Search This Blog

Tuesday, August 20, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 3 part 3


All content from MBS





Risa dan Fukami sudah di dalam mobil. Risa kayak takut gitu. Habis Fukami mukanya kayak marah.

"Aku pingin tahu apa yg terjadi. Aku cuman seorang mahasiswa. Fukami mungkin nggak pingin orang tahu kalo aku adalah pacarnya. Aku bahkan juga nggak bisa ngenalin diri dengan benar"

Risa tahu-tahu minta maaf karena nggak bisa ngebela Fukami dengan benar tadi. Sampai-sampai Akatsu tahu kalo dia adalah pacarnya.

Fukami malah bilang kalo Risa ngegemesin kalo lagi khawatir. Dia menarik Risa dan mendekatkan keningnya ke keningnya Risa. Dia nggak masalah kalo orang lihat kebersamaan mereka. Terakhir dia nyium keningnya Risa dan membelai kepalanya.



Risa telponan sama Naccan. Punya pacar yang luar biasa tuh nggak nyaman. Tapi menurut Naccan Risa juga nggak perlu jadi orang lain.


Habis telponan sama Naccan Risa tahu-tahu ditemuin sama orang asing. Ternyata dia adalah asistennya Fukami.

Risa mendekat dan mengenalkan diri. Asisten Fukami merhatiin Risa dari bawah sampai atas. Dia ngasih tahu kalo CEO lagi nungguin.



Nggak lama Risa sudah ketemu sama Fukami. Fukami kelihat beda. Lebih rapi. Ternyata Fukami mau ngajak Risa ke pesta pembukaan kafe mereka. Risa mengaku nggak bisa. Tapi Fukami bilang kalo pesta itu nggak akan mulai kalo Risa nggak datang.

Risa ternyata nggak nyaman dengan pakaian yang ia kenakan. Dia nggak mungkin makai itu.

Fukami mendekat dan memintanya buat nggak usah khawatir. Cinderella!



Fukami nemenin Risa memilih gaun. Dia sampai bingung karena semuanya nampak bagus kalo Risa yang pakai. Ih, Risa langsung senyum malu.

Asisten Fukami nanyain pendapatnya Fukami.

Fukami melihat-lihat gaun yang lain dan tertarik sama sebuah gaun warna merah. Dan emang bener Risa kelihatan cantik banget pakai gaun itu.

Fukami aja sampai nyuruh asistennya buat permisi dulu biar dia bisa berduaan sama Risa.

Bersambung...

No comments:

Post a Comment