Postingan Terbaru

Rabu, 20 Mei 2020

Sinopsis When My Love Blooms episode 1 part 3


Semua gambar dan konten bersumber dari tvN




Jae Hyun dan Ji Su sama-sama bersiap untuk pergi.

Jae Hyun menemui seseorang di restoran. Ia seperti sedang merencanakan sesuatu. Orang itu juga menunjukkan foto kebersamaan Seokyong bersama laki-laki lain.

Ji Su yang bekerja di restoran itu memainkan pianonya dengan lagu penutup film "Surat Cinta"

Jae Hyun yang mendengarkannya langsung bangkit dan menatap Ji Su yang memakai topeng.

Seketika semua orang seperti menghilang dan menyisakan mereka berdua. Dan aku nangis. Perasaan seperti bergetar. Ih, aku cengeng 😭😭😭. Ingatan Jae Hyun kembali ke masa lalu. Kan, dia aja juga sampai nangis.

Orang itu memanggil Jae Hyun tapi Jae Hyun merasa harus memastikan sesuatu dulu.

Ji Su melepas topeng dan sepatunya setelah bermain piano.



Ji Su menelpon Young Min saat di rumah. Yung Min mengaku nggak bisa lama-lama karena harus belajar.

Ji Su mengiyakan dan menutup telponnya.

Young Min nggak benar-benar belajar. Dia sedang mencuci baju yang terkena kuah kari karena tadi siang ada anak yang sepertinya sengaja menjatuhkan makan siangnya padanya.

Nodanya susah hilang tapi Young Min nggak menyerah.


Ji Su mengobrol dengan ibu-ibu wali murid yang sekelas dengan Young Min. Mereka kebanyakan adalah orang kaya tapi anak mereka nggak lebih pintar dari anak Ji Su yang selalu juara satu setiap tahunnya.

Seorang ibu bertanya padanya apa pekerjaan ayah Young Min. Ji Su belum sempat menjawab ibu yang lain keburu memberitahu kalo ayah Yung Min adalah pengacara.

Dalam pertemuan itu Ji Su lebih memilih untuk banyak diam. Tiba-dia mendapat kabar melalui pesan kalo kakak senior Hwajin meninggal.



Jae Hyun juga menghadiri pemakaman yang sama. Seorang pria di sana marah padanya dan menyalahkannya atas kematian Hwajin dan bahkan menyiramkan minuman padanya.

Sebelumnya Hwajin memang menemuinya dan berniat meminjam uang. Jae Hyun nggak bisa memberikannya dan Hwajin pulang dengan tangan kosong.

Jae Hyun meninggalkan rumah duka. Seseorang menatapnya aneh?

Young Wu melihat Ji Su di depan sebuah kafe dan menjaganya. Mereka lalu minum dan bicara berdua. Young Wu memberitahu kalo Hwajin menderita kanker dan nggak memiliki uang untuk operasi.

Ji Su menyinggung tentang anak Hwajin. Laki-laki, usianya 8 tahun. Ia merasa menyesal karena nggak bisa melihat Hwajin Eonni untuk yang terakhir kali.

Young Wu berpikir kalo Heajin Noona pasti sudah berada di tempat yang baik karena ia orang baik.


Jae Hyun juga sedang minum bersama Dong Jin. Ia menyarankan agar Jae Hyun melakukan pemeriksaan medis. Jae Hyun tiba-tiba menyinggung tentang Ji Su.

Dong Jin berpikir kalo Ji Su masih muda dan nggak akan meninggal secepat itu. Jae Hyun mengingatkan kalo sampai sekarang Ia masih belum bisa menemukannya. Dong Jin yakin kalo Ji Su bersembunyi dengan baik. Dia bukan orang yang lemah. Ia lalu mengingatkan bagaimana penampilan Ji Su saat masih kuliah dulu.


Hye Jung mengganti lampu Ji Su. Mereka lalu makan bersama. Hye Jung yang nggak suka demo bertanya sampai kapan Ji Su akan melakukan demo yang nggak mendatangkan uang itu?

Ji Su rasa nggak akan lama lagi. Perawat ayahnya meminta kenaikan gaji. Ia mengaku nggak tahan harus menemani Eonni-Eonni berdemo dan menemani ibu-ibu bergosip. Dia nggak berani menyinggung ibu-ibu itu karena ingat Young Min. Karena itulah ia memakai topeng saat memainkan piano.


Ji Su makan bersama Unni-unni yang sedang demo. Mereka menyinggung anak Ji su, Young Min yang sekolah di selolah orang kaya. Pasti mahal.

Ternyata Young Min sekolah di sana ka rena beasiswa. Ia masih punya beasiswa selama 3 tahun karena menjadi juara pertama.

Wanita di sebelahnya merasa kalo harusnya Ji Su ngak bersama mereka. Ji Su nggak mempermasalahkan. Ia akan di sana selama seminggu lagi.


Terjadi sesuatu di kelas Young Min. Anak yang biasa mengujinya jatuh. Ia minta dipanggillkan ambulan sambil menatap Young Min tajam.

Jo Su sendiri sedang bekerja di restoran memainkan piano. Ia sampai nggak mendengar panggilan telpon dari wali kelas Young Min.

Pada saat yang sama Jae Hyun juga datang ke sana. Ia seperti ingin memastikan apa itu Ji Su?

Seokyong menelpon tiba-tiba dan ia nggak bisa mengabaikannya. Seokyong marah-marah karena Jun Seo terluka. Eh, jangan-jangan Jun Seo adalah anak yang membully Young Min?

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊