Postingan Terbaru

Kamis, 31 Desember 2020

Sinopsis Lovestruck in the City episode 1

 

All content from Kakao TV & Netflix






Gimana kisah percintaanmu


Jae Won, Eun Oh, Kyung Jun, Rin Yi, Sun  Yeong sama Gun lagi diwawancara. Keenamnya merasa gugup banget. Mereka memulainya dengan memperkenalkan diri. Jae Won seorang arsitek usia 32 tahun, Eun Oh seorang agen pemasaran usia 29 tahun. Kyung Jun usia 29 tahun, bekerja di perusahaan ayah dan pamannya. Dan dia juga seorang arsitek. 


Selanjutnya Rin Yi. Usianya juga 29 tahun. Pekerjaannya ada banyak karena ada banyak hal yang ia sukai jadi nggak bisa memilih salah satu. Sun Young usia 30 tahun dan ia seorang guru olahraga di SMA. Ia suka berkencan dan mendapat julukan Tukang Kencan Berantai. Yang terakhir adalah Gun. Ia seorang novelis. Usianya 29 tahun. 


Dalam wawancara itu hasilnya akan diberikan satu sama lain. Wawancara itu juga akan disunting agar lebih menarik. 


Sun Young nggak masalah asalkan namanya dirahasiakan. Tapi ternyata enggak. Bahkan wajahnya juga nggak akan disamarkan. Yang diwawancara ada sekitar 50 orang. Hun khawatir kalo ada orang yang ia kenal. Lantas apa yang ia dapatkan kalo ia ikut? Sun Young merasa keberatan. Ia khawatir kalo akan ada mantan pacarnya diantara 50 orang itu. 


Hal pertama yang dibahas adalah tentang percintaan. 






Jung Won orangnya santai dan lembut. Juga nggak mengekang. 


Eun Oh, Ingin menjadi diri sendiri saat pacaran. Dan saat putus juga. 


Sun Young orangnya cepat jatuh cinta dan cepat bosan juga. Ia bahkan langsung melupakannya saat putus. 


Kalo Gun pernah dipukul wanita di jalan. Percuma mencoba untuk menang dari wanita. 


Kyung Jun orangnya nggak suka tarik ulur. 


Rin Yi sebelum pacaran sama pacarnya yang sekarang dia sempat pacaran sebanyak lima atau enam kali. 


Saatnya menilai semuanya benar apa bohong. 


Tahu pasangan yang cocok denganmu? 







Keenamnya menjawab dengan jawaban yang beragam. Ada yang bilang dengan bicara, aroma, keintiman. Dan semuanya tergantung pada pria. Ada yang merasa kalo pacaran itu penting dan ada yang merasa nggak penting. 


Sejujurnya bagi Jae Won dan Eun Oh ada seseorang bagi mereka yang nggak bisa mereka lupakan. Kejadiannya setahun yang lalu. 


Jae Won berselancar bersama Eun Oh. Keduanya sedang berada di tengah laut. Berasa dunia milik berdua. Dan bagi Eun Oh, saat jarinya dan jari Jae Won bersentuhan rasanya sangat mendebarkan. Keduanya duduk di papan delancar sambil gandengan tangan. 


Mendadak ombak datang dan menghanyutkan keduanya. Dan setelah ombak pergi keduanya saling menatap dan saling membelai. 


Saat itu Jae Won merasa kalo itu adalah cinta. Begitu juga dengan Eun Oh. Dan ia merasa kalo itu adalah salahnya. Jae Won adalah orang yang datang dalam hidupnya saat ia membutuhkannya. Beratnya lah ia menjadi dirinya yang sekarang. 


Tapi bagi Jae Won justru itu adalah hal b*doh yang pernah ia lakukan dan ia menyesalinya. 


September 2019




Eun Oh diminta sama temannya Ra Ra untuk menjemput Jae Won di bandara Yangyang. Ia hanya diberitahu kalo orangnya tampan dan tingginya 182 cm. Dan tanpa mencari akhirnya Eun Oh menemukannya. Ia segera turun dari mobil dan membantu Jae Won memasukkan koper nya ke mobil. 


Jae Won yang tahu kalo harusnya Ra Ra yang menjemput menanyakan keberadaannya. Sambil menyetir Eun Oh memberitahu kalo Ra Ra sibuk di restoran ramyeonnnya. 






Sambil minum teh Jae Won menyampaikan kalo ia tertarik pada wanita yang eksentrik. Itu yang membuatnya cocok. 


Dalam perjalanan Eun Oh menyalakan musik. Sepertinya itu lagu kesukaannya. Ia sampai bernyanyi dan mengajak Jae Won untuk ikut menyanyi bersamanya. Sebenarnya suaranya nggak begitu bagus. Bahkan terkesan fals. Tapi karna ia sangat menikmatinya ditambah sinar matahari sore yang menyinari wajahnya membuat Jae Won jadi tertarik padanya. 


Dan saat itulah cintanya dimulai karena ia menyukai wanita yang intens. 


Kalo Gun suka jadi penurut dan ia akan melakukan apapun yang diminta. 


Jae Won suka sama wanita yang ceria dan bersemangat. Yang nggak berpikir panjang. 





Eun Oh ingin tahu tentang Jae Won. Heran aja dia menyewa mobil trailer tapi nggak punya SIM. Ia sudah menaruh mobilnya dipinggir pantai. 


Jae Won memberitahu kalo ia punya 2 keinginan sejak umurnya 20 tahu.  Pertama ia ingin tinggal di mobil trailer selama sebulan dan ingin berselancar di laut selama sebulan. Dan ternyata Jae Won meminjam mobil itu hanya untuk tidur. Dan tanpa Eun Oh sadari dari tadi mereka bicara santai. Jae Won suka jalan kaki bersepeda dan naik motor ketimbang mengendarai mobil. 


Eun Oh merasa sayang aja kalo mobilnya hanya didiamkan saja. Jae Won membantahnya karena ia akan menggunakannya untuk tidur. Tiba-tiba Eun Oh melihat tempat yang pas buat jatuh mobil trailer nya Jae Won. Dan ternyata Jae Won juga suka kalo diletakkan di sana. Tanpa tunggu lama Eun Oh langsung putar balik. Dia mau bikinin SIM khusus buat Jae Won. 


Nggak lama kemudian mereka sampai di tempat membuat SIM. Saat itulah dia merasa kalo Eun Oh adalah wanita g*la. 





Kembali ke Jae Won yang diwawancara. Semakin ia bersama Eun Oh semakin ia jadi ikut g*la. Seperti seseorang yang baru sadar kalo ia tertipu setelah ia ditipu. 


Kyung Jun tahu-tahu muncul. Dia sih paham kalo orang dibutakan seperti itu karena sepupunya juga. Mereka lalu ketemu sama Han Gyeol yang mau membuang hasil desain Jae Won. Jae Won sendiri yang nyuruh. Katanya dia nggak suka sama tangganya. Padahal klien sama Daepyunim sudah setuju. Dan saat Kyung Jun menanyakan apa rencananya selanjutnya, Jae Won malah bilang ngak ada. Langsung deh Kyung Jun berbalik dan mengejar Han Gyeol. 


Dan saat Jae Won sampai di ruangannya dan melihat miniatur  mobil trailer, ia jadi ingat sama Eun Oh. 



Kembali ke masa liburannya. Mereka sudah daftar dan ujiannya sendiri dilakukan besok. Karena Jae Won nggak punya foto maka mereka juga harus mengambil foto. Dan mereka mengambil foto di photo box. Setelah fotonya jadi Eun Oh menghitungnya dan memberikannya pada Jae Won untuk ditempelkan di formulir pengajuan SIM. 





Setelah sampai di mobil trailernya Jae Won menyiapkan papan selancarnya. Dia lalu melihat Eun Oh sedang lari-larian sama anjingnya di tepi pantai. Jae Won bahkan nggak bisa berhenti menatapnya. Dan saat Eun Oh jatuh ia khawatir. Pingin bolong tapi Eun Oh segera bangkit dan lari lagi. 


Bin mendatanginya dan memberitahu cara mematikan sumber utama listrik biar kulkasnya nggak mati. Hadeuh Jae Won sama sekali nggak mendengarkannya dan hanyut menatap Eun Oh. 


Akhirnya Bin menyadari kalo Jae Won nggak mendengarkannya. Ia melihat apa yang Jae Won lihat. Jae Won membicarakan tentang Eun Oh yang sangat bersinar dan punya senyum yang manis. Lah Bin malah nangkapnya Jae Won lagi ngomongin anjing itu. Seorang peselancar membawanya dan meninggalkannya. 


Jae Won mengaku suka padanya. Bin mengingatkan kalo makannya banyak. Jae Won nghak masalah karena dia suka yang makannya banyak. Bin mempersilakan kalo Jae Won mau membawanya ke Seoul. Jae Won ragu. Apa dia akan bersedia kalo diajak ke Seoul? Bin mengiyakan. Selama Jae Won ngasih makan. Tapi harus disterilisasi dulu kalo dah sampai di Seoul. Soalnya para anjing jantan selalu datang mencarinya. 


Saat itulah Jae Won menyadari kalo apa yang mereka bicarakan beda. Bin juga baru nyadar kalo yang Jae Won bicarakan bukan anjing itu tapi Seon Ah. 


Malamnya di selancar Bin dan kedai Rara






Tempatnya sangat ramai dan Seon Ah membantu membawakan makanan. Ia bahkan juga ikut bermain bersama Gyeong Gu melempar bola ping pong ke dalam gelas dan masuk. 


Di meja lain Jae Won sedang main jenga. Dia melihat kalo Seon Ah dekat sama semua orang. Habis main sama Gyeong Gu, Seon Ah menghampirinya. Dan belum juga lama Gyeong Gu sudah mengajaknya pergi. 


Seon Ah bermain lagi dan dia menang. Pada saat yang sama Jae Won juga memenangkan permainan jenganya. 


Mereka saling pandang dan ngasih pujian jempol ke masing-masing. 


Mendadak lampu mati. Ternyata itu untuk permainan yang selanjutnya. Mereka berkumpul saling peluk sesuai jumlah yang disebutkan. Empat pria tiga wanita. 


Beberapa orang mulai gugur. Hingga pada akhirnya yang tersisa hanya 4 pria. Dan saat Rara menyebutkan tiga pria dan satu wanita, mereka nggak bisa memainkannya karena yang tersisa hanya 4 pria. 






Tiba-tiba Jae Won menarik tangan Seon Ah. Saat itulah dia merasa kalo Seon Ah adalah wanita yang cocok untuk ya berdasarkan tatapan matanya. Dan berkat itu mereka dinobatkan sebagai pemenang hari ini. Bahkan kembang api di langit seakan disiapkan untuk merayakan kedekatan mereka. 


Jae Won merasa kalo segala yang ada pada Seon Ah nampak sempurna dan ia menyukainya. 


Kyung Jun merasa kalo mendengar cerita cinta orang lain terasa lucu. Rin Yi juga merasa begitu. Ia bahkan sampai tertawa demikian. Kalo Gun malah serasa dengar dentuman meriam. 




Kalo bagi Sun Young, itu adalah berita yang indah. Pergi berlibur dan ketemu sama orang yang dicintai. Dan ada kembang api juga. Dan kalo momen itu aja  datang lagi... baik Jae Won ataupun Eun Oh merasa kalo mereka akan jatuh cinta lagi. 


Keduanya bergandengan tangan menatap langit penuh kembang api. 


Bersambung...


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊