Postingan Terbaru

Minggu, 06 September 2020

Sinopsis TRAP episode 3


Semua gambar dan konten bersumber dari tvND & TikTok & tvN





Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak 


Menginap di motel dengan seorang pria yang baru aku lihat untuk pertama kalinya


Hye Ji mengalihkan diri ke bar. Seorang pria menghampirinya. Ia mengajaknya untuk berhubungan. Pria itu nggak suka dengan cara bicara Hye Ji lalu meninggalkannya.

Wednesday 00:35


Hye Ji masih di bar. Ia minum sambil ngedumel soal Jun Su. Katanya menyukainya apa adanya. Tapi sekarang. Gegara dia nggak mau tidur sama Jun Su? Apa mereka nggak bisa pacaran kalo nggak tidur bareng? Dasar b*j*ngan g*la!!!

Hye Ji kembali minum. Dan saat ia mau pergi malah hampir terjatuh. Seorang pria membantunya sehingga nggak jadi terjatuh. Pria itu menatap Hye Ji lama dan sambil senyum menanyakan apa Hye Ji nggak papa?

Hye Ji malah tersenyum. Pria itu, Kyung Wu merasa kalo Hye Ji mabuk mengingat apa yang Hye Ji minum tadi. Hye Ji menanyakan pada Kyung Wu, apa dia sudah punya pacar? Kyung Wu nggak ngeh. Hye Ji mengajak Kyung Wu untuk tidur dengannya kalo memang belum punya pacar.

Keduanya ke motel dan berciuman dan akhirnya sampai pada melakukannya.

Wednesday 10:35



Hye Ji terbangun karena suara telpon. Kyung Wu sudah nggak ada. Dia juga merasanya bingung banget.

Friday 16:50





Hye Ji masuk kelas dengan memakai topi. Semua orang menatapnya aneh. Mereka membicarakan putusnya hubungannya dan juga Jun Su. Jun Su bahkan sampai menangis setelah minum-minum. Hye Ji hanya menatap mereka yang ngomongnya nggak benar. Bahkan ada yang menyebutnya p*l*c*r.

Eun Ji mengiriminya pesan. Hye Ji memberitahukan yang dialaminya sekarang pada Eun Ji. Eun Ji juga jadi ikut kesal. Harusnya dia ada di sana.

Seseorang duduk di sebelah Hye Ji dan mengonfirmasi putusnya hubungan Hye Ji dan Jun Su. Kenapa Hye Ji nggak bersama Se Yeon? Hye Ji merasa nggak nyaman dan hanya bisa diam.

Wu Jin mendadak datang dan menyuruh gadis itu untuk pergi, itu tempat duduknya dan jangan mencampuri urusan orang lain.

Wu Jin duduk di sebelah Hye Ji dan tersenyum. Ia pikir Hye Ji nggak akan datang. Hye Ji membantah. Dia nggak melakukan apapun jadi kenapa mesti menghindar? Wu Jin mengungkit kalo Hye Ji minum banyak semalam. Ia pikir dia akan mati.

Hye Ji tersenyum. Wu Jin lalu mengajaknya makan.




Malamnya Hye Ji makan ramen dengan Eunji di depan minimarket. Eunji menyesalkan Se Yeon dan Jun Su yang duduk berdua sementara Hye Ji ada di sana.

Hye Ji sendiri sudah nggak peduli pada hal itu. Ia pikir lama kelamaan orang juga akan tahu sendiri nantinya. Eunji harap dia nggak papasan sama Se Yeon kalo enggak dia akan menarik semua rambutnya sampai botak.

Hye Ji hanya tertawa. Ia berpikir untuk mendaftar kelas lain. Selama ini ia selalu ketemu dengan Jun Su karena mereka punya kelas yang sama. Eunji pikir itulah kenapa jangan pacaran sama orang sekampus. Hye Ji membenarkan. Sekarang dia bingung gimana cara menghindarinya.

Wu Jin datang dan ikut bergabung. Ia memprotes perkataan Hye Ji barusan. Ia pikir Hye Ji nggak bersalah jadi nggak perlu menghindarinya. Eunji membenarkan. Ia menyemangati Hye Ji agar bertahan.

Wu Jin memberikan susu kotak pada Hye Ji dan es krim untuk Eunji. Hye Ji berterima kasih. Ia akan mentraktirnya lain kali. Harusnya dia meminumnya semalam. Wu Jin memberi tahu kalo Hye Ji memang sudah meminumnya semalam. Hye Ji mengaku nggak ingat.

Eunji lalu memperlihatkan kabar baru di grup. Tentang pasangan kampus. P*l*c*r. Sayang fotonya nggak diperlihatkan. Wajah Hye Ji berubah setelah melihat komentarnya. Wu Jin juga ikut melihatnya. Eunji mengambil ponselnya kembali. Ia pikir hal seperti itu akan segera terkubur dan orang-orang akan melupakannya.

Hye Ji heran kenapa orang-orang begitu tertarik dengan kehidupan orang lain? Wu Jin menatap Hye Ji lama. Eunji pikir itu karena dia melakukannya dengan pacarnya. Hye Ji mengaku menyesal pernah punya pasangan sekampus dan nggak mau mengulanginya lagi.

Wednesday 09:45






Hye Ji mau ke kelas dan nggak sengaja melihat Jun Su sedang bicara dengan temannya. Mereka sama-sama merasa nggak nyaman. Untunglah Jun Su paham. Ia lalu pergi dengan temannya. H

Hye Ji lanjut jalan lagi dan malah melihat Kyung Wu berjalan ke arahnya. Refleks ia langsung berbalik dan berjalan dengan cepat.

Tiba-tiba ada yang menariknya. Wu Jin. Ia menanyakan kemana Hye Ji mau pergi?

"Ke kelas"

Wu Jin merasa heran karena kelas Hye Ji ada di arah sebaliknya. Hye Ji memutar tubuh Wu Jin dan mengintip Kyung Wu. Wu Jin pikir Hye Ji sedang menghindari seseorang. Hye Ji membantahnya. Sekarang nggak lagi.

Ih dia baru menyadari kalo posisi mereka terlalu dekat. Hye Ji buru-buru menjauh dan meminta maaf.

Wednesday 12:30





Hye Ji sayu kelompok dengan Kyung Wu dan Jun Su. Jun Su senang karena mereka ketemu lagi. Hye Ji malah seperti menyesal. Kalo dia tahu mereka satu kelompok maka dia akan menolaknya.

Jun Su kaget tahu Hye Ji dan Kyung Wu saling kenal. Kyung Wu bertanya pada Hye Ji apa Jun Su pacarnya? Hye Ji langsung membantahnya. Dia nggak punya pacar. Dia belum pernah pacaran sebelumnya. Dah nggak ingat.

Jun Su merasa  tersinggung dengan perkataan Hye Ji barusan yang seakan nggak menganggap kebersamaan mereka selama 6 bulan ini.

Kyung Wu tersenyum dan menyodorkan ponselnya pada Hye Ji. Minta nomornya untuk masalah tugas. Jun Su mengambil ponsel Kyung Wu. Ia rasa nggak perlu nomor segala untuk mengerjakan tugas. Cukup tambahkan di media sosial saja.

Hye Ji tahu-tahu merebut ponsel itu dan memberikan nomornya. Jun Su nggak terima. Hye Ji marah. Kenapa? Dia hanya mengerjakan tugas di sana. Nggak kayak seseorang. Jun Su bahkan bukan pacarnya!!!

Suara Hye Ji yang meninggi membuat orang-orang memperhatikannya. Merasa nggak nyaman, akhirnya Hye Ji mengemasi bukunya dan pergi.




Sampai di luar Kyung Wu menelpon Hye Ji tapi Hye Ji nggak menjawabnya. Kyung Wu lalu menyusul Hye Ji dan menuntut kenapa dia nggak mengangkat telponnya? Ada yang mau ia bicarakan. Hye Ji akan menyesal kalo nggak mendengarkannya.

Hye Ji beneran nggak mau mendengarkannya. Ia meminta agar Kyung Wu menganggap nggak terjadi apa-apa malam itu. Kyung Wu membantah kalo bukan itu yang mau ia bicarakan.

Hye Ji juga nggak mau satu kelompok lagi dengannya dan akan minta ganti kelompok. Kyung Wu pikir profesor nggak akan mengijinkan. Hye Ji mengabaikan Kyung Wu dan meninggalkannya.


Tiba-tiba Eunji mengiriminya pesan terkait pasangan kampus kemarin. Fotonya sudah muncul beserta inisial Hye Ji. Hye Ji berada di depan motel dan dikabarkan kalo HJ juga mengabaikan teman JS.

Hye Ji terdiam. Kenapa Eunji mengirimkannya?

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊