Search This Blog

Thursday, August 22, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 4 part 3


All content from MBS



Risa jadi nggak nyaman diingetin lagi soal ciuman itu. Dia meminta maaf sama Akutsu.

Lah, Akutsunya malah ketawa sambil nggaruk  jidad. Dia jadi lupa diri kalo lagi sama Risa. Heh? Risa heran dengarnya.

Akutsu menghampiri Risa.

"Kalo kamu dicampakin apa aku harus mungut kamu?"

Risa buru-buru memalingkan wajahnya. Takut kalo dicium lagi apa gimana?


Beruntung ponselnya Akutsu bunyi. Kayaknya penting banget sampai ada rapat darurat segala.

Akutsu nggak nyangka kalo Fukami beneran ngelakuinnya. Risa nggak paham emangnya Fukami ngapain? Akutsu ngasih tahu Risa kalo Fukami ternyata cinta banget sama dia. Barusan dia ngelakuin sesuatu yang berbahaya buat ngebales ciuman itu.



Risa masih nggak paham dan nanya ke Akutsu. Akutsu nyuruh Risa buat baca berita. Dia nggak punya waktu buat ngasih penjelasan.

Bersambung...

5 comments:

  1. Lanjuttt kakkkkkk..aku pnasaran ni masalalu fukami sprti ap sih sbnrnya😞😞.smngtt kakk

    ReplyDelete
  2. Lnjut kak.. pindh"blog ga msalah deh.. smngat trus kk.nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip!!! Dah ada kok lanjutannya. Jangan lupa mampir lagi, ya. Luv you 😘😘😘

      Delete