Postingan Terbaru

Selasa, 11 Agustus 2020

Sinopsis Love⇄Distance episode 1 part 2


Semua gambar dan konten bersumber dari Paravi




Anna sedang satu ruangan dengan Minnato. Ia terus melihat Minnato dan bilang mau bicara dengannya. Minnato menanyakan apa yang ingin Anna bicarakan?

Anna menanyakan apa Minnato pernah mencium seseorang saat sedang memakai masker?

Akira selesai menonton video itu. Miwa bangkit dan kembali mencari. Akira juga ikutan bangkit. Dia mau mandi. Miwa heran. Sekarang?

Akira mengiyakan dan menggoda Miwa dengan mengajaknya untuk barengan. Miwa hanya tertawa dan menyuruh Akira untuk bergegas mandinya.



Miwa memutuskan untuk berhenti mencari. Ia lalu mengambil minum. Terlihat sebuah pigura kosong di atas meja. Ia menyadari kalo sebelumnya mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama. Dan menjadi dekat seperti sekarang adalah sesuatu yang nggak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Miwa ke luar dan menyiram bunga-bunganya. Di kamar mandi, Akira meletakkan kembali gelas sikat giginya ke sebelah gelas sikat gitu milik Miwa.

Chiaki akhirnya keluar dari kamarnya. Ia memotret langit. Dan saat tanpa sengaja melihat ke samping tepatnya ke sosok Miwa, membuatnya merasa tertarik. Ia langsung memotret Miwa yang sedang beristirahat setelah menyiram bunga.

Sesaat kemudian Chiaki seperti menyesal karena telah mengambil gambar tanpa ijin. Dan setelah itu Miwa kembali masuk.




Minnato menjadi gugup dengar pertanyaan Anna. Anna memanggilnya dan menanyakan apa Minnato mendengarkan pertanyaannya? Minnato mengiyakan. Anna mengulangi pertanyaannya dan menunggu jawaban Minnato.

Minnato mengaku nggak pernah. Anna menawarkan untuk melakukannya. Duh, Minnato kaget dengarnya. Dia bingung. Mau? Enggak? Mau? Enggak?

Anna menggodanya untuk mencobanya. Ia mengungkit saat mereka masih pacaran tahun lalu, alih-alih ciuman pakai masker...

Minnato buru-buru bilang kalo dia mau. Lah, dia nggak menyadari kalo ada kamera di pintu yang sedang merekamnya. Ia bangkit dan menghampiri Anna. Ia mau melakukannya karena ia masih...

Anna menyuruh Minnato untuk kembali memakai maskernya. Ia mengingatkan kami mereka akan ciuman memakai masker. Minnato tersenyum sambil mengangguk paham dan memakai maskernya kembali.




Anna tersenyum dan menyuruh Minnato untuk menutup matanya. Minnato yang masih cinta sama Anna mendekat sambil memejamkan mata. Dan saat mereka makin dekat, mendadak Sho muncul dan mengagetkan Minnato. Ia menanyakan apa yang mereka lakukan dan mengingatkan untuk tetap menjaga jarak. Ia memberitahu kalo polisi cinta ada di sini.

Minnato kebingungan sementara Anna malah cekikikan. Ia menunjukkan kamera di pojokan dan memberitahu kalo itu cuman prank. Hhh...Minnato langsung lemas. Anna menertawakan Minnato yang nggak menyadarinya. Mereka lalu membicarakan kenangan saat masih pacaran dulu.

Eh, ada apa itu sama ekspresinya Sho saat melihat rekaman tadi? Apakah ada cinta segitiga?

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊