Postingan Terbaru

Kamis, 03 September 2020

Sinopsis Midsummer is Full of Love episode 1 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari WeTV


Check doang


Ni hao!!!

Masih ingat Kdrama Full House nggak? Nah ini versi Cinanya, Chingu. Sempet ragu sih mau nyinopnya. Kira-kira gimana ya tanggapannya Chingu semua? Pada suka nggak ya? Secara di aku sendiri juga ragu tiap kali mau nyinop drama remake.

Tapi hayuk aja lah. Secara juga nunggu drama ini dan lama jadi seneng banget saat dapat file-nya. Sebenarnya drama Full House sendiri dah banyak dibikin remake di berbagai negara. Ada yang ceritanya disamakan dan ada yang dibuat beda. Dan apakah ini akan disamain apa dibuat beda? Hayuk baca dulu...





Seorang wanita menyelam di laut. Melihat ikan, dan segala yang ada di sana sambil bernarasi;

Awal inspirasi manusia berasal dari suara alam. Setiap jenis suara punya keunikan melodinya sendiri. Saat kecil ayah pernah bilang kalo aku seperti punya kemampuan khusus. Lebih sensitif pada melodi alami dibandingkan orang lain.

Suara aliran arus sungai, suara gerakan kumpulan ikan, dan suara gerakan rumput laut. Kombinasi unik musik alami ini, selalu menciptakan gerakan nasa yang indah. Setiap kali mendengar simfoni alam ini, aku nggak bisa menahan diri untuk mengabadikannya. Berharap bisa mendengarkan acara musik alami ini bersama ayah"

Lah ternyata Tianran hanya menyelam di akuarium kecil. Ia ditelpon sama temannya, Xiaoqin yang memberi tahu kalo ia sudah mendapatkan tiket konser Zhang Muzhi untuknya.

Tianran senang banget karena itu adalah komposer favoritnya. Xiaoqin memberi tahu kalo ia meletakkan tiketnya di kamar Tianran. Tianran yang sedang ada di atap buru-buru turun. Ia sudah ada di kamar tapi nggak menemukannya. Xiaoqin bilang di atas buku tapi nggak ada. Ternyata ada di bawah DVD. Tianran sangat senang saat menemukannya. Ia lalu ke atas untuk ganti baju.




Di tempat lain ada Jin Zeyi, seorang artis terkenal yang jadi berita utama hari ini yang tidur dengan nggak nyaman di sofa. Begitu bangun ia langsung berolahraga diiringi berita tentangnya. Lagunya memuncaki tangga lagu dan skandalnya  juga membuatnya menjadi pencarian utama. Tempat tinggalnya ketahuan jadi sekarang Ia terpaksa menginap di hotel untuk menghindari gangguan dari penggemar g*la.

Selepas berolahraga, ia langsung mandi. Zeyi sendiri sebenarnya berharap media masa lebih fokus pada karyanya dan memberinya waktu pribadi.

Tiffany, manajernya mengirim pesan kalo hotel yang Zeyi tinggal sudah ketahuan. Ia diminta mencari cara untuk kabur. Zeyi meminum susunya sambil melihat keadaan di luar.

Nggak lama kemudian Zeyi keluar dengan membawa tangga. Ia menyamar melewati penggemar dan para reporter di depan hotel sementara asistennya memakai pakaiannya dengan dijaga oleh pengawal. Para penggemar dan reporter mengira kalo itu adalah Zeyi dan mengabaikan Zeyi yang sebenarnya.

Di depan mendadak ada yang meminta tangga Zeyi. Zeyi memberikannya lalu masuk ke mobil. Nggak lama kemudian, A Tai, asistennya masuk. Mereka mengomentari pakaian masing-masing. A Tai lalu memberitahukan jadwal Zeyi tapi sepertinya Zeyi nggak begitu tertarik. Ia malah menanyakan kapan pindah rumahnya.

A Tai memberitahu kalo Tiffany sedang mengurusnya. Kemungkinan besok baru bisa pindah. Zeyi minta agar beberapa kopernya dipindahkan dulu. Ia nggak ingin lagi tinggal di hotel.

Pemotretan majalah






Zeyi sampai di lokasi pemotretan. Para penggemar dan reporter sudah ada di sana menunggunya. Lah, ternyata di sana ada Tianran juga. Dia mau menonton konser Zhang Muzhi. Pada saat yang sama Zeyi juga baru sampai. Dia sudah memakai jaket yang A Tai pakai tadi. Para penggemar berkerumun menyapanya tapi dia hanya melewatinya sambil dipayungi sama A Tai.

Tianran mencoba bertanya pada bodyguard tentang konser Zhang Muzhi tapi mereka malah nggak tahu.

Di dekat tangga, Sasha, rekan Zeyi yang adalah pendatang baru langsung memakai bedak begitu melihat kedatangan Zeyi. Di menghampiri Zeyi setelahnya dan mengajaknya makan setelah pemotretan tapi Zeyi menolak.

Zeyi yang sudah berganti pakaian langsung berada di lokasi dan diberi sedikit pengarahan oleh fotografer. Nggak lama setelahnya banyak balon lalu dilepaskan dari atas dan Zeyi mulai berpose. Lah, di belakang malah ada Tianran yang masih belum menemukan tempat konser Zhang Muzhi. Fotografer kesal melihatnya.

Akhirnya Tianran ditarik oleh para bodyguard dan dibawa pergi dari sana agar nggak mengganggu proses pemotretan. Tianran kesal bukan main. Dia teriak-teriak kalo dia datang bukan buat Zeyi. Dan tanpa sengaja ia menemukan poster konser Zhang Muzhi. Ternyata konsernya sudah tanggal 1 yang lalu. Ia makin kesal jadinya karena sudah dibohongi oleh Xiaoqin.

Selanjutnya Zeyi berfoto dengan Shasha. Ih, Shasha nampak sangat genit pada Zeyi. Dia bahkan mau ikut Zeyi setelah pemotretan selesai. Tapi karena Zeyi mau ke toilet akhirnya ia nggak jadi ikut.




Tianran memasukkan poster itu ke dalam tasnya. Ia lalu mendengar suara jangkrik dan kedepannya menggunakan pena perekamnya. Pada saat yang sama Zeyi juga sedang menelpon Tiffany dan mengeluhkan sikap Shasha tadi. Kedepannya ia menolak bekerjasama dengan Shasha lagi.

Zeyi melihat Tianran dan menghampirinya lalu merebut pena perekamnya. Ia mengira kalo Tianran sedang merekam pembicaraannya tadi. Tianran membantahnya dan memberitahu kalo dia sedang merekam suara jangkrik. Zeyi nggak percaya. Ia akan membawa pulang pena perekam itu dan memeriksanya.

Tianran berusaha merebutnya tapi Zeyi nggak mau memberikannya. A Tai lalu datang dan menghadang Tianran agar nggak mendekati Zeyi lagi. Mereka lalu pergi. Tianran hanya bisa teriak-teriak memaki Zeyi. Dan karena nggak ingin kehilangan pena Kedepannya, ia lalu mencari tahu tentang Zeyi dan jadwalnya hari ini.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊