Postingan Terbaru

Kamis, 20 Agustus 2020

Sinopsis Flower of Evil episode 7 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari tvN





Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak 


Musim panas 2005


Hyun Su akhirnya sadar dan mendapati dirinya berada di tempat asing. Dia mencoba untuk bangun meski kepalanya terasa sakit. Samar-samar ia ingat kecelakaan itu. Ia mencabut infusnya lalu turun dari tempat tidur dan terjatuh. Ia lalu bangun dan menuruni tangga. Ia lalu melihat foto keluarga.

Di dalam sebuah kamar ia mengambil jam tangan dan beberapa perhiasan. ayah dan ibu lalu keluar dari sebuah kamar. Ayah membawa peralatan membersihkan luka. Hyun Su yang panik melihat mereka memilih pergi.




Ji Won bangun lebih dulu sedangkan Hee Sung masih tidur. Ia mengambil pakaian Hee Sung di lantai dan memperhatikannya. Ingat kejadian semalam saat Hee Sung menciumnya. Ia melingkarkan tangannya di punggung suaminya seolah memastikan sesuatu. Bahkan ia juga menatap dalam mata Hee Sung seakan mencari kebenaran sebelum akhirnya mereka melakukannya. Ih desahan nafasnya bikin jadi😅😅😅.

Ji Won terus menatap Hee Sung sambil bertanya-tanya kenapa dia gitu? Emang harus hidup kayak gitu? Ia mencoba mensugesti diri sendiri kalo itu karena Hee Sung nggak punya pilihan. Dia pingin Hee Sung memberinya satu aja alasan untuk memaafkannya.




Pelan-pelan tangan Ji Won membelai wajah Hee Sung. Mendadak tangan Hee Sung menangkap tangannya. Ia lalu membuka matanya. Ji Won sebenarnya kaget tapi dia tanggap tersenyum dan bertanya kenapa? Hee Sung tersenyum dan memberi tahu kalo dia mimpi.

Ji Won penasaran dan menanyakan apa mimpinya. Hee Sung tersenyum dan bilang kalo dia mimpi biasa. Ia lalu menanyakan kenapa Ji Won bangunnya pagi banget? Ji Won membalikkan kalo Hee Sung lah yang tidurnya sangat lelap. Hee Sung menanyakan jam berapa Sekarang?

"8:55 pagi"

Hee Sung kaget. Dia buru-buru bangun karena harus mengantar Eun Ha sekolah. Ji Won menahan dan bilang kalo dia yang akan mengantarnya. Ia penasaran kenapa tidurnya Hee Sung nyenyak banget? Hee Sung mengusap matanya dan mengeluhkan kalo dia selalu ngantuk sejak pulang. Ia menatap Ji Won dan sambil senyum dia bilang kalo penyebabnya mungkin karena perasaannya tenang. Ji Won merasa kalo Hee Sung sudah melalui banyak masalah. Hee Sung tersenyum. Ia seperti merasa kalo nggak ada yang terjadi karena nggak ada yang berubah.

Ji Won hanya diam. Hee Sung lalu bangun dan memakai bajunya yang semalam. Ji Won lalu mengambil sesuatu dan memberikannya pada suaminya. Ia mengaku lupa memberikannya padanya kemarin. Ia menyerahkannya seraya mengatakan kalo itu adalah hadiah selamat atas kepulangannya dari rumah sakit. Hee Sung menerimanya dan menanyakan apa Itu? Ji Won mengungkit kalo Hee Sung nggak bisa menemukan jam tangannya yang sebelumnya. Ia juga sudah menanyakannya pada tim forensik tapi mereka nggak bisa menemukannya. Itu memang nggak sebagus yang sebelumnya tapi ia harap Hee Sung akan menyukainya.

Hee Sung mencoba jam barunya lalu bilang ke Ji Won kalo dia sangat menyukainya. Ji Won berpesan agar Hee Sung jangan sampai kehilangannya lagi. Hee Sung tersenyum sambil menunjukkan jam itu di tangannya. Sekarang sedikit beda. Ji Won ikut tersenyum sambil menatap suami.




Hee Sung membuat jus apel. Ia memberikannya pada Ji Won dan Eun Ha yang sudah mau berangkat. Mereka duduk dan meminumnya terlebih dulu. Eun Ha duduk di sebelah ayahnya. Hee Sung membelai pipinya dan menanyakan apa itu enak? Eun Ha mengiyakan. Enak. Ia lalu beralih ke Ji Won dan menyinggung tentang kunci ruang bawah tanah di bengkelnya yang rusak.

Ji Won mengakui kalo dia yang melakukannya. Ia berlagak sudah pernah memberitahukannya. Ia lalu memberi tahu kalo temannya mencari baby walker. Ia ingat kalo Eun Ha dulu punya. Ia mau menunjukkannya tapi Hee Sung di rumah sakit dan dia nggak tahu letak kuncinya.

Hee Sung nampak nggak curiga. Ia menanyakan kalo ruang bawah tanah nggak kotor? Ji Won berbohong bilang kalo tempatnya bersih. Ia mengalihkan dengan mengajak Eun Ha untuk segera berangkat. Mereka lalu pergi meninggalkan Hee Sung sendirian di rumah.



Ji Won lalu datang ke suatu tempat dan melakukan registrasi atas nama keluarga suaminya.

Berita yang dibuat Moo Jin yang akan memperdengarkan suara kaki tangan Do Min Suk sukses mendatangkan pengunjung. Bahkan dalam waktu kurang dari satu hari mereka bisa mendapatkan 1,5 juta pengunjung. Selain itu juga muncul 2000 artikel terkait dengan masalah itu. Editor bahkan sangat senang dengan apa yang dilakukan olehnya.

Mereka lalu sibuk mengangkat telpon masing-masing.
**

Ji Won membaca kartu keluarga Hee Sung di dalam bus. Ia menyimpulkan kalo Di Hyun Su hidup sebagai Baek Hee Sung selama kurang lebih 14 tahun. Dan orang tuanya secara aktif bekerja sama dengannya. Ia penasaran, kenapa?

Di depannya ada siswa SMA yang mendengarkan suara Do Min Suk, tapi temannya mengatakan kalo itu suara kaki tangannya. Dan sampai sekarang nggak ada yang tahu keberadaan kaki tangannya. Ia lalu mencari dan mendengarkannya sendiri.

Mei 2002 2:30 pagi





Nyonya Jang menabrak sebuah mobil. Ia lalu menghampiri mobil itu dan meminta maaf. Ia mengakui kalo itu adalah salahnya.

Moo Jin melakukan wawancara di stasiun tv terkait dengan bukti rekaman itu. Pembawa berita mengaku mendengar kako saksi nggak mengingat wajah pelaku. Moo Jin menyebutkan kalo saat itu sudah larut malam. Wajah pelaku tertutup topi sehingga sulit untuk memastikan wajahnya.

Nyonya Jang melihat kalo mobilnya sedikit tergores dan menawarkan untuk berdamai.

Moo Jin melanjutkan kalo saksi mengemudi saat mabuk. Karena itulah dia nggak ingin menghubungi perusahaan asuransi. Karena kecelakaan itu juga pelaku meminta nomor kontak saksi.

Nyonya Jang menuliskan nama dan nomor telponnya pada tangan pelaku. Jang Young Hee. Pelaku lalu kembali ke mobilnya. Setelahnya tiba-setiba seorang wanita keluar dari bangku belakang. Nyonya Jang sontak teriak kaget. Wanita itu keluar dari mobil. Ia sempat terjatuh lalu bangkit. Dia bahkan nggak memakai alas kaki. Pelaku turun dari mobil dan membawa wanita itu kembali ke mobil.

"Sayang, kenapa kamu minum banyak padahal nggak pandai minum?"

Moo Jin mengulangi apa yang dikatakan pelaku saat memasukkan kembali wanita itu ke mobil. Nyonya Jang menatap wanita itu yang terlihat tak berdaya.



Pembawa berita mengonfirmasi kalo wanita itu adalah Jung Mi Suk. Moo Jin membenarkan.

Nyonya Jang sempat menghafal plat nomor pelaku. Gyeonggi 58, GA3194.

Pembawa berita mengatakan kalo saksi menuju kantor polisi terdekat setelahnya dan mengajukan laporan.

Moo Jin menekankan kalo polisi memeriksa plat nomor itu dan menyelidiki Do Min Suk. Saat itulah mereka memeriksa alibi Do Min Suk. Putranya, Do Hyun Su lalu muncul dan bilang kalo dia sedang menonton film larut malam dengan ayahnya saat kejadian berlangsung. Dan sebagai buktinya dia menyerahkan 2 tiket film.

Pembawa berita melanjutkan kalo keterangan saksi kehilangan kredibilitas karena malam itu tengah mabuk. Moo Jin menambahkan hal yang menurutnya lucu. Laporan polisi akhirnya membuat SIM saksi dicabut. Dua minggu kemudian hal yang nggak terduga terjadi. Do Min Suk bunuh diri. Selama investigasi, polisi menemukan kuku dan barang milik korban juga Jung Mi Suk di dalam bengkel Do Min Suk. Dan kasus itu menjadi kasus tertutup setelah terekspos ke muka umum.






Hae Su yang sedang belanja melihat siaran itu. Wajahnya nampak tegang mendengarkan Moo Jin mengatakan kalo Do Hyun Su kabur setelah membunuh mandor desa. Nggak peduli gimana polisi memikirkannya, Do Hyun Su bisa menjadi kaki tangan Do Min Suk saat Jung Mi Suk diculik. Dan polisi nggak melakukan banyak hal sampai Do Hyun Su menjadi tersangka kasus pembunuhan. Polisi terus menemui saksi setelahnya.

Ibu juga menyimak berita itu dari tempatnya berada. Demikian juga dengan ayah.

Dan setelah itu wanita itu diancam oleh kaki tangan Do Min Suk. Saksi lalu mencabut semua pernyataannya dan membuat polisi kebingungan. Alih-alih mengakui kelalaian selama investigasi, mereka memilih untuk menguburnya.

Pembawa berita lalu memperdengarkan kembali suara pelaku. Dih serem ya suaranya.

Wajah Hae Su nampak makin tegang. Matanya sampai membelalak. Ih tapi anehnya ayah malah tersenyum tipis. Kayak lucu gitu lihatnya.

Orang-orang berpikir kalo itu memang kaki tangannya. Acara pun disudahi. Hae Su bergegas pergi dan nggak sengaja menabrak seseorang dan membuat minuman yang dibawa orang itu jatuh dan botolnya pecah. Warna minumannya merah seperti darah.

Hal itu malah mengingatkannya pada masa lalu. Seolah ia melihat mandor desa yang telah tewas. Ada catut di tangan.

Hae Su meminta maaf lalu pergi.



Hee Sung mengganti gembok ruang tanah dengan yang baru. Ia lalu menghampiri Ji Won yang sedang nonton tv dan memberitahukannya pada Ji Won. Tadinya ja ingin membiarkan nggak terkunci tapi ia khawatir pada Eun Ha karena tangganya terlalu curam. Ia lalu duduk di samping Ji Won.

Ji Won menunjukkan apa yang dia tonton kalo Kim Moo Jin lagi merilis video eksklusif.

Hee Sung melihat Kim Moo Jin  menyebutkan kalo kasus itu ditutup karena kurangnya kewenangan untuk mendakwa. Setelah itu Do Hyun Su membunuh mandor desa dan melarikan diri. Andai polisi menyelidikinya saat Jung Mi Suk diculik maka ...

Hee Sung me rasa kalo Kim Moo Jin sangat handal. Sampai muncul di tv. Ji Won fokus pada apa yang diberitakan kalo kabarnya Pembunuh berantai kota Yeonju punya kaki tangan. Seolah menjebak ia menanyakan apa Hee Sung sudah mendengarnya? Orang heboh di internet. Ia lalu menawarkan Hee Sung untuk mendengarkannya.

Hee Sung menolak karena berpikir akan membuatnya mual. Ia lalu meminta ijin untuk mengganti salurannya. Ji Won mengiyakan dan Hee Sung lalu menggantinya.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊