Postingan Terbaru

Selasa, 22 Desember 2020

Sinopsis Dating in the Kitchen episode 4 part 2


Semua gambar dan konten bersumber dari WeTV 








Akhirnya Xin Jie memberikan masakan Sheng Nan tadi ke Lu Jin. Tapi saat Lu Jin mau memakannya tahu-tahu Sheng Nan datang dan merebut sumpitnya. Nggak nyangka kalo Lu Jin datang ke tempatnya. Ia menyindir kalo bukannya Lu Jin nggak mau melihatnya? 


Lu Jin mengaku nggak tahu kalo akan ketemu sama Sheng Nan di sana. Sheng Nan menunjukkan tulisan Gu di belakang yang gede banget. Dah buta apa sampai nggak bisa melihatnya. Lu Jin nggak mau kalah. Emangnya marga Gu di dunia ini  cuman Sheng Nan doang? 


Sheng Nan rasa belum tentu juga sih. 


Kakek datang dan memarahi Sheng Nan gegara bertengkar sama tamu. Lu Jin bertanya pada kakek apa restoran itu miliknya? Kakek membenarkan dan memberitahu kalo Sheng Nan adalah cucunya. Ia mengambil makanan Lu Jin dan mau menggantinya. Yang itu nhhaj enak. 


Lu Jin melarang dan bilang kalo dia pingin itu. Kakek nggak bisa melarang dan nyuruh Sheng Nan untuk melayani tamu dengan baik. Sheng Nan mengiyakan. Tapi saat Lu Jin mau mengambil sumpitnya, dia malah nggak mau memberikannya. Lu Jin mengulangi apa yang kakek sampaikan tadi kalo Sheng Nan harus melayani tamu dengan baik. 


Sheng Nan akhirnya memberikan sumpit itu lalu pergi. 






Di belakang ada yang sedang bertengkar. Ribut banget. Xin Jie memberikan earphone pada Lu Jin dan memutar musik biar dia bisa menikmati makanannya dan nggak terganggu sama orang di belakang. 


Sheng Nan datang dan bermaksud untuk melerai. Suasana makin kacau. Dia melempar anak bibi Wang pakai setoples kacang. Nggak cukup ia lalu mengambil botol anggur dan melepaskannya. Anak bibi Wang mengelak. 


Xin Jie yang melihat botol anggur itu menuju kepala Lu Jin akhirnya mendekat dan bermaksud untuk menghalangi tapi malah kelewatan dan botol anggur itu pun menghantam kepala Lu Jin. 


Semua orang kaget. 





Di rumahnya Sheng Nan menelpon Zhaodi. Dia bermaksud untuk kabur ke rumahnya. Takut dicariin sama Lu rewel. Tapi ternyata Xin Jie sudah menanyakan alamatnya pada Zhaodi dan Zhaodi memberikannya karena berpikir Lu Jin akan mempekerjakannya lagi. 


Dan saat sampai di luar ternyata di sana sudah ada Xin Jie yang menunggunya. Ia sudah menduga kalo Sheng Nan akan kabur makanya dia datang. Sheng Nan tetap berusaha untuk kabur tapi dia balik lagi gegara Xin Jie mengancam akan lapor polisi. 


Sheng Nan berusaha untuk memberitahu kalo itu bukan salahnya. Salahkan saja dua preman tadi. Ia memohon agar Xin Jie melepaskannya dan sebagai gantinya ia akan minta Zhao Di untuk mengajaknya makan malam. Lah Xin Jie nggak ngeru siapa Zhao Di. Sampai akhirnya Sheng Nan menyebut Celine Xu baru dia paham. 


Tapi ternyata itu sama sekali nggak mempan. Karena kalo dia melepaskanSgeng Nan maka ia akan kehilangan pekerjaannya. Sheng Nan kesal dan memakinya yang hanya bisa pura-pura kaya. 


Akhirnya Sheng Nan dibawa ke tempat Lu Jin dirawat. 



Dokter menemui Lu Jin dan memberitahu kalo dia nggak papa. Lukanya hanya sampai kulit. Dan penyebab ia pingsan adalah karena ia nggak makan jadi gula darahnya rendah. Dokter berpesan agar kedepannya ia bisa makan dengan baik dan istirahat yang cukup. 


Xin Jie datang dan mengatakannya makanan tapi Lu Jin menolak. Dia sudah dikasih infus glukosa jadi nggak lapar lagi. Xin Jie lalu memberitahu kalo dia sudah membawa Sheng Nan ke sana. Tapi pas Sheng Nan dipanggil malah dia nggak juga masuk. Xin Jie terpaksa memanggilnya lagi. Ia bahkan menarik Sheng Nan dan membawanya pada Lu Jin. 


Sheng Nan menyapa Lu Jin ramah. Lu Jin nyuruh Xin Jie untuk mengambil ponselnya. Sheng Nan dah takut aja kalo mereka mau melaporkannya ke polisi. Tapi ternyata Lu Jin cuman nyuruh Xin Jie untuk menghitung kerugiannya. Dari biaya pembersihan mobil, kerugian mental, kelalaian pekerjaan, biaya menginap di rumah sakit dan biaya pengobatan dan suplemen. Yang lainnya nggak usah dihitung. 







Xin Jie menghitung semua uang Lu Jin sebutkan dan totalnya adalah 130.000. Sheng Nan berpikir kalo mereka mau mempunya. Orang tadi dia dengar kok dokter bilang nggak papa. 


Lu Jin merasa lemas dan nggak mau berdebat. Dia lalu nyuruh Xin Jie untuk nelpon pengacara Li. Sheng Nan melarang. Susah malam. Pengacara Li pasti sudah tidur. Ia lalu mendekat ke Lu Jin dan mau bilang sesuatu tapi Lu Jin melarangnya mendekat. 


Sheng Nan kembali ke tempatnya. Karena kepalanya Lu Jin terluka di warung kakeknya dan yang membuatnya terluka adalah pria mabuk yang minta uang pada bibi Wang. Jadi Lu Jin bisa minta uang pada bibi Wang. Dan kalo bibi Wang nggak punya uang, Lu Jin bisa minta uang sama kakeknya. Mereka sudah sama-sama tua jadi pasti punya tabungan. 


Lu Jin merasa nggak habis pikir lihat ada cucu nggak berperasaan kayak Sheng Nan. Dia kembali nyuruh Xin Jie untuk menghubungi pengacara. Sheng Nan melarang dan menjanjikan akan membayarnya. Dia nggak suka sama mereka yang melibatkan pengacara cuman buat masalah kecil. Ia mengingatkan kondisinya yang baru aja kehilangan pekerjaan. Tapi ia pasti akan membayarnya dengan dicicil. 


Xin Jie memberitahu kalo ada cara lain.  Sheng Nan langsung melindungi pinggangnya. Dia nggak mau memberikan ginjalnya. Lah siapa juga yang mau minta ginjal. 


Sheng Nan ditunjukkan sebuah kontrak kerja sama masakan. Jadi ia bisa membayar hutangnya dengan masakannya. Dih Sheng Nan kesal. Kalo emang semuanya sudah disiapkan kenapa mesti berakting? Ia lalu menandatanganinya tanpa ragu. 


Bersambung...


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊