Postingan Terbaru

Minggu, 16 April 2023

Sinopsis The Real Has Come Episode 1

All content from KBS2








Ringkas drama sebelumnya


Saat sedang dimake up, Yeondoo bermimpi didatangi oleh dua ekor kelinci. Penata riasnya berpikir kalo Yeondoo akan mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan dan cinta. Seseorang datang dan memberitahu kalo sudah saatnya ia mengajar. Ia pun berjalan menuju kelas dengan penuh semangat. Kelas Yeondoo sangat padat. Semua siswanya fokus dengan pelajaran yang Yeondoo berikan. 


Setelahnya ia kembali ke ruangannya. Rekan seniornya ada di sana dan marah padanya karena mengambil muridnya yang kebanyakan pria. Ia bahkan bilang kalo Yeondoo hanya mengandalkan kecantikannya. Yeondoo membantah dan memberitahu kalo kebanyakan muridnya adalah wanita. Keduanya sempat berdebat. 


Direktur yang sedang lewat meliihatnya dan langsung menyalahkan Yeondoo padahal nggak tahu duduk ceritanya. Selanjutnya Yeondoo bicara dengan direktur di ruangannya. Nggak seperti tadi, direktur bersikap sangat baik padanya. Ia juga memberi saran agar Yeondoo nggak menikah sebelum menjadi guru bintang. Pacarnya mengirim pesan dan memintanya untuk datang ke hotel tempatnya menginap. 





Di sebuah rumah sakit seorang bayi nangis terus sementara ayahnya nggak bisa menenangkannya. ih bayinya langsung diam saat Taegyong datang. Mereka lalu masuk ke ruang periksa setelah Taegyong. Nggak ada masalah dengan kehamilan kedua mereka dan itu membuat mereka lega. Sebelumnya mereka sudah menyerah untuk memiliki anak tapi Taegyong mengubahnya dan sekarang mereka sedang bersiap untuk anak kedua mereka. 


Direktur masuk dan menyapa mereka. Sama seperti anak pertama mereka, ia juga akan membawa anak kedua mereka ke dunia dengan aman. 


Setelah memeriksa pasiennya, Taegyeong mengganti jas dokternya dengan mantel. Ia akan keluar untuk bertemu dengan seorang penyiar berita. 






Orang yang akan Taegyong temui adalah Jisoo, seorang selebritas. Mereka bertemu di sebuah kafe. Di depan banyak orang Jisoo menunjukkan sebuah cincin untuk melamar Taegyong. Semua orang heboh menyaksikan keduanya. Nggak nyangka banget kalo ternyata Taegyong menolak lamaran Jisoo. Ia mengingatkan kalo ia nggak ingin menikah. 


Jisoo pindah ke sebelah Taegyong dan merasa kalo Taegyong kurang mencintainya. Taegyong sendiri membenarkan kalo ia mencintai Jisoo tapi ia nggak ingin memilikinya. Ia mengambil cincin Jisoo dan memasangkannya ke jarinya. Seperti yang sudah mereka sepakati sebelumnya kalo hubungan mereka akan berakhir saat satu pihak mengingikan pernikahan. Jisoo nggak bisa berkata-kata lagi dan memilih pergi. 




Junha kembali ke hotel dengan membawa bunga dan hadiah. Tampak gantungan mobilnya adalah foto Yeondoo. 


Taegyong mau kembali ke hotel. Ibunya menelpon tapi ia mengabaikannya. Ibu lalu mengirim pesan dan memintanya untuk pulang. Lagi-lagi Taegyong mengabaikannya. Jisoo menelpon dan memintanya untuk kembali. Ia menjanjikan nggak akan memintanya untuk menikah. Taegyong malas dan nggak menanggapi. 






Yeondoo sampai di hotel. Ia langsung masuk ke kamar Junha karena sudah memiliki kartu. Di sana ada banyak kelopak mawar di lantai. Di meja ada cincin bentuk hati yang Junha sudah siapkan. Ia lalu ke kamar dan mendapati sepasang pakaian dalam di kasur. Junha yang sudah mandi keluar menghampirinya. Ia memberitahu kalo ia akan menjadi guru bintang. Ada ekspresi aneh pada Junha tapi Yeondoo nggak menyadarinya. Ia malah minta Junha untuk memasangkan cincin di jarinya. 


Junha yang nggak bisa menghindar melakukan apa yang Yeondoo minta. Sayang cincinnya nggak muat. Yeondoo pun mulai menyadari. Bra yang Junha siapkan bukan ukurannya. Begitu pula dengan cincin. Mendadak ada yang menekan bel. Junha berusaha menghalangi tapi Yeondoo berhasil melewatinya. Di depan pintu ada kue dengan inisial Junha dan SJ. Meski sudah ketahuan tapi Junha masih bilang kalo kue itu untuk Yeondoo. 


Keduanya bicara di dalam. Benar Junha selingkuh. Ia salah mengirim pesan ke Yeondoo, makanya ia langsung menghapusnya. Katanya itu karena ibunya Yeondoo yang mengatakan kalo ia penipu dan mereka harus pacaran diam-diam selama setahun. Yeondoo marah dan melemparkan kue ke muka Junha. 





Taegyong sampai di parkiran. Ia di telpon sama Sooji dan ia pun menjawabnya. Yeondoo juga berjalan ke parkiran. Ia salah melihat mobil Taegyong yang ia kira milik Junha dan menulis kata-kata kasar di sana. Taegyong kembali lagi dan melihat tulisan Yeondoo. Ia melihat sekitar dan menemukan Yeondoo. Ia pun memanggilnya dan mau menghampirinya tapi keburu Sooji datang. Dia masih mohon-mohon agar Taegyong kembali padanya tapi Taegyong tetap pada keputusannya, enggak. 


Sooji lalu melihat tulisan Yeondoo. Ia malah mengira kalo Taegyong sudah punya pacar makanya ia mau putus dengannya. Taegyong membantah dan menekankan kalo ia hanya pacaran sama Sooji. Sooji nggak peduli. Ia memukul Taegyong dengan tasnya disaksikan sama beberapa orang yang datang karena melihatnya. 




Ibunya Yeondoo sedang berkendara dengan adik Yeondoo. Ibu yang sudah bisa baca baru saja menandatangani kontrak dengan waralaba. Adiknya Yeondoo pikir ibu harus ngasih tahu Yeondoo terkait hal itu. 


Yeondoo murung di dalam taksi. Ia teringat mimpi kelincinya dan menyesalkannya. Ia lalu melepas cincinnya yang kesempitan dan nangis. 




Sampai di depan rumah, taksi yang Yeondoo tumpangi malah ditabrak dari belakang. Dan yang menabrak adalah adiknya sendiri. Adik dan ibunya sempat berdebat dengan sopir taksi. Yeondoo menyudahi dan meninggalkan kartu namanya. Sopir taksi itu bisa meminta ganti rugi padanya. 


Di dalam pamannya Yeondoo yang habis mencuci nggak sengaja membuat baju kesayangannya Yeondoo kelunturan. Ia sangat takut Yeondoo marah tapi Yeondoo malah mengambilnya dan membuangnya. 




Di kamarnya Sookyum sedang meriksa video yang akan ia unggah di salurannya. Yeondoo masuk dan menutup laptopnya. Sookyum merengek minta diijinkan membeli laptop dengan uangnya sendiri tapi Yeondoo melarang. Untuk apa anak umur 7 tahun perlu laptop. Ia pun nyuruh Sookyum untuk keluar. 


Ibu lalu masuk ke kamar Yeondoo. 


Sookyum menyambut ayahnya. Ternyata ia adalah anak dari adiknya Yeondoo. Pamannya Yeondoo kesal karena Sookyum itu kalo ia antar ke TK dikira anaknya. Ia merasa kalo keponakannya terlalu muda untuk memiliki anak. 




Ibu bersikap baik pada Yeondoo dan bilang kalo Dongwuk akan mengganti perbaikan taksi. Paman lalu masuk dan menyinggung tentang ibu yang sudah menandatangani kontrak toko waralaba. Yeondoo kaget tapi nggak bilang apa-apa dan nyuruh mereka keluar. Di luar Dongwuk dan Sookyum sudah menunggu. Mereka merasa aneh dengan Yeondoo yang hari ini. Ia nggak marah saat Dongwuk menabrakkan mobilnya. Saat paman merusak baju kesayangannya Yeondoo juga nggak bilang apa-apa. Lah malah Sookyum yang kesal karena Yeondoo hanya marah padanya. 


Di kamar Yeondoo menatap bajunya yang sudah rusak. Ternyata baju itu dibeliin sama Junha. 




Taegyong mengompres kepalanya pakai es. Ia merasa nggak tenang dan meriksa rekaman kamera dasbornya. Ia juga menelpon petugas keamanan. dan setelah melihat rekaman dasbor, ia pun menemukan wajah Yeondoo. 






Paman membuat keributan gegara nggak melihat Yeondoo di kamarnya. Ibu dan Dongwuk ikutan bangun dan menanyakan yang terjadi. Sookyum juga keluar dari kamarnya. Ia mencium bau terbakar. Mereka lalu keluar. Ternyata Yeondoo yang membakar semua. Baju kesayangannya juga. Bahkan ada fotonya dengan pria yang sudah nggak kelihatan dengan tulisan perayaan 100 hari. Sookyum menyimpulkan kalo bibinya habis putus. Dan baju itu pemberian dari pacarnya. 


Mereka lalu mencari Yeondoo bersama-sama. Takutnya Yeondoo bersikap nekat. Setelah mencari kemana-mana, akhirnya mereka menemukan Yeondoo sedang makan di minimarket. Ibu sampai jatuh setelah menemukannya. Mereka meminta maaf padanya satu persatu dan janji nggak akan membuatnya kesal. Ibu menanyakan siapa pria yang pacaran dengannya tapi Yeondoo nggak mau ngasih tahu. Ia bahkan nggak merasa sedih. Ibu merasa kalo itu salah. Hanya karena Yeondoo punya tanggung jawab besar bukan berarti ia harus selalu kuat. Ia bisa menangis. Ternyata selama ini Yeondoo adalah tulang punggung keluarga. Paman melihat Yeondoo hanya makan mie dan mengajaknya pulang. 


Di rumah paman memasakkan aneka menu makanan untuk Yeondoo. Yeondoo sangat menyukainya dan memakannya dengan lahap. 





Neneknya Taegyong sedang melakukan acara minum teh bersama dengan menantu dan para kenalannya. Mendadak ibunya SOoji datang dan marah-marah. beredar video Sooji dan Taegyong yang berada di kafe. Sooji merasa frustasi dan akhirnya masuk rumah sakit. Sejin dan nenek memintanya untuk tenang tapi ibunya Sooji malah makin emosi. Ia mendorong Sejin hingga menghantam meja dan tangannya terluka kena pecahan gelas. Setelahnya ibunya Sooji bukannya meminta maaf tapi malah pergi begitu saja. 


Di mobil nenek melihat video tersebut bersama ibu dan sangat menyesalkannya. Sejin masuk dan meminta maaf karena nggak bisa menghalangi ibunya Sooji tadi. Nenek menyudahi dan minta Sejin menemui Taegyong. Taegyong sendiri sedang bicara dengan pasiennya. Sejin masuk setelahnya. Taegyong tahu kalo ia datang disuruh sama nenek. 




Yeondoo menyelesaikan kelasnya. Junha masuk dan membawakan bunga untuknya. Tahunya bukan Junha. Salah satu muridnya mengalami kenaikan nilai dan orang tuanya memberinya bunga itu sebagai ucapan terima kasih. Yeondoo mengambilnya dan mau langsung pergi. Katanya ia mau memetik kelopak bunga kayak orang g*la. Yeondoo beneran melakukannya. Junha mendadak menelpon dan Yeondoo mengabaikannya. Lah habis itu ia malah mengirim pesan suara. Yeondoo mengabaikannya dan nggak membukanya. 





Sejin dan Taegyong sampai di rumah. Di dalam ibu sedang memasak. Menantu keduanya meminta maaf karena nggak bisa membantu. Ia sedang merencanakan kehamilan jadi nggak boleh kecapaian. Ibu terhenti mendengar Taegyong dimarahin sama nenek. Nenek mengeluhkan pemberitaan tentang Taegyong dan mengungkit kalo Taegyong adalah anak tiri. Ia juga mempermasalahkan ayah kandung Taegyong yang kemungkinan adalah seorang pemain wanita. 


Taegyong marah dan pergi dari sana. Ibu menyusul Taegyong dan memintanya untuk tinggal dan makan bersama mereka. Taegyong menolak dan pergi. Ia akan mampir ke paviliun untuk mengambil pakaian. 




Di paviliun Taegyong menatap fotonya sama ibu. Direktur menelponnya. Ia memberitahu kalo ia mengambil cuti untuk berkencan dengan kakaknya. Ih kenyataannya keduanya malah sdang dalam proses perceraian. Meski begitu keduanya sepakat untuk menyembunyikannya dari keluarga. 


Saat makan bersama mereka membahas tentang rumor seputar Taegyong. Untuk mengatasinya mereka menggantinya dengan iklan. Ayah berencana mencarikan pasangan untuk Taegyong tapi nenek sudah memutuskan siapa orang yang akan Taegyong nikahi. Ibu nampak keberatan tapi nggak bisa berkata-kata. 




Taegyong terbangun karena ditelpon sama nenek. Nenek mengajaknya ketemuan di sebuah kafe. Ia lalu menelpon pihak keamanan. Mereka masih belum bisa menghubungi tamu yang bersama dengan orang yang sudah merusak mobilnya. Sementara itu Yeondoo diingatkan dengan perayaan satu tahun hubungannya dengan Junha. Ia pun pergi ke restoran yang seharusnya mereka datangi berdua. Teringat saat mereka janjian mau makan di sana setahun kemudian. Ia lalu mendengarkan pesan suara Junha. Dia nangis karena hubungannya dengan Yeondoo dan wanita itu berakhir dan ia meminta Yeondoo untuk kembali padanya. Selanjutnya Yeondoo pun pergi ke hotel dengan alasan ingin mengembalikan cincinnya Junha. 




Taegyong sedang menemui Sejin di kafe. Nenek mau menjodohkannya dengan Sejin. Taegyong menolak dan nyuruh Sejin untuk mundur. Sejin pergi meninggalkan Taegyong dan menyuruhnya untuk memikirkannya. ia lalu ke parkiran untuk menemui Junha. Nggak mau terlihat sama orang mereka pun bicara di mobil. Junha membatalkan rencananya untuk pergi ke Amerika dan meminta Sejin untuk kembali padanya. 


Sejin nggak mau dan memberitahu kalo ia akan segera menikah. Junha mengancam akan mendatangi rumah keluarga calon suaminya. Sejin nggak takut dan malah menantangnya untuk melakukannya. Dan Sejin yang nggak ingin Taegyong melihatnya menarik Junha dan menciumnya. Katanya itu ciuman selamat tinggal. 









Yeondoo yang sedang mencari Junha syok melihatnya berciuman dengan wanita lain. Setelahnya mobil tersebut pergi. Taegyong menemukan Yeondoo selaku perusak mobilnya. Ia menariknya ke depan mobilnya dan menunjukkan mobilnya. Yeondoo terduduk dan akhirnya pingsan. 


Taegyong menggendongnya ke rumah sakit dan membawanya ke UGD. Ia juga menjelaskan kondisi Yeondoo dan meminta perawat untuk segera melakukan penanganan. Selagi menunggu ia pun ke bagian administrasi untuk mendaftar. Setelahnya ia pun mendengarkan keterangan dokter terkait Yeondoo. Katanya Yeondoo sedang hamil. Yeondoo yang tadinya pingsan seketika langsung bangun. 


Hamil???


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊