Postingan Terbaru

Minggu, 26 November 2023

Sinopsis Perfect Revenge Marriage Episode 2

All content from MBN/ Viki







Ringkas drama sebelumnya


Yijoo merobek bagian bawah gaun pengantinnya menggunakan polpen milik Sehyeok. Ia juga menggosokkan bunga ke kepala Sehyeok sebagai hadiah perpisahannya. Setelahnya Yijoo mau pergi tapi Sehyeok menahannya. Ia masih ingin membicarakannya tapi Yijoo nggak punya waktu untuk itu. Ia mau ngasih tahu keluuarganya kalo pernikahannya dibatalkan. Dan untuk Yoora, orang yang Sehyeok cintai. Sehyeok terdiam nggak nyangka kalo Yijoo tahu. Yijoo tersenyum. Ia akan membayar gaun itu kemudian meninggalkan Sehyeok. 


Setelahnya Sehyeok menelpon ibunya yang juga sedang mencoba hanbok untuk dipakai di pernikahannya. Ia mau ngasih tahu kalo pernikahan mereka batal tapi ibu malah ngomongin baju mulu. 


Yoora datang menanyakan Yijoo. Dengan nggak enak hati Sehyeok memberitahu kalo mereka membatalkan pernikahan. 






Yijoo sampai rumah dan memberitahu ibu kalo ia nggak akan menikah dengan Sehyeok. Seakan nggak mendengarnya, ibu malah memikirkan menu untuk makan malam. Kesal, Yijoo lalu pergi ke kamarnya. Yoora pulang bersama Sehyeok. Alih-alih membatalkan pernikahan, ia malah ingin mengundur pernikahan. Ia menganggap kalo Yijoo kesal padanya karena ia terlalu  sibuk bekerja. Ia ingin mereka kembali membahas pernikahan setelah Yijoo nggak marah lagi. Yijoo yang selesai ganti baju menemui mereka dan mengeluhkan apa yang Sehyeok katakan seakan dia nggak paham juga. 


Ibu menyudahi dan nyuruh mereka untuk keluar kalo mau bertengkat. Sehyeok meminta maaf lalu menarik Yijoo keluar. Yijoo mengejek Sehyeok yang mau menikahinya hanya agar bisa dekat dengan Yoora. Sehyeok membantahnya dan memberitahu kalo ia ingin menikahinya atas keinginannya sendiri. Ibunya Sehyeok menelpon Yijoo. Ia mengganti hanboknya dengan warna berbeda dan harganya sedikit lebih mahal. 


Yijoo muak dengarnya dan mematikan telponnya.Sehyeok kesal lihat Yijoo menutup telpon ibunya. Yojoo nyuruh Sehyeok untuk ngasih tahu ibunya kalo pernikahan mereka dibatalkan. Sehyeok mendadak berlutut saat Yijoo mau meninggalkannya. Ia memberitahu kesulitan keuangan yang dialami keluarganya dan menikah dengan Yijoo adalah satu-satunya harapan mereka. Ia menjanjikan akan bersikap baik padanya setelah mereka menikah. Ia akan menebus kesalahannya dengan melakukan seluruh tugas rumah tangga. Ia mengungkit kalo dulu Yijoo sangat menyukainya. Yijoo menekankan kalo sekarang nggak lagi. Ia teringat apa yang Sehyeok katakan di masa depan kalo ia kasihan lihat Yijoo melakukan apapun untuk mendapatkan cinta, seperti dirinya. Dan ia nggak mau seperti itu lagi.  




Yoora minta ke ibunya agar menunda pernikahan Yijoo dan Sehyeok. Sebagai gantinya ia ingin menikah lebih dulu dengan Seo Doguk. Selama ini ayah dan ibunya yang selalu mengatur hidupnya. Kali ini ia ingin menentukan sendiri hidupnya.ia bahkan sudah membayangkan punya putri sepertinya yang separuh dirinya dan separuh Doguk. Yijoo yang kembali ke rumah mendengarkan pembicaraan mereka. 


Ia lalu ke kamarnya. Mendengar kalo Yoora menginginkan Doguk membuatnya juga menginginkan hal yang sama. Ia lalu menelpon temanya. 






Mereka ketemu di sebuah kafe. Soojin, temannya Yijoo adalah seorang reporter. Ia menceritakan semuanya tentang pernikahannya. Tentang Sehyeok dan Yoora. Juga tentang pembatalan pernikahan. Soojin menawarkan untuk mengenalkannya ke beberapa dokter tapi Yijoo malah minta dikenalin ke Doguk. Ia menginginkannya. Soojin memperingatkan kalo Doguk itu milik saudara perempuannya. Yijoo mengaku nggak punya saudara perempuan. Orang yang memanfaatkannya demi keuntungan sendiri itu nggak layak disebut keluarga. Ia lalu minta Soojin untuk memberitahu kenapa itu bisa sulit? 


Soojin lalu memberitahu kalo ada 3 alasan. 


Pertama, keluarga mereka nggak setara. Di negara ini nggak ada yang nggak tahu Taeja group. Kebetulan ada berita tentang Jungwook, kakaknya Doguk sebagai kontraktor pertama yang terpilih untuk proyek pembangunan tepi sungai. Setelahnya ia juga bertemu dengan watawan dan melakukan wawancara. Ada masalah dengan kakinya sehingga ia berjalan dengan menggunakan tongkat. Soojin memberitahu kalo Taeja group adalah konglomerat terbesar ke-12 di negara ini. Ia juga menunjukkan gedung-gedung yang ada di luar yang setengahnya dibangun oleh Taeja. Yijoo menunjukkan kalo Doguk melakukan kencan buta dengan Yoora. Soojin memberitahu kalo istri presdir Choikang Group yang menjodohkan mereka dengan menyuapnya menggunakan sebuah lukisan. 


Alasan keduanya adalah saat ia menikahi seseorang, ia menikahi seluruh keluarganya. Neneknya Doguk memulai sebagai tukang kayu dan mendirikan Taeja Group. Nenek mertua yang sombong ibu mertua yang selalu harus menang dan adik ipar yang gila. Ia akan seperti hidup menderita. Yijoo masih nggak mau menyerah. Ia bahkan menanyakan apa alasan yang ketiga. 


Soojin memberitahu alasan yang ketiga yaitu karena dia Seo Doguk. Dia tampan tapi menyebalkan. Dia menyebalkan karena kaya. Neneknya lebih menyukainya daripada Jungwook tapi dia meninggalkan Taeja Group untuk melakukan keinginannya dan mendirikan perusahaan sendiri. Ia yakin kalo Yoora nggak bisa menaklukkannya karena Doguk punya standar wanita yang tinggi. 


Yijoo mengatakan kalo ia hanya butuh 10 menit. Doguk akan bertemu dengan Yoora besok dan ia minta Soojin untuk mencari tahu pukul berapa dan di mana mereka ketemu. 







Hari berikutnya Yijoo menemui Doguk yang sedang menunggu Yoora. Doguk mengenalinya saat ia selesai menyapa. Ia adalah kakak dari orang yang akan ia temui dan akan menikah dengan Sehyeok. Yijoo memberitahu kalo dia diadopsi dari kecil jadi nggakpunya hubungan darah sama Yoora. Dan ia dengan Sehyeok juga sudah putus. Ia lalu berterus terang minta Doguk untuk menikahinya alih-alih Yoora. Ia mengajak Doguk untuk pergi ke tempat sepi untuk membicarakannya. 


Doguk malah tertawa. Sebelumnya ia dikasih tahu kalo Yijoo adalah orang yang membosankan, tapi ternyata sebaliknya. Ia lalu menanyakan alasan kenapa ia harus memilihnya. Ia ingin memilih yang terbaik. Yang memiliki semangat bertarung dan memiliki daya tarik s*ks. Yijoo nampak terkejut lihat Doguk mengeluarkan kunci kamar hotel. Ia nggak mau terlalu peduli sama pria yang mengujinya seperti itu di hari pertama. Kalo kata Doguk, wanita yang membuatnya melakukannya di hari pertama layak dijadikan pertaruhan masa depannya. 


Yoora datang. Ia sedikit bingung lihat kebersamaan mereka dan mengajak Yijoo untuk bicara di luar. Yijoo nggak  mau. Sambil menunjukkan kunci kamar hotel dari Doguk tadi ia bilang kalo mereka ada urusan. Ia mengajak Doguk ke atas dan mereka berdua pergi bersama meninggalkan Yoora. 




Sehyeok ngasih tahu ibunya kalo pernikahannya diundur. Ibunya pikir karena ia mengganti hanboknya. Adiknya sempat melihatnya berlutut di hadapan Yijoo tadi dan menduga kalo ia melakukan kesalahan. Ia mencuri uang atau ketahuan menyukai Yoora. Ia lalu ditelpon sama Yoora. 






Yijoo merasa gugup saat menuju kamar hotel. Ia bahkan nggak bisa membuka pintunya. Doguk melihatnya gugup dan memberitahu kalo ia bisa dimakan. Setelah sampai di dalam Yijoo nampak nggak nyangka lihat yang ada di sana. 


Yoora menemui Sehyeok yang baru datang. Sehyeok menenangkan Yoora dan berpikir kalo ia salah paham. Tapi Yoora tetap dengan anggapannya. Mereka pergi ke kamar hotel seakan pamer padanya. Dan apa yang dilakukan pria dan wanita di hotel? 


Ternyata kamar itu adalah tempat kerjanya Doguk. Ia bisa lebih fokus saat berada di sana. Selain itu ada yang harus mereka bahas jadi ia membawanya ke sana. Atau Yijoo mengharapkan sesuatu? Yijoo tersenyum dan menyalahkan Doguk yang ngomong soal dimakan segala. Doguk memberitahu kalo Yijoo merasa gugup sebelum kesepakatan maka ia akan menjadi mangsa yang mudah. Ia mengingatkan kalo itu adalah dasar dari bisnis. Yijoo menunjukkan Doguk yang bicara santai dengannya. Doguk mengingatkan kalo Yijoo yang memulainya. Yijoo nggak mempermasalahkan karena usia mereka sama. Doguk lalu minta Yijoo untuk mengatakan apa yang ia mau katakan. 






Yoora menelpon Yijoo tapi ia nggak mau menjawabnya. Ia lalu mengirim pesan akan menunggu sampai Yijoo turun. Yijoo meminta Doguk untuk menginap kalo ia nggak punya rencana lain. Doguk memang nggak punya recana lain tapi ia nggak mau hanya tidur. Ia mengungkit Yijoo yang ingin menikahinya. Ia ingin mengujinya. 


Yijoo tersenyum dan mengatakan kalo Doguk bukan tipenya. Ia memintanya untuk merayunya. Bukankah neneknya ingin ia menikah? Ia bisa kembali ke rumah atau menikah dan membentuk sebuah keluarga. Kalo ia kembali, ia akan mewarisi Taeja Group. Ia menyuruhnya menikah dan neneknya akan berinvestasi pada perusahaannya. Doguk heran Yijoo bisa mengetahuinya. Yijoo melanjutkan kalo ia juga bisa memberitahu tentang saingannya. Pertama perusahaan yang mereka bilang lolos nggak akan bertahan. Suku bunga AS naik jadi, dana ekuitas swasta akan berinvestasi di sana. 


Doguk menduga kalo Yijoo mengetahui semuanya dari Sehyeok. Tapi Yijoo pikir Doguk nggak akan berbagi informasi seperti itu dengan Sehyeok. Doguk menanyakan kenapa Yijoo memilihnya? Yijoo mengambil anggur dan menuangnya ke gelas. Ia merasa Doguk punya mata untuk melihat nilainya. Ia juga tampan. Doguk keselek saat mendengarnya. Yijoo merasa kalo ia malu. Doguk memintanya untuk melanjutkannya. 


Yijoo menenangkan kalo ia nggak akan mengganggunya. Ia nggak akan mencampuri urusannya saat mereka menikah. Mereka juga akan memisahkan aset masing-masing. Ia juga akan membiarkan Doguk menceraikannya saat waktunya tiba. Doguk memuji presentasi Yijoo barusan dan lebih cocok menjadi tim penjualannya. Ia merasa tertarik padanya. 




Yoora dan Sehyeok keluar. Ia meminta Sehyeok untuk melakukan sesuatu terhadap Yijoo. Sehyeok sendiri mau melihat yang terjadi dulu. Yoora kesal dengarnya dan menunjukkan yang terjadi. Sehyeok mau menenangkan Yoora tapi Yoora bahkan nggak mau disentuh olehnya. Ia pun pergi dengan naik taksi. 





Yijoo sudah terlalu banyak minum. Yijoo menyuruhnya untuk tidur lebih dulu. Ia lalu mau mengikat rambutnya tapi nggak punya ikat rambut. Doguk mengambil ikat rambut di atas meja dan mengikat rambut Yijoo. Ia melihat Yijoo sangat kurus dan menyuruhnya untuk menambah berat badan kalo mau menikah dengannya. Ia nggak mau istrinya meninggal lebih dulu. Yijoo memberitahu kalo ia sudah pernah mati satu kali. Ia melihat kilasan dalam hidupnya seperti sebuah album tapi nggak bisa menemukan momen yang ingin ia pertahankan. Ia nggak pernah bahagia bahkan sesaat. Hidupnya nggak berarti. 


Doguk menyudahi karena Yijoo sudah mabuk. Yijoo melanjutkan kalo kali ini akan berbeda. Ia bisa melakukannya. Setelah mengatakannya Yijoo pun tertidur. Ia hampir terjatuh dan Doguk menangkapnya. Sampai meninggalkan noda lipstik di bajunya. 




Yijoo terbangun pagi harinya di samping Doguk. Ia nggak ingat dengan apa yang terjadi dan berpikir kalo mereka melakukannya. Ia lalu pergi diam-diam meninggalkan Doguk yang masih tidur. Di luar ia melihat ada banyak panggilan nggak terjawab dari Yoora. 


Doguk akhirnya bangun. Ia melihat pesan yang Yijoo tinggalkan dan uang di baliknya. Ia nyuruh Doguk untuk sarapan dan ia akan menghubunginya nanti. 




Sehyeok menunggu Yijoo di depan rumah. Ia langsung menghampiri Yijoo saat ia kembali dan mengajaknya bicara tapi Yijoo mengabaikannya. Sampai rumah Yijoo langsung ditampar sama ibunya. Ayah juga marah padanya karena memperebutkan pria yang sama sama Yoora. Ia diminta untuk kembali ke rencana awal yaitu menikah dengan Sehyeok. Yijoo memberitahu kalo orang yang mau menikah harus saling mencintai. 


Ayah mengingatkan kalo Yijoo sangat menyukai Sehyeok sebelumnya. Yijoo memberitahu kalo Sehyeok nggak mencintainya tapi orang lain. Yoora bangkit. Ia ke tempat ia menciba gaun pengantin dan mendengar ia merusak gaunnya. ia pikir Yijoo marah karena gaunnya nggak sesuai dengan keinginannya. Sehyeok masuk dan ikutan menambahi apa yang Yoora katakan. Yijoo tersenyum dan memberitahu kalo ia dan Doguk sudah menghabiskan malam bersama. 


Yoora serasa mau pingsan dengarnya. Ibu marah dan nyuruh agar Yijoo dibawa ke kamarnya dan jangan dibiarkan keluar. Yijoo berusaha melawan tapi nggak bisa. Di tempat itu ia ingat kal oia sering duikurung. Ia adalah tahanan dan itu adalah selnya. 




Nggak mau lagi menerimanya ia lalu mengambil ponselnya dan mencari berita tentang Taeja group. Sebelumnya ia minta Soojin untuk mengambil gambarnya saat ia bertemu dengan Doguk dan mengunggahnya. Sebenarnya Soojin sudah mengunggahnya tapi dihapus sama Taeja group. Soojin juga menanyakan apa mereka beneran tidur bersama? Yijoo sendiri nggak ingat apa-apa setelah minum anggur. Belum juga selesai ngomong ponselnya keburu diambil sama sekretaris Kim. 


Yijoo minta dikembalikan tapi sekretaris Kim malah menyuruhnya menyerah. Itu nggak seperti Yijoo yang biasanya. Yijoo mengambil obat yang dibawa sama sekretaris Kim dan meminumnya. Setelah sekretaris Kim pergi, Yijoo mengeluarkan obat yang diminumnya tadi dan memasukkannya ke kotak obat. Ia lalu mengambil ikat rambut. Dan saat mau mengikat rambutnya ia teringat kejadian malam itu. Doguk mengikat rambutnya kemudian ia tertidur. 










Doguk yang sedang di jalan juga sedang memikirkan Yijoo. Ia nggak bisa dihubungi. Ia bahkan sampai meminta pendapat sekretarisnya. 


Selanjutnya Doguk pulang ke rumah dan memberitahu tentang pernikahannya. Nenek  dan yang lain nggak menyetujuinya kerena itu terlalu cepat. Apalagi Doguk juga nggak memberitahu mereka terlebih dahulu. Doguk sendiri mau memberitahu kalo mereka sudah menentukan tanggalnya. ibu marah dengarnya. 


Doguk minta sekretarisnya untuk memberitahu  julukannya kalo di kantor. Sekretarisnya memberitahu kalo Doguk biasa dijuluki as*ks*al atau k*sim. Doguk sendiri ingin membuktikan ke mereka yaitu dengan menikah. Dia cantik dan ia tertarik padanya. 


Yijoo memanggil anak yang lewat dan meminjam ponselnya dengan imbalan 10 ribu won untuk satu panggilan. 


Nenek mengingatkan kalo Yijoo itu putri Hanwool group dan menyinggung tentang perusahaannya yang mengalami devisit lebih besar tahun lalu. Ia nyuruh Doguk untuk kembali padanya  kalokesulitan. Doguk menolak karena itu bukan tentang defisit tapi berkembang. Nenek menyukai jawaban Doguk. Ia meremehkan ayah yang nggak mendapatkann gennya dan malah langsung ke cucunya. 


Doguk mendadak dapat telpon dari nomor nggak dikenal. Ternyata itu Yijoo. Ia mengajak Doguk untuk bicara tapi ia sedang terjebak sekarang. Alih-alih minta tolong, Yijoo malah bilang mau memberinya  proposal dan juga berbagi tentang informasi saham industri. Doguk mengingatkan kalo ia 2 tahun lebih tua dari Yijoo dan memintanya untuk bicara dengan sopan, selamatkan aku, Pangeran Tampan. Yijoo mengulanginya tapi ia nggak bisa memanggilnya pangeran tampan dan malah menyebutnnya tuan bahu lebar. 


Setelahnya Doguk mau pergi karena calon istrinya dalam bahaya. Ibu memberitahu kalo Yijoo diadopsi. Dia juga nggak ada bedanya dengan adiknya. Doguk mmberitahu kalo dia membuatnya penasaran untuk kali pertama dalam hidupnya. 







Yijoo mengembalikan ponsel itu setelah selesai memakainya. Lah ibunya malah masuk ke kamarnya. Ia menduga kalo Yijoo habis menelpon Doguk untuk memintanya menyelamatkannya. dikira ia cukup berarti hanya karena mereka menghabiskan malam bersama? Emangnya Doguk akan membuang waktunya dengan seseorang yang nggak jelas dari mana? Ibu nyuruh Yijoo untuk bangun. Pria kayak Doguk nggak akan mencintai wanita yang ditelantarkan sama ibunya sendiri. Sehyeok yang akan menerimanya. Ia menyuruh Yijoo untuk mengingat masa-masa di panti asuhan. Besok ia akan mengundang orang tua Sehyeok untuk mengurus pernikahan. 


Yang nggak disangka sama ibu, Doguk mendadak datang. Ia mengajak Yijoo untuk keluar. Selanjutnya mereka berkumpul. Doguk menyampaikan maksud kedatangannya yaitu untuk meminta restu ayah menikahi putrinya. Ayah pikir ia mau menikahi Yoora tapi Yijoo. Doguk akhirnya mengungkapkan kalo ibu meminta bantuan Pimpinan Choikang Group untuk menjadi mak comblang. Ia menekankan kalo ia sudah menolak Yoora. Meski begitu Yoora terus menelponnya dan membuatnya nggak nyaman. 


Doguk mengaku ingin menikah secepat mungkin dengan Yijoo. Ayah sendiri nggak keberatan selama mereka saling menyukai. Ibu dan Yoora memprotes apa yang ayah katakan. Yoora menanyakan sejak kapan mereka menjadi dekat. Ia merasa gelisah saat Yijoo putus dengan Sehyeok dan bilang menyukainya. Ia pikir ia melakukan kesalahan. Ia menduga kalo mereka pacaran sebelum Yijoo putus dengan Sehyeok. 


Dengan tegas Doguk membantah. Karena mereka baru bertemu kemarin dan menghabiskan malam bersama lalu memutuskan untuk menikah. ia harap Yoora juga segera bisa menemukan jodohnya. Ibu merasa kalo Doguk terlalu terburu-buru karena Yijoo baru membatalkan pertunangannya. Yijoo menggenggam tangannya dan nggak bisa bilang apa-apa. Doguk menyadarinya dan menggenggam tangannya sambil bilang kalo ia akan selalu ada untuknya. Itu sudah menjadi tugasnya. 


Merasa sudah selesai ia pun pamit dan mengajak Yijoo serta. Ibu berbasa-basi mengajak mereka untuk makan dulu. Yijoo melepaskan tangannya dan minta ponselnya pada ibu. Ibu pun mengembalikannya. Doguk mengingatkan kalo putrinya sudah dewasa. Ia mengambil ponselnya dan menguncinya di kamar hanya karena nggak pulang semalam. Ia menenangkan kalo ke depannya ia yang akan menjaganya. 





Di luar Doguk meminta Yijoo untuk menebusnya karena ia sudah membatalkan rapat penting untuk datang ke sana. Yijoo mau membicarakan tentang saham atau akuisisi tapi Doguk malah mengajaknya untuk makan dulu. 


Mereka lalu ke sebuah restoran. Yijoo nampak nggak tenang sehingga Doguk yang memesan makanan. Setelah makanannya datang, Yijoo hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa berniat untuk memakannya. Ia memberitahu kalo mereka nggak bisa makan makanan seperti itu. Biasanya ia makan makanan dari toserba atau makanan kemasan. 






Tanpa menunggu lama, Doguk lalu menarik Yijoo dan membawanya ke taman. Ia juga membelikan makanan yang Yijoo inginkan. Yijoo membicarakan tentan pekerjaan tapi Doguk menghentikannya dan menyuruhnya untuk makan meski hanya segigit. Ia seperti kurang sehat. Yijoo merasa kalo Doguk kasihan padanya. Yijoo menunjukkan bagaimana keluarganya memperlakukannya. Kamarku bahkan nggak sampai setengah dari kamarnya Yoora. Dan juga nggak ada sinarmatahari. Ia bahkan nggak punya perabotan yang layak. 


Doguk memberitahu kalo kamar yang monoton dan minimalis sekarang sedang tren. Yijoo melanjutkan menunjukkan apa yang dikatakan ibunya tadi kalo menghabiskan malam dengan DOguk nggak akanada artinya karena  ia hanya bersenang-senang. Nggak ada pria yang akan mencintai wanita yang ditelantarkan sama ibunya. 


Doguk menyudahi tapi Yijoo malah melanjutkannya. Keluarganya membencinya seumur hidupnya tapi Doguk yang baru mengenalnya memihaknya, menyelamatkannya dan mengkhawatirkannya. Uang itu bagus. Setelah punya rekan yang bisa ia andalkan ia merasa tenang. Yijoo memakan makanannya tapi ia nggak bisa menelannya dan memuntahkannya. Doguk mendekat dan menanyakan apa yang keluarga itu lakukan padanya. 







Sambil nangis Yijoo memberitahu kalo Seseorang meracuni makanannya. Ia dikasih tahu kalo itu perbuatan pembantu dan ia langsung dipecat. Padahal ia menyukai orang itu. Ia nggak tahu harus percaya pada siapa. Apa benar dia pelakunya? Mungkinkah orang lain? Mencurigai keluarga sendiri itu menyakitkan. Ia ingin membalas dendam pada orang-orang yang membuatnya seperti itu. Doguk lalu menyimpulkan kaloalasan Yijoo ingin menikah dengannya adalah untuk membalas dendam pada Yoora dan ibunya.Yijoo membenarkan. KaloYoora terluka maka ibunya dan Sehyeok juga akan terluka. 


Doguk menyukai semangat bertarung Yijoo. Ia lalu pergi melihat bunga dan mengambil salah satunya. Ia mengubahnya menjadi cincin dan menggunakannya untuk melamar Yijoo. Setelahnya ia merentangkan kedua tangannya dan meminta jawaban Yijoo. Bukannya pelukan yang ia dapatkan tapi sebuah ciuman. Agak bingung. Yijoo lalu menyadari kalo bukan itu jawaban yang Doguk inginkan. Doguk mengatakan kalo itu nggak cukup dan mencium Yijoo kembali. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊