Postingan Terbaru

Minggu, 06 September 2020

Sinopsis TRAP episode 4


Semua gambar dan konten bersumber dari tvND & TikTok & tvN


Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak 


Eunji mengirim pesan pada Hye Ji dan menyuruhnya untuk melihat obrolan di grup. Dia terkejut melihat ada fotonya di depan motel beserta inisial namanya. Kabar tentang putusnya hubungannya dengan Jun Su. Semua orang berkomentar buruk tentangnya. Dia syok.

Rumor tentangku di media sosial


Thursday 09:57





Hye Ji berjalan ke kelas bersama Eunji sambil melihat komentar di grup. Eunji mengambil ponselnya dan melarangnya untuk melihatnya lagi. Ia mengembalikan ponsel Hye Ji dan menyarankan agar ia tegar. Busungkan dadanya. Ia mencontohkannya sambil menari sehinhha membuat Hye Ji tersenyum melihatnya.

Baru saja masuk kelas Hye Ji sudah mendengar sekelompok anak membicarakannya. Katanya wajah lolosnya menyimpan kebusukan. Mereka kasihan pada Jun Su. Bahkan Se Yeon juga ikut dijauhi.

Eunji kesal dengarnya dan menegur mereka. Ia menekankan kalo berita itu nggak benar. Mereka bahkan nggak mendengar penjelasan dari Hye Ji.

Hye Ji malas dengarnya. Dia mengaku nggak papa. Ia menarik Eunji dan mengajaknya pergi dari sana.

Friday 13:00





Hye Ji berjalan sambil berkirim pesan dengan Eunji. Dia ada kelas tambahan jadi nggak bisa makan siang dengan Hye Ji. Dia menyuruh Hye Ji untuk makan siang dengan Wu Jin. Hye Ji memberi tahu kalo Wu Jin ada proyek jadi nggak bisa.

Kyung Wu mendadak menghampiri Hye Ji dan berpikir kalo Hye Ji ada waktu untuknya. Hye Ji malah berjalan dengan cepat dan berusaha untuk meninggalkan Kyung Wu. Kyung Wu memprotes Hye Ji yang sepertinya menghindarinya.

Hye Ji santai. Dia menyuruh Kyung Wu untuk menjauhinya kalo sudah tahu. Kyung Wu menolak karena ia punya sesuatu yang ingin ia berikan pada Hye Ji dan ingin bicara juga. Hye Ji mengaku nggak ada urusan dengan Kyung Wu.

Kyung Wu membantah. Ia yakin kalo sikap Hye Ji akan beda kalo dia tahu. Ia nggak bisa memberikannya pada Hye Ji karena beehati-hari ini selalu menghindarinya. Hye Ji yang nggak mau berlama-lama mengulurkan tangannya dan meminta Kyung Wu untuk memberikannya.


Lah Kyung Wu malah mengira kalo Hye Ji ngajak gandengan. Ia lalu memberikan tangannya tapi Hye Ji malah menarik tangannya dan meninggalkannya. Kyung Wu mengikutinya. Ia menyayangkan. Kirain ngajak gandengan.

Ia lalu menawari Hye Ji untuk makan, minum kopi, makanan penutup? Hye Ji nggak menanggapi. Kyung Wu pikir Hye Ji sangat pendiam. Dia beda sama yang pas terakhir kali.

Hye Ji panik dan menutup mulut Kyung Wu. Ih asin. Hye Ji memintanya untuk nggak menyinggung kejadian malam itu. Hye Ji seperti takut di dengar orang. Kyung Wu merasa nggak masalah karena nggak terjadi apa-apa malam itu.

Hye Ji menghela nafas lega. Ia sudah selesai bicara? Kyung Wu menjawab belum. Ia mengajak Hye Ji untuk makan dengannya. Hye Ji kesal. Ia merasa seakan Kyung Wu ingin menjadikan hal tadi untuk memaksanya tidur dengannya?

Kyung Wu membantahnya. Ia ingin berjalan dengan Hye Ji. Hye Ji menolak dan pergi meninggalkan Kyung Wu.



Hye Ji berjalan seorang diri di tempat gelap sambil mengirim pesan pada Eunji. Dia ada rapat dengan ketua klub. Nggak tahu kenapa Hye Ji seperti merasa diikuti. Tapi saat ia melihat ke belakang di sana nggak ada siapa-siapa.

Ia lalu mengirim pesan pada Eunji dan minta telponnya karena ada yang mengikutinya. Ia lalu berpura-pura bicara dengan Eunji dan pergi dari sana.

Sepertinya pelakunya berambut panjang. Dia melihat ponselnya dan kayaknya Eunji deh dari pesan chat nya.

Monday 13:40





Hye Ji berjalan ke kampus dengan memakai hoodie. Orang-orang masih membicarakannya. Dan saat ia memasukkan beberapa buku ke loker tahu-tahu ada yang menepuk pundaknya. Seketika bukunya terjatuh. Ja berbalik da  ternyata orang itu adalah Wujin.

Wujin mengeluhkan Hye Ji yang nggak mengangkat telponnya. Hye Ji memberi tahu kalo ia merasa ada yang mengikutinya. Wu Jin membuka hidungnya dan memintanya untuk berhenti sembunyi karena dia nggak salah.

Hye Ji malah menunduk. Wu Jin mengajaknya makan. Makan malam juga. Ia ingin makan ayam dakbal. Makan makanan yang pedas bagus saat stres. Hye Ji tersenyum. Ia pikir proyek itu membuat Wu Jin stres. Wujin lalu meminta Hye Ji untuk bergegas. Ia akan mengantarkannya sampai ke kelas.





Di kelas Hye Ji mendapat pesan dari Wu Jin. Wu Jin memintanya untuk nelpon kalo kelasnya sudah selesai. Ia akan menjemput. Hye Ji menolak. Nggak papa. Ia mengajak agar mereka ketemu di depan gerbang utama.

Di belakang ada Se Yeon dan Jun Su yang sedang bicara dengan biang gosip. Se Yeon membawanya ke klub beberapa kalo. Ia nggak nyangka kalo dia melakukannya bersama pria lain. Ia ingin memihaknya rapi nggak bisa karena dia salah. Jun Su juga jadi terluka karenanya.

Hye Ji nggak bisa menahannya lagi. Ia bangkit dan menghampiri mereka. Dikiranya dia siapa? Apa dia minta diajak ke klub?

Se Yeon hanya tersenyum sinis. Dia yakin kalo Hye Ji tahu lebih baik. Ia lalu pergi bersama Jun Su. Hye Ji berada pingin ngamuk.

Tuesday 17:07






Hye Ji kembali berjalan sendirian. Ia kembali merasa kalo ada yang mengikutinya. Orang itu mendadak muncul dan menarik tangannya. Ia mengajak Hye Ji minum karena merasa kalo Hye Ji mengajaknya kontak mata kemarin.

Hye Ji yang merasa nggak mengenal pria itu menolak dan minta agar tangannya di lepaskan. Pria itu menolak melepaskan Hye Ji.

Kyung Wu tiba-tiba datang dan menarik tangan orang itu. Orang itu marah pada Kyung Wu dan menanyakan Kyung Wu apanya Hye Ji? Kyung Wu menekankan kalo itu bukan urusannya. Ia menyuruh pria itu untuk pergi dan jangan kembali lagi.

Kyung Wu menghampiri Hye Ji setelah pria itu pergi. Ia meraih tangan Hye Ji dan merasa kalo itu pasti sakit. Hye Ji nggak menjawab. Dia hanya menunduk.




Mereka lalu bicara di luar. Ternyata alasan Hye Ji menghindari Kyung Wu adalah karena ia berpikir orang yang mengikutinya adalah Kyung Wu.

Kyung Wu menyesalkannya. Ia lalu mengambil apa yang selama ini ingin ia berikan pada Hye Ji. Dompetnya. Hye Ji mengambilnya. Dimana nemunya? Kyung Wu mau mengatakannya tapi Hye Ji mendadak melarangnya untuk bilang.

Kyung Wu mengiyakan. Ia nggak akan bilang apa-apa. Sebenarnya itu hanya alasan agar ia bisa melihat Hye Ji lagi. Hye Ji memberitahu kalo ia belum siap untuk menjalin hubungan. Yang terakhir kali sangat menyakitkan untuknya. Ia belum pulih dan ia ingin menunggu sampai baikan. Selama ini ia berjuang dengan rasa sakitnya dan berakhir seperti itu. Hye Ji nangis. Ia hanya ingin baikan.

Kyung Wu memberitahu kalo move on yang paling tepat adalah melihat orang lain. Hye Ji hanya tersenyum. Kyung Wu mengajaknya untuk makan sebagai teman. Hye Ji setuju. Ia akan traktir. Kyung Wu bercanda akan makan yang paling mahal. Sedetik kemudian dia berubah pikiran. Ia ingin sering makan bersama Hye Ji. Kuantitas di atas kualitas.

"Mau berapa kali?"

"Tergantung berapa berharga dompetnya itu"

Hye Ji hanya tertawa.

Wednesday 14:51






Jun Su dan Se Yeon berciuman di depan kelas. Se Yeon sebenarnya nggak nyaman karena khawatir orang akan melihat tapi bagi Jun Su justru itu terasa lebih mendebarkan dan menyenangkan.

Hye Ji melewati tempat itu di kejauhan tapi nggak melihat mereka.

Jun Su menemui Hye Ji saat kelasnya selesai dan mengajaknya untuk pulang bareng karena dia masih menyukai Hye Ji. Hye Ji menolak.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊