Postingan Terbaru

Senin, 01 Juni 2020

Sinopsis When My Love Blooms episode 2 part 4


Semua gambar dan konten bersumber dari tvN




Sambil mendengarkan lagu Jae Hyun membuka kembali kotak menanganinya tentang Ji Su. Bahkan ada surat dari Ji Su juga untuknya.

Di rumahnya Ji Su juga sedang mendengarkan lagu yang sama sambil mengeluarkan belanjaannya.
**
Pagi harinya Ji Su membersihkan rumahnya.
**
Jae Hyun masih terus kepikiran dengan Ji Su. Ia lalu datang ke sebuah toko dan memberi sepasang sarung tangan. Pelayan toko berpikir kalo itu untuk istrinya tapi ternyata bukan.

Jae Hyun juga berpesan pada pelayan toko agar nggak menyampaikannya pada istrinya.

Jun Wu menelpon dan memberitahukan yang sedang Ji Su lakukan. Sekarang dia ada di depan gedung kantor mereka.

Jae Hyun terkejut.
**
Ji Su bersama wanita- wanita pendemo. Dia mengirim pesan pada Young Min. Young Min membacanya tapi nggak membalasnya.
**
Sementara itu Jae Hyun sampai di depan kantor dan melihat Ji Su. Akhirnya ia memutuskan agar Jun Wu nggak perlu lagi mengikuti Ji Su.


Wanita pendemo sedang makan sambil membaca majalah. Kebetulan artikel yang mereka baca mengenai Jae Hyun, menantu seorang konglomerat yang menikah dengan Seokyong. Dia menggantikan mertuanya untuk masuk penjara dan baru bebas belum lama ini.

Mereka berebut ingin melihat dan malah membuat majalahnya terlempar sampai di depan Ji Su. Nampaknya Ji Su juga baru tahu tentang berita itu.

Ji Su membaca majalah itu seorang diri. Melihat kisah antara Jae Hyun dan Seokyong membuatnya sesak.



Seokyong datang ke sekolah dan menuntut kepala sekolah untuk mengadakan rapat komite untuk menindaklanjuti permasalahan yang terjadi pada Junseo anaknya.

Kepala Sekolah mengaku nggak bisa melakukannya karena ayah Junseo melarang melakukannya. Tapi Seokyong terus memaksa sehingga kepala sekolah nggak bisa berbuat apa-apa.
**
Wali kelas Young Min menghubungi Ji Su saat sedang bersiap untuk bermain piano. Mereka mengabarkan akan diadakannya rapat komite terkait kasus kekerasan yang dilakukan oleh Young Min. Ibu dari Junseo menolak untuk berdamai.

Ji Su menanyakan cara untuk menghubungi ayah Junseo tapi wali kelas mengaku nggak bisa melakukannya.

Ji Su lalu menanyakan hari diadakannya rapat komite itu.
**
Jae Hyun sedang melakukan rapat dengan presiden bank Seoul. Anaknya, Junseo menelpon dan menanyakan apa yang ibunya katakan hingga akan diadakannya rapat komite?

Jae Hyun terkejut mendengar berita itu.
**
Ayah Seokyong mendapat laporan tentang Jae Hyun yang melakukan rapat dengan presiden bank Seoul. Nampaknya ia nggak mengetahui perihal itu dan kesal dibuatnya.
**
Ji Su datang ke kantor dan mau bertemu dengan Jae Hyun tapi nggak bisa karena belum membuat janji.

Lebih-lebih saat wanita pendemo masuk dan bertanya padanya tentang apa yang terjadi? Keamanan di sana mengira kalo mereka berniat melakukan demonstrasi sehingga ia ditarik paksa keluar.


Jae Hyun menemui Seokyong dan menagih janjinya untuk nggak melakukan rapat komite. Ia akan merusak hidup seseorang. Anak itu masih 14 tahun.

Seokyong beralasan kalo ia hanya ingin memberi pelajaran pada anak yang telah melukai anaknya. Ia bahkan mengungkit tentang Jae Hyun yang telah memecat setruk orang dan menghancurkan hidup mereka beserta anaknya.

Jae Hyun nggak bisa berkutik.




Ji Su menelpon Young Min dan menanyakan alasannya melakukan hal itu pada Junseo tapi Young Min tetap nggak mau mengatakannya. Ia bahkan nggak peduli sekalipun dilakukan rapat komite.

Justru yang ia khawatirkan adalah hari itu hari dimana ayahnya akan berkunjung.

Ia lalu menyudahi dengan alasan mau belajar. Namun saat ia membuka bukunya, halaman yang mana tertulis soal sengaja dirobek oleh seseorang. Ia lalu membuka halaman yang lainnya dan sama.

Akhirnya Young Min membuka buku tulisnya dan menulis;

Eomma...

Aku nangis. Sedih banget sih ini😭😭😭
**
Ji Su buru-buru meninggalkan rumah hendak ke sekolah.
**
Jae Hyun turun dan menanyakan istrinya pada ahjumma. Ahjumma memberi tahu kalo Seokyong sudah berangkat ke sekolah pagi-pagi sekali.

Jae Hyun pun segera pergi. Ia nampak sangat marah.
**
Ji Su juga sedang berada dalam kereta.


Seokyong menemui kepala sekolah dan meminta agar berita itu nggak sampai keluar. Apa yang akan terjadi kalo orang mendengar anaknya sebagai korban.

Ji Su datang dan meminta pada Seokyong agar mempertimbangkan ulang keputusannya untuk mengadakan rapat komite mengingat masa depan anak...

Seokyong memotong. Justru ia melakukannya demi masa depan anak.

Ji Su meminta Seokyong untuk melampiaskan semuanya padanya saja yang nggak bisa mendidik anak. Perlakukan atau apapun.

Seokyong menantang Ji Su untuk melakukannya.

Ji Su langsung berlutut dan memohon agar memaafkan mereka.

Jae Hyun datang. Melihat Ji Su dipermalukan ia langsung menyuruhnya untuk bangkit. Ia bahkan sampai menarik Ji Su karena dia nggak mau bangkit.

Seokyong terkejut mengetahui nama Ji Su. Yoon Ji Su.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊