Postingan Terbaru

Kamis, 30 Juli 2020

Flower of Evil dalam kesoktahuanku


Semua gambar dan konten bersumber dari tvN






Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Sebelumnya mohon maaf kalo ada kesalahan karena tulisan ini dibuat sebelum subnya keluar. Jadi sesuai judulnya semuanya hanya berdasarkan atas kesoktahuanku.

Harusnya sih dah kelar part 1-nya kalo dah ada subnya tapi berhubung belum ada ya sesuai adegannya aja ya😊😊😊.

Di awal dilihatin kalo Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) diikat di dasar kolam renang dengan kepala yang terluka. Dia Ji Won (Moon Chan Won) datang menyelamatkannya. Dilihatnya Hee Sung hilang kesadaran lalu menciumnya. Mereka lalu saling bernarasi. Nggak tahu ngomongnya apaan😭😭😭 subbernim tolong😭😭😭

Scene lalu pindah ke sebuah ruangan. Mereka berdua berciuman diiringi sebuah lagu dari piringan hitam. Keduanya sudah memakai cincin di jari manis menandakan kalo mereka sudah menikah. Dih, bahagia banget kayaknya. Kita yang lihat juga jadi ikutan bahagia.

Dan di antara waktu mereka ciuman kita diperlihatkan benda-benda yang ada di sekitar mereka. Mendadak musiknya berhenti. Ji Won melihat jam tangan Hee Sung lalu ngomel-ngomel. Kayaknya dia buru-buru. Hee Sung mengingatkan sesuatu.






Malamnya mereka sekeluarga pergi bersama anak mereka Baek Eun Ha. Mereka mau ketemu sama kakek dan neneknya Eun Ha. Eun Ha nampak nggak semangat karena dia takut sama nenek.

Dan saat ketemu sama kakek dan neneknya terlihat banget kalo Eun Ha emang beneran takut banget sama neneknya. Dia bahkan sampai sembunyi di belakang ayahnya. Ih, nenek emang nyeremin wajahnya. Bahkan saat ibunya memintanya untuk menyapa kakek dan nenek, ekspresinya sungguh kayak terpaksa.

"Halmeonni, Halabeoji Saranghaeyo"

Dih, nenek nggak ada tanggapan apa-apa sama cucunya. Malah pergi gitu aja. Hee Sung kayak kesel banget tapi nggak dilihatin.

Ternyata mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun Hee Sung yang ke 39.

Duh nggak sabar nungguin subtitlenya. Hayuk subbernim fighting!!!

Bersambung kalo dah ada subnya hehe😅😅

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊