Postingan Terbaru

Selasa, 01 Desember 2020

Link lengkap Sinopsis Kakafukaka


Semua gambar dan konten bersumber dari MBS 




Terada yang bekerja di sebuah supermarket mengalami nasib yang tragis. Dia diselingkuhin sama pacarnya yang sebenarnya mereka tinggal bersama. Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari apartemen itu. 


Temannya lalu menawarkan untuk tinggal di rumah ia tinggal untuk menggantikannya karena dia mau tinggal sama pacarnya. Nah di rumah itulah Teeada ketemu sama Hongyo yang adalah pacarnya saat mereka SMP.


Sekarang Hongyo adalah seorang penulis novel. Sayang ia sedang nggak bisa menulis dikarenakan sesuatu yang sudah berlangsung selama 2 tahun. Dan nggak tahu kenapa Hongyo tang biasanya nggak bisa mendapatkan hari yang cerah mendadak bisa melakukannya sama terada. Karena itulah dia lalu minta Terada untuk tidur dengannya agar ia bisa mendapatkan hari yang cerah. 


Dan seiring berjalannya waktu pemilik rumah, Hase malah jatuh cinta padanya dan melamarnya. Tapi dia juga nggak keberatan kalo Terada masih mau membantu Hongyo untuk melakukannya. Selain itu Akari, penghuni yang lain juga suka sama Hongyo. 


Wah rumit deh. Ada lucunya ada gemesnya dan ada merindingnya kalo pas Terada lagi sama Hongyo. Hayuk baca sinopsis lengkapnya...


Sinopsis Lengkap Kakafukaka


Episode 1

Part 1

Part 2


Episode 2

Part 1

Part 2


Episode 3

Part 1

Part 2


Episode 4

Part 1

Part 2


Episode 5

Part 1

Part 2


Episode 6

Part 1

Part 2


Episode 7

Part 1

Part 2

Part 3


Episode 8

Part 1

Part 2

Part 3


Episode 9


Episode 10


Terima kasih sudah membaca sinopsis kami. Sampai ketemu lagi di drama lainnya. Luv you 😘😘😘 Dah dah!!! Sayange!!!


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊