Search This Blog

Thursday, August 22, 2019

Sinopsis Coffee dand Vanila episode 4 part 2


All content from MBS



Warning: 18+

Jadilah pembaca yang. Bijak

Risa balas meluk Fukami. Tahu-tahu Fukami melepaskan pelukannya dan menatap Risa. Risa minta maaf. Dia sama Akutsu...

Fukami mencapit dagu Risa. Dia mengatakan akan membuat Risa melupakan ciuman itu.

Fukami menghapus bibir Risa lalu menciumnya.


Fukami mendudukkan Risa di atasmeja lalu memandanginya. Dia nyium Risa lagi, nyium tangannya Risa, nyium lengannya Risa, tetakhirnyium bibirnya Risa lagi.

"Kamu membiatku melupakan segalanya hanya dengan menciummu"

Risa menatap Fukami. Menurutnya Fukami sangat luar biasa. Dia beneran lupa sama ciumannya Akutsu.

Yuki tiba-tiba membuka pintu dan ngasih tahu Fukami kalo sudah waktunya.

Fukami mengiyakan. Ia lalu meminta Risa buat beristirahat disana. Risa mengiyakan. Fukami membelai kepalanya lalu pergi.



Risa turun dari meja dan melihat ponselnya Fukami ketinggalan di sofa. Dia mengambilnya dan keluar mau mengembalikannya pada Fukami.

Fukami meminta Yuki buat menjaga Risa. Yuki mengiyakan. Ia menanyakan gimana dengan Akutsu? Menurutnya dia akan berusaha untuk mengganggu Risa lagi.

Risa nggak jadi mengembalikannya. Dia sembunyi dan mendengarkan.

Dengan dinginnya Fukami mengatakan telah memikirkan perihal itu.



Risa berjalan seorang diri. Dia nampak murung karena sudah semingguan ini Fukami nggak menemuinya. Bahkan Fukami juga nggak membalas pesannya.

Dia sampai merasa kalo Fukami nggak mencintainya. Risa merasa nggak mungkin. Mungkin Fukami cuman lagi sibuk aja.

Secara nggak sengaja Risa melihat Fukami di seberang jalan. Dia berniat buat manggil tapi nggak jadi pas lihat seorang wanita asing menghampiri Fukami daj mereka berpelukan.

Keduanya lalu masuk mobil dan pergi.

Risa syok. Dia nggak ngerti apa yang terjadi. Nggak mungkin.


Risa melanjutkan langkahnya. Tahu-tahu ada Akutsu di depannya. Dia habis dari perjalanan bisnis dan ngasih oleh-oleh ke Risa sebagai permintaan maaf yang waktu itu.

Risa menolaknya. Ia berterima kasih lalu pergi.

Akutsu merasa kalo Risa sangat angkuh.


Langkah Risa terhenti saat Akutsu menanyakan apa Fukami mencampakkan Risa setelah hari itu?

Akutsu menghampiri Risa.

"Jadi pada akhirnya dia membuangmu?"

Risa menatap Akutsu heran.

Akutsu ngasih tahu Risa kalo Fukami emang nggak pernah serius sama siapapun. Dan Risa bukan yang pertama.



Sejak kuliah Fukami emang selalu nyakitin orang-orang di sekitarnya. Bahkan dia nggak pernah nganggap orang lain ada. Ih, mukanya Akutsu kayaknya menyimpan kepedihan.

Risa menatap Akutsu. Akutsu nggak suka Risa melihatnya kayak gitu. Nggak usah ngasihanin dia. Risa juga kan dibuang sama Fukami.

Risa bertanya-tanya apa bener dia dicampakin? Akutsu melarang Risa buat nanya dia. Dia kan cuman seseorang yang pernah nyium Risa.

Bersambung...

1 comment: