Postingan Terbaru

Selasa, 22 Desember 2020

Link lengkap sinopsis Shanai Marriage Honey

 

Semua gambar dan konten bersumber dari MBS




Jadi ceritanya Haruta baru putus dari pacarnya dan menemukan aplikasi cari jodoh. Dan ketemu lah sama Miura. Lagi cari istri sudah kerja tapi kok nggak ada wajahnya di aplikasinya? 

Akhirnya mereka jadi nikah. Dan ternyata Miura kawaii banget. Dan mulailah perjalanan pernikahan yang ngegemesin di antara keduanya. 

Dan ternyata mereka satu kantor. Tapi anehnya kok Miura nggak mau hubungan pernikahannya sama Haruta kebongkar sama rekan-rekan sekantor.  Keduanya lalu merahasiakan pernikahan mereka. 

Dan biarpun begitu Miura selalu cemburu kalo Haruta dekat sama pria lain. Secara Haruta adalah orang yang gampang bergaul. 

Dan segimana marahnya Miura, dia nggak bisa tuh marah lama-lama sama Haruta. Pas sampai rumah mereka langsung baikan dan gitu deh. Selalu aja ada adegan bercinta tiap di akhir episode 😅. Namanya juga dah suami istri ya...

Ah gemes banget lihat kebersamaan keduanya. 

Baru kemarin pingin nonton dorama lagi tapi bingung. Secara subbernim yang biasanya ngesub dorama sekarang tahu-tahu sibuk ngesub drama Cina. Mau chat juga nggak enak. Chat kok kalo pas lagi butuh doang. 

Eh nggak sengaja ketemu sama dorama ini dan langsung suka. 

Jadi yang mau baca sinopsis lengkapnya silakan klik link dibawah ini ya....

Sinopsis lengkap Shanai Marriage Honey 


Episode 1


Episode 2


Episode 3


Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7


Terima kasih sudah membaca sinopsis kami. Sampai ketemu di drama lainnya. Luv you😘😘 Dah dah🙋‍♀️🙋‍♀️ Sayange🙆‍♀️🙆‍♀️


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊