Postingan Terbaru

Rabu, 05 Agustus 2020

Sinopsis TRAP episode 2


Semua gambar dan konten bersumber dari tvND & TikTok & tvN




Hye Ji yang datang ke rumah Jun Su terkejut melihat ada sepatu wanita di sana. Nggak hanya itu. Ia juga menemukan tas dan pakaian wanita di lantai. Akhirnya ia memberanikan diri untuk mencoba masuk ke kamar Jun Su.

Dan saat ia mau membuka pintunya mendadak dia disapa sama Se Yeon yang selesai membuat minuman dan menawari Hye Ji juga.

Menangkap pacarku selingkuh dengan teman baikku


Friday 15:17






Hye Ji di kafe bersama Jun Su dan Wu Jin. Jun Su sedang nggak ada. Ponselnya ditinggalkan di meja. Mendadak ada pesan masuk dari Se Yeon di ponselnya Jun Su.

Se Yeon menanyakan keberadaan Jun Su lalu memintanya untuk datang dengan alasan mengerjakan tugas. Hye Ji membacanya. Wu Jin langsung menatapnya. Merasa dicurigai Hye Ji beralasan kalo dia nggak bermaksud membacanya karena itu langsung muncul.

Wu Jin mengingatkan kalo dia nggak bilang apa-apa. Hye Jin menanyakan kalo pertemuan kelompok harusnya dilakukan di ruang seminar? Wu Jin membenarkan. Biasanya.

Sesaat kemudian Hye Jin merasa lumrah karena kamar Jun Su selalu dijadikan tempat berkumpul jadi nggak masalah untuk melakukan tugas bersama di sana juga.

Wu Jin mengingatkan kalo Jun Su dan Se Yeon hanya berteman dan Hye Ji adalah pacarnya. Ia rasa nggak masalah kalo Hye Ji merasa khawatir. Yang tahu gimana perasaannya adalah dirinya sendiri.

Jun Su kembali. Ia meminta maaf karena membawa ponsel Hye Ji lagi. Ia lalu membaca pesan di ponselnya dan pamit karena harus mengerjakan tugas kelompok.

Hye Ji berlagak nggak tahu dan menanyakan kemana Jun Su mau pergi. Dengan jujur Jun Su menjawab ke kamarnya. Hye Ji merasa kalo mereka bisa belajar di kafe. Jun Su memberitahu kalo di sana terlalu ramai. Hye Ji lalu menyatakan mau ikut. Awalnya Jun Su merasa berat tapi demi menghilangkan kecurigaan Hye Ji akhirnya ia mengijinkan. Ia bahkan mengajak Wu Jin juga tapi Wu Jin menolak dan memilih belajar di sana.





Hye Ji mendengarkan musik selagi Jun Su dan Se Yeon mengerjakan tugas. Terlihat tas dan baju Se Yeon di lantai. Mungkin itu memang kebiasaan Se Yeon menaruh barangnya sembarangan.

Se Yeon mengingatkan Hye Ji kalo mereka biasanya keras saat mengerjakan tugas. Hye Ji nggak mempermasalahkan dan menyuruh mereka untuk mengerjakan tugasnya.

Wu Jin mendadak mengirim pesan pada Hye Ji menanyakan apa yang sedang Hye Ji lakukan? Hye Ji menjawab kalo dia sedang mengerjakan tugas. Wu Jin nggak percaya. Satu-satunya orang yang nggak mengerjakan tugas di sana adalah Hye Ji.

Hye Ji melihat Se Yeon dan Jun Su yang nampak serius belajar. Wu Jin menanyakan kondisinya di sana. Hye Ji rasa nggak ada masalah. Mungkin sudah saatnya ia istirahat.

Wu Jin lalu masuk ke obrolan grup. Breaktime huh??! Sedetik kemudian pesannya dihapus karena salah kamar.

Hye Ji lalu menurunkan volume musiknya dan mendengar Se Yeon mengajak Jun Su untuk berciuman. Jun Su yang kaget sampai keselek saat minum kopi. Tapi yang Se Yeon maksud adalah The Kiss karya Klimt.

Jun Su nggak mau membahasnya lagi dan menyudahi. Se Yeon nggak mau karena masih banyak yang harus dikerjakan. Jun Su menutup bukunya dan memanggil Se Yeon. Dia mengajaknya untuk pergi ke sungai Han seperti yang sudah mereka rencanakan.

Se Yeon kesal tapi ia juga nggak mau berlama-lama di sana dan akhirnya pamit pergi.

Tuesday 09:50





Hye Ji mengeluhkan banyaknya tugas yang harus ia kerjakan. Ia menyesalkan sikap profesor. Dikiranya dia hanya mengikuti kelasnya? Presentasi, penelitian itu akan memakan waktu semalaman.

Wu Jin menawarkan akan membantu kaki Hye Ji membutuhkan bantuan. Hye Ji menolak. Wu Jin juga punya tugasnya sendiri. Itu adalah kebiasaannya dari SMA.

Jun Su yang duduk di sebelah Hye Ji malah membelai rambutnya lalu mencium pipinya karena merasa Hye Ji sangat imut. Hye Ji dan Wu Jin hanya melihatnya nggak paham. Hye Jin mengeluh pada Jun Su, dia mendengarkannya apa enggak?

Jun Su mengaku mendengarkannya. Presentasi? Wu Jin lalu bangkit mau menyerahkan tugas. Ia mengambil tugas Hye Ji juga dan menyerahkannya bersama miliknya.




Se Yeon datang. Dia mengeluh bangun kesiangan dan menyalahkan Jun Su karena nggak membangunkannya. Hye Ji langsung menatapnya aneh dan itu membuat Jun Su merasa nggak nyaman. Dia takut Hye Ji salah paham. Ia menegur Se Yeon yang bicaranya suka aneh. Se Yeon maksudnya dibangunkan lewat telpon.

Wu Jin kembali. Dia menyuruh Se Yeon pindah karena menduduki tempat duduknya. Se Yeon menyuruh Wu Jin untuk mencari tempat duduk lain tapi Wu Jin menolak. Akhirnya Se Yeon pindah ke depan Jun Su.

Se Yeon membuka jaketnya. Ternyata ia memakai kaos yang sama dengan yang Hye Ji pakai. Dengan tanpa malu Se Yeon malah bilang kalo Itu milik Jun Su. Hye Ji langsung cemberut. Jun Su meminta Se Yeon untuk nggak bercanda.

Se Yeon akhirnya memberitahu kalo ia kembali kaos itu kemarin. Tapi sepertinya ia nggak bisa memakainya lagi di kampus. Jun Su mengiyakan. Se Yeon nggak boleh memakainya karena itu hanya cocok untuknya dan Hye Ji.

Se Yeon kesal. Kalo itu cocok untuk mereka harusnya Jun Su lebih sering memakainya.




Saat di toilet Hye Ji kebetulan bertemu dengan Se Yeon. Ia melihat kaos itu lagi. Aneh. De Yeon bilang ia membelinya kemarin. Tapi ada noda di bagian bawah. Ia ingat kalo Jun Su menumpahkan kopi di situ.

Se Yeon menegur Hye Ji yang terus melihat kaos nya ada Apa? Hye Ji membantahnya. Ia hanya merasa kalo kaos itu terlalu besar untuk Se Yeon. Se Yeon memberi tahu kalo ia duka yang longgar. Itu sedang tren belakangan ini.

Hye Ji menanyakan apa kemarin Se Yeon juga mengerjakan tugas bersama dengan Jun Su? Se Yeon nggak mau langsung memberitahu dan balik nanya, kenapa?

Hye Ji memberitahu kalo kemarin ia nggak bisa menghubungi Jun Su seharian. Se Yeon tersenyum. Kemarin dia nggak bersama Jun Su. Tapi ia sering menemuinya belakangan. Mereka bertemu dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk mengerjakan tugas.

Hye Ji mengaku menghindari kelas itu karena banyaknya tugas. Se Yeon tersenyum. Itu seni. Ia meminta Hye Ji untuk memberitahunya kalo ia siap untuk masuk kelas itu. Ia akan meminjamkan catatan yang ia buat bersama Jun Su untuknya. Ia lalu pamit.

Hye Ji mengambil ponselnya dan menelpon Eunji. Ia ingin menanyakan sesuatu.

Tuesday 14:10





Hye Ji selesai menemui Eunji dan diberitahu kalo nggak ada tugas kelompok. Dia malah heran. Siapa yang bilang ada tugas kelompok?

Hye Ji yang marah lalu mendatangi rumah Jun Su. Dan di sanalah dia melihatnya. Sambil memakai kaos Jun Su menyusulnya dan menahannya. Dia meminta Hye Ji untuk mendengarkannya.

Hye Ji nangis dan minta agar Jun Su membiarkannya pergi. Jun Su mengklaim kalo itu hanya sebuah kesalahan. Kesalahpahaman. Hye Ji kesal.

"Nyenengin main-main di belakangku?"

Se Yeon keluar. Ia menyarankan agar Hye Ji pergi saja kalo sudah melihatnya. Ia mengatakan itu untuk Jun Su juga. Harusnya Jun Su memutuskannya. Hye Ji merasa nggak habis pikir. Apa Se Yeon nggak punya rasa malu?

Se Yeon rasa itu nggak perlu. Lagi pula ia yang pertama kali menyukai Jun Su. Hye Ji nggak sanggup lagi. Ia menarik tangannya dan pergi.

Jun Su mencak-mencak. Ia nggak mau disalahkan. Itu bukan hanya salahnya.

Wednesday 00:33



Hye Ji pergi ke klub untuk mengalihkan pikirannya. Ia bertemu seorang pria dan mengajaknya untuk melakukannya.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊