Postingan Terbaru

Rabu, 22 Juli 2020

Sinopsis Fix You episode 6 part 4


Semua gambar dan konten bersumber dari KBS2




Woo Joo menyampaikan pada Ji Sun bahwa ia akan menemui Shi Jun. Ia bahkan tak menelpon terlebih dahulu. Bila Shi Jun menolaknya maka ia akan berbaring dan berdemo.

Tiba-tiba Shi Jun datang. Mereka bicara dan Shi Jun meminta Woo Joo untuk kembali. Pihak rumah sakit berusaha untuk mencari penggantinya tapi tak ada yang sebaik dirinya. Ia memohon agar Woo Joo bersedia untuk kembali.

Melihat ketulusan Shi Jun, akhirnya Woo Joo menerimanya. Tapi ada syaratnya.

Woo Joo membawa Shi Jun ke depan dan memintanya untuk menyanyikan sebuah lagu untuk bunga kecil di depan restoran Ji Sun.

Shi Jun mengaku tak bisa bernyanyi tapi Woo Joo memaksa. Ia sendiri sudah banyak bernyanyi untuk mereka dan akan bagus bila mereka mendengar suara pria juga.

Shi Jun akhirnya menyanyi untuk bunga itu. Lucu, deh. Woo Joo saja sampai tak bisa menahan tawa mendengar nyanyiannya.
**

Woo Joo menyiapkan segala sesuatunya pada malam harinya. Ia lalu mengirim pesan pada Shi Jun yang sedang berolahraga. Ia memainkan banyak peran kali ini. Dan sebenarnya ia juga ingin menemui Shi Jun terlebih dahulu.



Terapi panggung dilakukan pada hari berikutnya. Dan orang yang menjalaninya adalah Jong Sik. Shi Jun memintanya untuk menganggapnya sebagai situasi yang nyata dan mengikutinya.

Pada situasi pertama Woo Joo berperan sebagai polisi. Ia menyebutkan hal-hal yang Jong Sik lakukan pada situs Doc SC dan mencari tahu penyebabnya. Ia dipermalukan pada kencan pertamanya? Tak ada wanita dalam hidupnya yang bersedia mengakuinya?

Emosi Jong Sik naik saat membantah semuanya.

Shi Jun melanjutkan pada situasi kedua. Jong Sik berusia 15. Ia baru pulang sekolah dan ibunya marah padanya.

Woo Joo kembali menghampiri Jong Sik. Ia sebagai ibu marah setelah mendapati majalah dewasa di kamar anaknya. Jong Sik mengaku bila ia hanya penasaran. Ia meminta maaf.

Woo Joo merobek majalah ibu dan meyakini bila pukulan ayahnya akan membuatnya sadar. Jong Sik seketika ketakutan dan meminta maaf. Ia berjanji tak akan melakukannya lagi.

Berlanjut pada adegan selanjutnya. Adik Jong Sik datang dan menyampaikan bila ada seseorang yang memotretnya dan memasukkan fotonya ke dalam situs Doc SC. Oppa  juga seorang dokter. Bagaimana bisa seorang dokter melakukannya?

Jong Sik meminta maaf dan mengakui bila itu kesalahannya.

Shi Jun mendekat dan menanyakan alasannya meminta maaf. Sambil melihat Nuri, Jong Sik mengakui bila ia adalah sampah. Ia mengakui kesalahannya dan tak bisa berhenti. Setiap kali ia stres...

Shi Jin meyakini bila Jong Sik tak hanya melihat namun juga memotret dan mengunggah. Dan akhirnya Jong Sik membenarkan. Foto salah satu dokter mereka, ia pula yang telah mengunggahnya. Jong Sik menangis dan mengaku tak tahu bila Nuri adalah salah satu dokter di rumah sakitnya. Ia meminta maaf. Sungguh-sungguh meminta maaf.

Nuri  yang merasa marah seketika bangkit. Para dokter yang lain berusaha menahannya.

Shi Jun memberitahu bila mereka akan mengobati parafilianya. Namun mengenai kejahatan yang ia lakukan, ia harus mempertanggungjawabkannya.




Woo Joo dan Shi Jun duduk berdua setelah acara selesai. Ia mengaku sangat menyukai tempat itu dan berterima kasih pada Shi Jun karena telah menginginkannya kembali berkerja.

Ia lalu menceritakan saat ia berusia 6 tahun ketika ibunya menyelamatkannya yang hampir tenggelam di laut. Ia mencium aroma punggung ibunya dan itu adalah momen bahagia dalam hidupnya.

Dan saat ia berada di ruangan itu ia merasakan kebahagiaan yang sama.

Shi Jun mengantar Woo Joo pulang. Mereka membicarakan mengenai yang selanjutnya terjadi pada pasien tadi. Dan sebelum Woo Joo masuk, Shi Jun menyerahkan gelang yang ia beli tempo hari. Ia memperbolehkan Woo Joo untuk membuangnya bila ia tak menyukainya.

Di luar dugaan, Woo Joo malah mengulurkan tangannya dan meminta Shi Jun untuk memakaikannya.

Dan saat Shi Jun pergi, Woo Joo menghampirinya dan memeluknya.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊