Postingan Terbaru

Rabu, 10 Juni 2020

Sinopsis Fix You episode 5 part 2


Semua gambar dan konten bersumber dari KBS2



Shi Jun melihat ayahnya bermain bersama wanita yang ia anggap sebagai putrinya. Dokter yang berdiri di sampingnya memberitahu kalo ayah sudah lebih baik berkat Shi Jun. Dia sudah nggak pernah berteriak-teriak lagi.

Shi Jun memberitahu kalo ayah kambuh beberapa kali hari ini. Dokter mengingatkan kalo penderita demensia kadang mendapatkan kembali ingatan mereka.

Shi Jun menatap ayah sambil menghela nafas lalu tersenyum melihat ayah memberikan selembar daun pada wanita itu.



Ayah mengetuk kaca mobil Shi Jun. Ia mengingatkan tentang operasi dan menyuruh Shi Jun untuk datang membantunya.

Mendadak ayah menyinggung tentang Park Luo. Ternyata orang yang mau ayah operasi adalah Park Luo. Ia mengancam akan mendepak Shi Jun kalo sampai dia membuat kesalahan.
**
Woo Jung menelpon Shi Jun saat di jalan dan memberitahukan mengenai keadaan Bu Kim, yang baru saja dipulangkan dan kini kondisinya sangat kritis.
**
Woo Joo juga merasa sangat khawatir dan menyesalkan karena telah memberi bu Kim alkohol.

Ia melihat Shi Jun datang dan bersembunyi.



Shi Jun melihat kondisi Bu Kim dan penanganan apa yang sudah diberikan. Padahal sebelumnya Bu Kim sudah nggak minum selama 6 bulan.

Nggak lama kemudian Shi Jun meninggalkan ruang gawat darurat. Woo Joo memalingkan wajahnya sehingga Shi Jun nģak melihatnya
**
Saat Shi Jun menunggu lift, Woo Joo sebenarnya ingin menghampirinya tapi nggak jadi. Shi Jun keburu pergi.
**
Shi Jun mendatangi Woo Jung dan menuntut alasannya membiarkan Bu Kim pulang.

Ji Hee menceritakan kejadian saat Bu Kim kembali minum saat ia membawanya keluar.

Shi Jun menyarankan agar Bu Kim kembali di opname dan meminta mereka menghubungi walinya.

Seorang dokter wanita masuk. Ia memberitahu kalo Bu Kim ternyata nggak punya wali. Setelah menjadi pecandu alkohol ia berpisah dengan keluarganya.

Shi Jun menanyakan kejadian Bu Kim bisa masuk ke UGD dan diberitahu kalo Woo Joo yang telah membawanya setelah sebelumnya mereka minim bersama dan Bu Kim pingsan.

Wanita tadi merasa kalo Woo Joo adalah pembuat masalah. Ji Hee nggak terima dan membela Woo Joo. Mereka akhirnya bertengkar. Woo Jung melerai mereka.



Shi Jun nggak sengaja bertemu dengan Dong Hyuk. Awalnya mereka membicarakan Park Luo. Sampai Dong Hyuk menyinggung tentang pertemuannya dengan Young Won.

Shi Jun merasa kalo Dong Hyuk juga sudah tahu mengenai Woo Joo. Dong Hyuk membenarkan. Selama ini ia berpura-pura nggak tahu demi Young Won. Dan betapa pedulinya Young Wong pada Shi Jun. Ia menyesalkan nggak melakukannya. Ia lalu pergi.
**
Woo Joo menelpon Shi Jun. Ia mengabaikannya dan ternyata itu panggilan ke-4 dari Woo Jo.

Woo Joo merasa kecewa dan berniat untuk mengabaikan Shi Jun juga. Dan saat ia berbalik mendadak Shi Jun muncul di hadapannya.
**
Tadinya Woo Joo ingin mengabaikannya dan berlalu begitu aja. Tapi saat Shi Jun memanggil namanya, dia nggak berdaya.


Mereka bicara di taman. Shi Jun menyinggung tentang Bu Kim yang pecandu alkohol. Ia menuntut alasan Woo Joo memberinya alkohol dan membuatnya hampir mati.

Woo Joo berpikir Bu Kim sudah boleh minum karena sudah dibolehkan pulang. Dan alasannya hanya karena ia ingin tahu siapa yang mengadukan Shi Jun ke Komnas Ham.

Shi Jun malah melarang Woo Joo untuk menemui pasiennya lagi. Woo Joo terpancing. Ia marah dan nggak mau lagi melakukan terapi panggung untuk pasien Shi Jun.

Shi Jun langsung setuju. Mungkin itu yang terbaik. Ia lalu pergi gitu aja.

Woo Joo nangis.
**
Woo Joo berjalan pulang sambil mengingat apa yang Sun Jun katakan tadi. Ia menjadi kesal dan kembali teriak-teriak.


Sampai rumah ia menceritakan semuanya pada Ji Hee. Ia tadinya berharap agar Shi Jun memeluknya sambil menepuk punggungnya dan bukannya malah menyalahkannya.

Ji Sun justru setuju dengan apa yang Shi Jun katakan. Sepertinya Woo Joo yang nggak waras.

Woo Joo kesal dan berniat untuk melaporkan Shi Jun ke Komnas Ham.



Young Won makan bersama Dong Hyuk. Lagi-lagi ia membicarakan Shi Jun. Young Won mengatakan pada Shi Jun kalo dokter yang buruk adalah dokter yang menyerah pada pasiennya. Tapi ia malah menyerahkan pasiennya pada Shi Jun.

Dong Hyuk merasa kalo Young Won sudah melakukan yang terbaik sebagai dokter dan juga teman. Ia juga akan melakukan yang terbaik.
**
Shi Jun berada di ruangannya. Ia melihat kantong plastik dari Woo Joo dan permintaan Woo Joo agar jangan menyerah saat menghadapinya.



Shi Jun berlari dan menemui Young Won. Ia membicarakan mengenai keinginan Woo Joo untuk berhenti dari terapi panggung. Mereka bertengkar karena seorang pasien.

Woo Joo melakukannya agar ia diperhatikan. Sama seperti Se Yeon, yang tenggelam agar ia nggak melupakannya. Ia takut hal yang sama akan terjadi. Karena itulah ia minta agar Young Won menemui Woo Joo.

Young Won mengatakan kalo dia akan melakukannya dengan caranya. Shi Jun nggak masalah.
**
Woo Joo nggak bisa tenang di rumah. Ia lalu melakukan peregangan lalu yoga agar amarahnya pergi.


Shi Jun datang ke kantor polisi dan memberikan keterangan. Polisi menyesalkan tindakan Sun Jun yang merawat pasien tanpa persetujuan walinya.

Kata polisi Shi Jun hanya akan mendapatkan surat peringatan. Tapi kalo hal itu terjadi lagi maka ia akan disidang.

Ia heran Shi Jun nggak menanyakan orang yang telah melaporkannya. Shi Jun meyakini kalo orang itu adalah orang yang membencinya. Tapi kata polisi Shi Jun lah orang yang telah mengaku padanya. Polisi menyuruh Shi Jun untuk memikirkan pada siapa dia mengatakan yang sebenarnya.

Pernyataan polisi itu sangat mengganggu Shi Jun. Ia nggak tenang memikirkannya.




Dong Hyuk menemui Luo. Luo merasa nggak nyaman karena mendadak dokternya diganti. Dong Hyuk memberitahu kalo Shi Jun sudah memberinya catatan obat apa saja yang memiliki efek samping untuknya dan memintanya untuk percaya padanya.

Anak kecil yang sering Luo lihat memberi tanda agar Luo jangan percaya.

Dong Hyuk memberitahu kalo nggak boleh ada orang lain yang datang tanpa ijinnya.

Mendadak Luo jadi nggak terkontrol. Ia menyuruh anak itu untuk pergi. Ia lalu berlari keluar mencari Shi Jun. Dong Hyuk mengejarnya.

Perawat menelpon keamanan. Keamanan  akhirnya berhasil mendapatkan Luo. Karena Luo terusmelawan akhirnya dua disetrum sama keamanan.

Dong Hyuk datang dan memarahi mereka. Dokter dan perawat lain datang dan membawa Luo.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊