Postingan Terbaru

Kamis, 17 September 2020

Sinopsis Midsummer is Full of Love episode 3 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari WeTV



Pagi-pagi saat Zeyi berolahraga, Tiffany mendadak datang bersama A Tai. Ia mengomentari semua sudut rumah dari tirai, kursi, rak buku dan membuat Zeyi nggak nyaman. Tiffany juga menanyakan apa kuncinya sudah diganti dan Zeyi berbohong menjawab sudah. Padagal sih belum. Bahkan dia juga nyuruh A Tai untuk membuang semua barang yang bukan milik Zeyi. A Tai mengiyakan dan langsung naik ke atas.

Rupanya maksud kedatangannya adalah untuk memberitahu perihal pesta perayaan karena album Zeyi kembali menjadi peringkat satu. Dan acaranya akan diadakan nanti malam. Zeyi nggak mau karena ia sedang libur. Tapi bagi Tiffany, meski sedang libur, Zeyi tetap harus melakukan promosi. Ia lalu memberikan daftar tamu pada Zeyi dan menyuruhnya untuk membaca dan mengenalinya.

Nggak lama kemudian A Tai kembali dan bilang kalo dia sudah membereskan semuanya. Tiffany merasa curiga karena A Tai hanya perlu waktu 2 menit untuk melakukannya. Ia lalu bangkit dan mau pergi. Sebelumnya ia juga memberitahu kalo presdir juga mengundang Ling Xiquanke acara nanti malam dan minta Zeyi untuk berhati-hati. Selama ini kan Xiquan selalu menganggap kalo Zeyi memanipulasi peringkat. Ia juga minta agar Zeyi berpenampilan lebih wah dari Xiquan.

Zeyi asal mengiyakan biar Tiffany segera pergi. A Tai berbisik menanyakan kapan kuncinya diganti? Zeyi menekankan kalo kuncinya sudah diganti dan nggak mau memperpanjang lagi. Ia mendorong Tiffany dan A Tai agar segera pergi dari rumahnya. Zeyi kesal pada sikap Tiffany yang nyuruh ini itu. Itu kan rumahnya buka rumahnya Tiffany.

Setelah Tiffany pergi, ia lalu mendengarkan musik melalui headphone.

Restoran Dr. Beverage





Tianran sedang bekerja. Ia juga memberikan lagunya pada pelanggan yang memesan makanan. Bahkan ia juga bernyanyi saat ada anak kecil yang memesan paket ulang tahun karena sedang berulang tahun. Lah anaknya malah nangis karena lagunya buruk.

Xiaoqin yang tinggal di truk makanan milik Lin Che minta sarapan ke Lin Che tapi malah dapat tatapan sinis. Ia lalu melihat ponselnya dan kaget banget melihat berita hari ini.

Sementara itu di restoran, para pelanggan berbisik-bisik membicarakan Tianran yang menjadi pencarian utama hari ini karena gosipnya. Lah Tianran bingung melihat orang-orang menatapnya. Ia pikir itu karena ada yang salah dengan penampilannya sampai saat Xiaoqin nelpon dan menyuruhnya untuk melihat Weibo. Ada berita besar. Ia memberitahu kalo Tianran jadi pencarian utama hari ini. Ia menuntut sejak kapan Tianran kenal sama Jin Zeyi? Kenapa nggak bilang padanya? Pakai mesra-mesraan di sofa segala.

Tianran ingat kejadian semalam saat ia dan Zeyi berebut ponsel. Ia menyudahi pembicaraannya lalu melihat berita. Dan ternyata memang benar itu karena kejadian semalam.






Di rumah Zeyi yang belum lihat berita malah asik nyanyi-nyanyi pakai headphone sambil masak. Tianran datang dan langsung marah-marah. Ia menunjukkan berita tentang mereka dan nggak terima orang hanya membicarakannya. Padahal menurutnya itu adalah salahnya Zeyi. Dia merusak pena perekamnya, mengambil rumahnya, mengusirnya dan sekarang membuatnya jadi bahan gosip.

Zeyi nggak terima Tianran menyalahkannya. Ia justru balik menyalahkan Tianran yang memotretnya di kandang anjing. Kalo nggak gara-gara itu mereka nggak akan jadi gosip. Ia justru menyuruh Tianran untuk berterima kasih karena ia sudah membiarkannya tinggal.

Mendadak ada yang mengetuk pintu. Panik karena kedatangan Tiffany, Zeyi akhirnya mendorong Tianran dan menyembunyikannya di kemari dapur. Tiffany masuk. Ia curiga melihat sikap gugup Zeyi yang seakan menyembunyikan sesuatu. Zeyi membantahnya. Ia mengalihkan dengan menanyakan maksud kedatangan Tiffany kembali.

Tiffany marah. Ia menunjukkan berita tentang Zeyi yang membuatnya kehilangan banyak penggemar. Zeyi santai. Ia akan menciptakan lagu. Penggemar yang menyukai musiknya nggak akan terpengaruh dengan gosip murahan seperti itu.

Tiffany lalu menunjukkan sebuah berkas. Ia nyuruh Zeyi untuk pacaran dengan Shasha. Itu adalah strateginya untuk mengatasi masalah gosip itu. Zeyi langsung menolak. Dia nggak mau.

Tianran mendadak keluar. Ia merasa pengap dan nggak bisa bernafas di dalam sana. Tiffany makin marah ke Zeyi lihat Tianran masih ada di sana. Ia lalu ngajak Zeyi untuk bicara dan nyuruh A Tai untuk menjaga Tianran.

Zeyi memarahi Tianran yang tiba-tiba keluar. Tiffany memanggil Zeyi agar segera datang. Zeyi menurut. Tiffany menuntut penjelasan kenapa Tianran masih belum pergi? Zeyi menekankan kalo nggak ada apa-apa di antara mereka tapi Tiffany nggak percaya. Ia menunjukkan pakaian Zeyi yang makin membuatnya nggak bisa percaya. Zeyi meyakinkan kalo dia bahkan nggak kenal sama Tianran.

Mendadak presdir Shi nelpon. Tiffany nyuruh Zeyi untuk membereskan rumah dan ia akan membereskan masalahnya. Ia lalu pergi dan minta A Tai untuk menjaga Tianran.


Zeyi jalan ke kamar. Tianran mau mengikutinya tapi A Tai menghalanginya pakai raket nyamuk. Ia melarang Tianran untuk dekat-dekat dengan Zeyi. Tianran akhirnya duduk di sofa tamu.

Di dalam kamarnya Zeyi melihat berita tentangnya. Kebanyakan mereka berkomentar negatif tentang dirinya. Mereka menganggap dirinya sebagai artis yang hanya bisa membuat skandal. Nggak bisa hanya membuat musik aja? Dan setelah dihitung ia kehilangan 500.000 penggemar. Awalnya Zeyi syok. Tapi pada akhirnya ia nggak mau ambil pusing dan keluar dari kamarnya.



Di rumah sakit ayah sedang melakukan proses operasi. Di tengah masa operasi mendadak tekanan darah pasien turun. Ayah menyuruh perawat untuk memenyiapkan 4 kantong darah dan melakukan transfusi.

Operasi akhirnya berjalan lancar. Selesai operasi secara nggak sengaja ayah mendengar perawat yang membicarakan anaknya yaitu Zeyi. Mereka langsung berhenti saat melihat ayah. Ayah minta mereka agar nggak membicarakan hal lain saat sedang bekerja.

Dua perawat itu mengiyakan lalu pergi. Ayah menghela nafas lalu mencuci tangannya.

Di ruangannya ayah merasa sangat terganggu dengan apa yang dibicarakan oleh dua perawat tadi. Ia lalu mencarinya. Teringat kembali saat ia menentang Zeyi untuk menjalani mimpinya. Ayah dari awal nggak setuju Zeyi menjadi penyanyi. Lompat-lompat di panggung seperti monyet.

Zeyi nggak mau mendengarkan ayah dan tetap meraih mimpinya. Ayah lalu mengambil undangan yang diberikan Tiffany. Tiffany sangat berharap agar ayah dapat hadir pada acara itu. Hhhh..Ayah hanya bisa menghela nafas mikirin anaknya satu-satunya itu.




Di rumah Tianran melihat undangan perayaan Zeyi dan membaca tamu undangan. Di antara sekian banyak nama ia menemukan nama Zhang Muzhi. Wah Tianran seneng banget karena Zhang Muzhi adalah musisi kesukaannya.

Zeyi turun dan menyuruh A Tai untuk pulang dan membawakan tas Tiffany. A Tai menurut dan pulang.

Tianran menghampiri Zeyi dan menyampaikan permintaan kecil. Zeyi menolak. Ia nggak mau memenuhi apapun permintaan Tianran. Tianran ikut duduk di samping Zeyi. Zeyi nyuruh Tianran untuk jauh-jauh darinya. Tianran menurut. Ia menunjukkan undangan acara Zeyi nanti malam dan pingin minta satu.

Zeyi mengingatkan kalo Tianran membencinya jadi untuk apa datang je acaranya? Tianran menunjukkan nama Zhang Muzhi di daftar tamu dan memberi tahu kalo ia adalah penggemar anaknya. Ia ingin bertemu langsung dengannya. Zeyi menolak. Ia lalu jalan ke meja dapur san mau mengambil minum.

Tianran mengikutinya dan berniat menuangkan minum tapi Zeyi mendadak nggak haus lagi. Tianran lalu menawarkan makanan. Ia akan memasak untuk Zeyi. Lagian acaranya masih lama juga.

Zeyi meragukan kalo Tianran bisa masak. Tianran mengiyakan.  Ia akan masak yang enak untuk Zeyi. Zeyi setuju. Tapi masalah ia akan memakannya atau enggak itu tergantung suasana hatinya. Ia lalu naik ke atas.




Yun Su datang ke rumah sakit untuk ketemu dengan ayah. Para perawat yang ia lewati memperhatikannya dan merasa kalo dia sangat tampan. Mereka dengar dokter baru itu masih lajang. Yun Su nggak begitu memperdulikan tatapan mereka dan berjalan begitu saja.

Ayah menyambut Yun Su hangat saat ia masuk ke ruangannya. Ia memuji Yun Su dan yakin banget kalo pihak luar negeri pasti menyayangkan kepindahannya mengingat ia adalah dokter yang berbakat.

Yun Su sendiri nggak mempermasalahkan di mana ia bekerja selama bisa membantu ayah. Ayah tertawa dengarnya. Secara nggak sengaja Yun Su membaca undangan yang ayah pegang. Acaranya malam ini.

Ayah memberitahu kalo itu adalah pesta perayaan tur Asia Zeyi. Ia meminta Yun Su untuk menemaninya kalo nggak sibuk. Lagian sudah lama juga mereka nggak ketemu. Ternyata Zeyi dan Yun Su sudah lama kenal. Yun Su mengiyakan. Ia lalu pamit.





Masakan Tianran sudah jadi. Zeyi mencobanya satu persatu. Semuanya enak. Tapi Zeyi nggak mau mengakuinya. Tianran meminta Zeyi untuk mengijinkannya datang. Ia hanya akan melihat Zhang Muzhi dari jauh saja. Sebagai gantinya ia akan masak dan bersih-bersih selama seminggu.

Zeyi nggak mengijinkan. Ia juga nggak mau memberikan alasannya. Tianran kesal. Padahal ia sudah masak untuk Zeyi. Seenggaknya Zeyi harus membalas kebaikannya. Zeyi tetap pada keputusannya. Enggak!

Tianran lalu merebut makanan Zeyi dan memberikannya pada Erlang. Zeyi melarang Erlang untuk memakannya nanti sakit perut. Lah Erlang mana ngerti dibilangin. Ia tetap memakannya juga.

Zeyi akhirnya merelakan makanannya dimakan sama Erlang. Ia lalu naik ke atas dan meninggalkan Tianran.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊