Postingan Terbaru

Senin, 27 Juli 2020

Preview My Bubble Tea episode 2


Semua gambar dan konten bersumber dari VIU Thailand





modem turun dan melihat keadaan pengemudi BearBike itu. Pria itu mengeluhkan Modem yang menyiramnya dengan air.

Bibi Shell memberitahu kalo orang itu namanya Light. Dia datang untuk mengambil teh susu setiap hari.

Di lain kesempatan Light datang lagi dan bertemu dengan Modem.

Nggak tahu masalahnya apa tapi Light marah. Ia melemparkan jaketnya ke Modem (kalo nggak salah).

Teh harus membuatnya mencintaiku.

Modem ketakutan.

Suaranya Up; seorang klien mau mendengarkan idemu.

Modem senang dengarnya.

Suaranya Up; Kamu harus membuat orang ini terkesan karena dia adalah bos besarnya. Dia baru. Dia baru di sini beberapa hari.

Bos berjalan dengan cahaya terang di belakangnya. Ia tersenyum menatap seseorang di depannya.

"Apa kabar? Selamat pagi!!"
**

Sebenarnya ini adalah project kolaborasi sama sunbae Retelling Drama. Awalnya nggak nyangka sih bakalan duet. Kayak nggak percaya, ini bener nggak sih? Secara aku adalah salah satu penggemarnya beliau😍. Beliau ini adalah salah satu orang yang membuatku jadi pingin ikut nyinop juga.

Walaupun sebelumnya ada pembaca yang pernah chat sama ngirim email ke aku ngiranya aku adalah sunbae. Hahaha.. bukan.

Jadi ya gitu, deh. Untuk drama ini episode ganjilnya ada di aku, ya. Dan untuk episode genapnya bisa dibaca di blog-nya Sunbae. Dan buat pembacanya Sunbae, mohon maaf ya kalo kurang nyaman sama gaya penyampaiannya aku pas nyinop. Plis aku jangan dibully 😭😭

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊