Postingan Terbaru

Senin, 13 November 2023

Sinopsis Pernikahan Dini Episode 9

All content from MD Entertainment/ Disney+









Ringkas drama sebelumnya


Mommy mencoba untuk bicara dengan Dini terkait kelanjutan hubungannya dengan Vincent, suaminya. Baik mommy dan Daddy menyerahkan sepenuhnya pada Dini dan nggak akan ikut campur. 


Vincent menunggu Dini di luar. Nggak lama kemudian Dini datang menemuinya. Keduanya sama-sama canggung. Dini menanyakan kabar Vincent, begitu juga sebaliknya. Vincent menyampaikan kalo ia masih mencari tempat tinggal agar mereka bisa bersama lagi. Dini sendiri menolak untuk kembali bersama dan merasa nyaman tinggal bersama orang tuanya. Ia malah nyuruh Vincent untuk berbaikan dengan papanya. 


Bagi Vincent, seumur hidupnya ia selalu dibayang-bayangi sama papapnya. Tapi setelah ketemu Dini ia mencoba untuk melepaskan diri dan mengambil keputusan sendiri. Demi masa depan mereka nantinya. Dini merasa ragu kalo mereka masih punya masa depan. Beda sama Vincent. Ia meyakinkan sambil menggenggam tangan Dini kalo ia bisa melakukannya.  Eh baru ingat kalo ia nggak boleh menyentuh Dini. Ia lalu bertanya apa ia boleh menyentuh dedek? Dini mengijinkan. Vincent lalu menyentuh perut Dini sambil bilang, Papa kangen. Matanya berkaca-kaca. Dan sebelum sampai nangis Vincent pun pamit. 






Dini ke tempatnya Ricky untuk menemui Vincent. Ricky memberitahu kalo Vincent ada di atas. Ia pun ke sana. Ternyata Vincent sedang bersama dengan Gisel. Ia menawarkan bantuan ke vincent tapi Vincent menolak. Ia lalu melihat Dini datang dan sengaja membuat seolah ia dekat dengan Vincent. Dini salah paham dan langsung pergi. Di bawah ia bertemu dengan Ricky dan menitipkan bawaannya untuk Vincent. 


Ricky menemui Vincent dan menanyakan kenapa dengan DIni. Vincent nggak tahu kalo Dini datang. Ia lalu teringat apa yang Gisel lakukan tadi dan berpikir kalo ia sengaja melakukannya. Gisel mengatakan kalo ia ingin membalas Vincent yang sudah mempermalukannya. Dan ia juga nggak akan membiarkannya bahagia. 


Dini pulang sambil nangis dan dipeluk sama Mommy. Daddy yang juga ada di sana hanya diam merasa kecewa. 






Vincent datang malam harinya. Daddy menemuinya dan memarahinya yang sudah membuat anaknya menangis. Nggak ingat kalo ada bayi dalam perutnya? Vincent memberitahu kalo Dini salah paham. Ia juga datang karena mau menjelaskannya. Daddy nggak mau dengar dan mengusir Vincent. Mommy datang dan menengahi. Ia menekankan ke Daddy kalo Vincent juga anak mereka. Ia lalu minta Vincent untuk pulang dulu. Ia akan mencoba untuk bicara dengan Dini. 


Di dalam daddy masih marah. Ia merasa mommy selalu belain Vincent karena papanya. Mommy membantah. Ia melihat kalo Vincent baik dan tanggung jawab. Ia bisa menerima bantuan dari papanya tapi ia tolak. Itu karena ia ingin membuktikan kalo ia bisa mandiri tanpa bantuan siapapun. Sama kayak daddy saat masih muda. Selain itu ia dan Dini saling mencintai. Mendengarnya membuat daddy terdiam. 


Daddy bicara dengan teman-temannya di kafe. teman daddy yang juga punya anakhamil di luar nikah sekarang sudah bisa menerima kenyataan dan juga menantunya. Ia menasehati agar daddy melakukan hal yang sama agar hidupnya menjadi lebih tenang. Sementara itu daddy masih ingin DIni berpisah dengan Vincent agar ia bisa melanjutkan mimpinya. 








Sore ini hujan turun. Vincent berada di balkon. Ingat saat ia melamar Dini. Dini juga sedang mikirin Vincent. Ingat saat Vincent membuatkannya susuibu hamil. Saat Vincent bekerja di kafe. Saat ia memeluk Vincent yang habis dimarahin sama daddy. Vincent duduk di tangga sambil melihat cincin kawinnya. Ia lalu meletakkannya di anak tangga. Paginya Dini terus melihat ke luar. Sepertinya ia berharap Vincent datang. 


Rayi datang dan menunjukkan pilihan poster untuk prom night. Ia minta Dini untuk memilih karena konsep awal acara itu darinya. Setelah memilih, teman-teman yang lain datang. Carla merasa nggak nyaman melihat Rayi datang sendiri menemui Dini. Dini mengajak mereka untuk mengobrol sambil makan di kafe. 


Daddy menyendiri di kafe. Teman-temannya datang dan menanyakan apa yang sedang dipikirkannya. Daddy pun mengeluhkan masalah Dini dan Vincent. Dini kembali ke rumah tapi setiap hari nangis mulu. Teman daddy lalu cerita tentang dirinya yang juga ingin memisahkan anaknya tapi malah membuat semuanya semakin kacau. Ia lalu menyampaikan alasan kenapa Daddy nggak bisa menerima Vincent adalah karena ia anaknya Ferdy. Sebaiknya daddy yang akur sama Ferdy. Daddy sendiri nggak mau menemui Ferdy. Tapi kalo Ferdy yang menemuinya duluan?


Di rumah daddy mendengar pembicaran Dini dengan mommy perihal tentang membesarkan anak bersama dengan ayah dari anak tersebut. Seperti mommy yang merasa terbantu dengan adanya daddy. Dini lalu menanyakan tentang memberikan kesempatan kedua. Mommy bahkan ngasih daddy kesempatan ketiga. Setelahnya daddy menelpon Vincent dan meminta ketemu karena ada yang mau dia bicarakan. 




Dini bertemu dengan teman-temannya. Mereka memberitahu kalo Vincent mencoba untuk berbaikan sama Dini dan meminta bantuan mereka. Rayi bahkan tahu kalo mereka saling peduli satu sama lain. Ternyata Dini dan Vincent sudah nggak berkomunikasi karena Dini memblokir kontak Vincent.  


Sudah malam tapi daddy belum tidur. Dini yang juga belum tidur menemuinya. Ia meminta maaf karena sudah merubah daddy menjadi pemarah dan pemurung. Dengan sabar daddy menjelaskan kalo ia bukannya marah pada Dini tapi pada diri daddy sendiri. Ia nggak bisa menjaga DIni  dengan baik. Ia hanya ingin Dini bahagia. Dini nangis. Daddy bangkit lalu memeluknya. 




Vincent pulang ke rumah Ricky dan mendapati papinya sedang menunggunya. Papi mengingatkan kalo Vincent adalah anaknya satu-satunya. Nantinya semua harta papi, perusahaan dan semua asetnya akan menjadi milik Vincent. Ia akan memberi Vincent kesempatan kedua. Ia bisa melanjutkan pendidikannya bahkan di luar negeri. Papi akan membiayai semuanya. Termasuk anak dan istrinya. Vincent menolaknya. Ia mengaku lelah dan mau beristirahat. 









Paginya Vincent ke tempatnya daddy. Daddy menanyakan kalo Vincent sayang dan cinta pada Dini dan akan bertanggungjawab padanya. Daddy meminta Vincent untuk menepati janjinya. Vincent mengiyakan. Daddy meminta Vincent agar memikirkannya dulu karena Dini juga masih butuh waktu.  Sepertinya daddy sudah bisa menerima Vincent. Mommy bahkan melihat daddy bilang ke Vincent agar nggak memanggilnya om dan berpesan agar Vincent berhati-hati di jalan. Vincent pergi setelah menitipkan sesuatu ke daddy. 


Setelahnya mommy menemui Dini dan memberitahukan apa yang dilihatnya tadi. Dan kalo Dini mau datang ke prom night, mommy akan mendukung. Pun kalo enggak juga nggak papa. Daddy datang dan memberikan apa yang diberikan Vincent. Ia juga akan mengantar kalo Dini mau  pergi. Dini membukanya setelah daddy dan mommy pergi.isinya gaun dan sepucuk surat. 


Hello Sunshine


Aku nggak tahu lagi gimana caranya menghubungi kamu. Aku tahu kamu marah dan nggak terima. Tapi kamu salah paham. Maaf aku bohong dan nggak ngasih tahu kamu. Aku cuman nggak mau kamu kepikiran. Aku mau kamu tenang di rumah dan aku di luar. Demi kamu dan calon anak kita. Aku siap membangun keluarga kita, Din. Aku nggak pernah takut meski semua orang bilang aku masih anak SMA yang nggak siap berkeluarga. Aku siap. Aku hanya butuh kamu. Aku pengen membesarkan anak kita dan dia menyebut papa duluan pas bisa ngomong. Maafin aku. Kalo kamu kasih aku kesempatan sekali lagi aku akan peluk kamu dan nggak akan biarin kamu kemana-mana lagi. I love you. 


Dini lalu mengambil cincin kawinnya dan memikirkan semuanya. 


Dini akhirnya pergi ke prom night. Di sana ia bersenang-senang bertemu dengan teman-temannya. Ada Vincent juga. Ternyata mereka merencanakan untuk mempertemukannya dan Vincent di sana. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊