Postingan Terbaru

Kamis, 10 Desember 2020

Link lengkap sinopsis Flipped

 

Semua gambar dan konten bersumber dari Youku 



Di antara banyaknya manusia di dunia ini terdapat Esper yang hidup membaur bersama mereka. Para Esper itu memiliki kekuatan yang bervariasi. Nggak jarang kekuatan itu membawa rasa sakit pada diri mereka. 

Untuk mengatasi rasa sakit itu mereka membutuhkan Tabib untuk menyembuhkan mereka. Dan untuk mendapatkan tabib nggak semudah yang dibayangkan. Karena para tabib selalu dilindungi oleh Wali yang senantiasa menjaga mereka. 

Qi adalah seorang Esper yang memiliki kemampuan untuk berteleportasi. Ia memiliki adik bernama Tian yang juga seorang Esper yang mampu melihat masa depan. Setiap kali Tian melihat masa depan ia selalu jatuh pingsan. 

Qi yang sedang mencari Tabib  untuk adiknya akhirnya menemukan Shuang Shuang. Ia yang sedang berusaha memastikan apakah Shuang Shuang adalah seorang tabib apa bukan akhirnya jatuh cinta padanya. 

Perjalanannya juga nggak selalu lancar karena ada Kun Lan selaku wali dari Shuang Shuang yang selalu menghalanginya. Dan ternyata bukan hanya ia, Esper yang menginginkan Shuang Shuang. Dan pada puncaknya Qi dihadapkan pada pilihan antara saudara atau cintanya. Karena para tabib akan menghilang setelah menyelamatkan Esper. 

Apakah Qi berhasil menemukan solusi untuk menyelamatkan keduanya? Hayuk baca sinopsisnya. 

Sinopsis lengkap Flipped

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6


Episode 7


Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13


Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Episode 21

Episode 22

Episode 23

Episode 24


Terima kasih sudah membaca sinopsis kami. Sampai ketemu di drama lainnya. Luv you😘😘😘!!! Dah dah!!! Sayange!!!

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊