Sinopsis Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 1A

Anysti
0

Allcontent from Wetv




Ringkas drama sebelumnya


Ana akan mengisi seminar. Acaranya sudah mulai tapi Dimas belum juga datang. Ana berusaha untuk menelpon suaminya tapi nggak dijawab. Ternyata Dimas sedang bersama dengan wanita dan melakukan itu di mobil. Akhirnya Ana menyerah dan mengisi seminar itu sendiri. Ia menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penonton mengenai perselingkuhan. Setelahnya ia menelpon Dimas dan menunjukkan ke penonton betapa harmonisnya hubungan pernikahannya dengan Dimas, suaminya. 


Seusai seminar, ia dan Jay ditemui sama panitia. Pihak penyelenggara sangat menyesalkan Dimas yang nggak bisa hadir. Padahal mereka sudah menyiapkan acara selajutnya di luar negeri. Ana sangat meminta maaf mengenai hal itu dan meminta agar acara selanjutnya nggak dibatalkan. Akhirnya mereka memberinya kesempatan. Ana dan suami akan mengisi seminar di Lampung. 






Sesampainya di rumah, Ana yang sama-sama pulang sama suaminya mengeluhkan Dimas yang nggak datang tadi. Dimas meminta maaf dan menyampaikan alasannya. Ia mencium Ana untuk mengalihkannya. Ana memberitahu kalo hari ini adalah masa suburnya dan mengajak Dimas untuk melakukannya. Dimas malah terus mencium Ana. Ana yang nggak ingin mereka dilihat sama tetangga mengajak Dimas untuk masuk dan melakukannya di dalam. Takutnya nanti tetangga lihat dan jadinya viral. 


Di rumah Dimas malah tidur. Ana membangunkannya dan mengajaknya untuk melakukannya. Ia terus mengingatkan Dimas tentang minum vitamin dan jus sehingga membuat Dimas lelah. Ana ingin memberinya hadiah seorang anak sedang Dimas ingin memberi Ana hadiah kesembuhan ibunya. Dimas menyudahi dan mengaku lelah. Ia ingin tidur. 




Paginya Dimas menemui atasannya di kantor. Bu Tuti mengeluhkan penjualannya yang terus menurun. Kalo nggak gegara Ana, istrinya maka sudah lama ia dipecat. Dimas beralasan kalo kliennya diambil sama Boni saat ia sakit sebelumnya. 


Sementara itu di kantornya Ana dihadapkan dengan sewa kantornya yang mendadak naik. Ia juga mendapat bunga dari karyawannya yang adiknya sudah masuk SMP. Sepertinya Ana yang membiayai sekolahnya. 


Sekembalinya ke rumah, sambil mandi, Ana membicarakan tentang acara ke Lampung. Ia sudah memberitahu Dimas lewat surel tapi Dimasnya nggak baca. Selain itu Dimas juga nggak bisa di tanggal itu karena ada rapat penting dengan klien. Ana menyuruhnya untuk minta ijin sama bu Tuti tapi Dimas juga nggak bisa. Ia memberitahu tentang Boni yang mengambil kliennya. 





Ana yang masih ingin DImas ke Lampung bersamanya ke kantor dan menemui Lisa. Ia menanyakan tentang jadwalnya Dimas dan kemungkinan untuk cuti di hari itu tapi Lisa bilang nggak bisa. Ada rapat dengan klien penting di hari itu. Lisa pun menyarankan agar Ana bicara dengan bu Tuti langsung. Mendadak ada anak baru yang lewat. Ana penasaran dan menanyakannya ke Lisa. Namanya Kei dan memang ia sering pergi dengan Dimas. 


Ana menemui bu Tuti malamya dan menyampaikan keinginannya. Bu Tuti mengatakan kalo Dimas bisa cuti kalo ia mendapatkan klien, kalo enggak maka nggak bisa. Bu Tuti juga minta Ana untuk bicara dengan suaminya yang belakangan ini sering sekali keluar dan penjualannya menurun. 


Dimas bersama dengan rekannya ke tempatnya dokter Arul. Setelah menunggu lama akhirnya ia bisa bertemu dengan dokter Arul. Sayang Dokter Arul sangat sibuk sehingga nggak bisa mendengarkan presentasinya. Sebaliknya dokter Arul menunggu Dimas dan istrinya untuk konsultasi. Ia juga mengingatkan Dimas untuk terus meminum vitaminnya. Gegara itu Dimas jadi diketawain sama temannya kalo dia nggak subur. Pantes aja Ana nggak hamil-hamil. 






Di rumah Ana membuatkan jus taoge untuk Dimas. Dimas nggak suka sama rasanya tapi Ana maksa untuk minum. Mereka membicarakan tentang presentasi Dimas yang  nggak berjalan lancar. Bermaksud untuk membantu, Ana pun menemui dokter Arul dan memintanya untuk mendengarkan presentasi dari Dimas. Setelah dokter Arus setuju untuk mendengarkan presentasi dari Dimas, Ana pun ke kantornya Dimas. Ia mengirim pesan ke Dimas kalo Dokter Arul sudah setuju. 


Lah Dimasnya malah sedang melakukannya di toilet. Kayaknya sama Kei. Ana ke toilet dan berpapasan sama Kei. Dimas yang masih di toilet nggak sengaja menjatuhkan tisu saat hendak bersih-bersih. Ana mengambilnya dan bermaksud mengembalikannya. Di dalam DImas berusaha untuk nggak bersuara. 


Ringkas drama selanjutnya

Posting Komentar

0Komentar

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊

Posting Komentar (0)