Postingan Terbaru

Selasa, 11 Agustus 2020

Sinopsis Love⇄Distance episode 1 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari Paravi


Sudah "New Normal". Orang cenderung salah mengartikan kata itu. Seenaknya pergi keluar tanpa pakai masker. Berkerumun. Lah kan Corona-nya masih ada. Orang yang terjangkit juga makin bertambah tiap harinya. Hhh...kadang suka kesel sendiri. Kalo nggak penting-penting amat mending di rumah aja.

Sudah pagi. Matahari mulai bersinar tapi Chiaki masih bermalasan di kamarnya. Ia mengarahkan kameranya ke jendela kamarnya. Nggak ada yang menarik.





Sementara itu di rumah lain Miwa sedang kelabakan mencari sesuatu. Suaminya, Akira menghampirinya dan menanyakan apa yang sedang dicarinya tapi Miwa nggak mau ngasih tahu dan pergi ke sudut yang lain.

Akira duduk di sofa depan TV dan bilang ke Miwa kalo harusnya mereka nggak usah jaga jarak. Kan mereka pasangan. Miwa membantahnya. Nggak peduli seberapa dekat hubungan mereka, mereka harus tetap menjaga jarak. Ia lalu tertawa.

Akira bangkit dan menatapnya dalam. Miwa nggak ngerti dengan tatapan itu. Ada Apa?

"Kalo nggak bisa berdekatan dengan kamu, seenggaknya aku ingin melihat wajah cantikmu"

Seketika Miwa terdiam. Sesaat suasana menjadi sunyi sampai tiba-tiba Akira tertawa. Miwa juga ikutan tertawa melihatnya. Lah kok malah tertawa. Akira cekikikan minta maaf. Ia lalu kembali ke tempat duduknya dan Miwa kembali mencari.

Miwa mengingatkan rapat Akira hari ini. Akira mengambil ponselnya dan melihat jadwalnya. Rapatnya jam 2. Miwa juga melihat ponselnya. Akira mengaku lelah karena sistem kerja dari rumah. Ternyata Miwa juga ada rapat jam 2.

Akira bercanda mau gabung dalam rapatnya Miwa aja. Miwa nggak mengijinkan. Gimana bisa ada pria (gotsume) di rapat kosmetik (kosume)? Akira tersenyum. Menurutnya itu seperti permainan kata. Kosume melakukan sajak dengan Gotsume. Ia merasa kalo itu luar biasa.

Miwa membantahnya. Menurutnya itu hanya kebetulan. Tapi menurut Akira Miwa memang sengaja melakukannya. Miwa membantahnya lalu kembali mencari.



Akira menyalakan laptopnya dan melihat ANMINA Channel. Ia menjadi hanyut dalam konten itu dan nggak mendengarkan keluhan Miwa. Mereka punya banyak waktu. Sayang kalo dihabiskan tanpa arti.

"Sangat agresif"

Miwa membantah kalo dia nggak agresif. Akira menoleh dan menjelaskan kalo yang ia maksud adalah video yang ia tonton. Mereka adalah pemikir yang agresif. Miwa bangkit dan menghampiri suaminya.

Akira memberitahu kalo namanya ANMINA Channel dan dijalankan oleh trio yang sangat populer. Itu adalah channel yang selalu Akira tonton. Akira beralasan kalo itu untuk pekerjaannya. Ia melihat kalo mereka nampak sangat bersenang-senang. Akira memberitahu kalo ada yang menarik dari hubungan ketiganya.

Akira menunjuk kalo Ana dan pria di sampingnya adalah mantan pacar. Lah Miwa nggak habis pikir melihat Akira sudah menjadi fans mereka. Akira tersenyum dan menuduh kalo Miwa cemburu. Padahal masih pagi juga. Miwa membantahnya. Buat apa juga?

Akira melanjutkan kalo ketiganya tinggal di rumah dua rumah dari rumahnya. Bahkan saat dunia berubah menjadi kehancuran mereka tetap membuat video setiap hari.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊