Postingan Terbaru

Selasa, 22 September 2020

Sinopsis Midsummer is Full of Love episode 4 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari WeTV





Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak 


Zeyi yang sedang diwawancara bersama Shasha mendadak berbalik dan pergi. Semua wartawan mengikutinya. Tiffany dan A Tai berusaha untuk mencegah. Zeyi menghampiri Tianran yang sedang bersama dengan Yun Shu. Lah padahal Yun Shu baru juga mau membersihkan bibir Tianran dari krim kue malah Tianran-nya dah keburu ditarik sama Zeyi.

Zeyi mengambil mic milik band dan membawa Tianran ke tempatnya tadi. Sambil mengangkat tangan Tianran ia mengumumkan kalo Luo Tianran adalah tunangannya yang sangat mereka nantikan selama ini. Zeyi membuang mic-nya lalu mencium Tianran lama.

Semua orang terkejut. Shasha aja sampai pingin pingsan melihatnya. Ayah yang nggak mau melihat keg*laan Zeyi memilih untuk pergi dari sana.

Setelah puas mencium Tianran, ia lalu menariknya meninggalkan pesta.

Pagi harinya



Tianran yang baru bangun tidur mencuci wajahnya dan menyikat gigi. Ih dia kesal dengan pengakuan Zeyi semalam. Siapa yang mau jadi tunangannya?

Ia lalu teringat saat Zeyi menciumnya. Ih makin kesal jadinya. Dia jadi pingin membalas Zeyi. Ia lalu mengambil sikat gigi Zeyi dan kebetulan Erlang datang. Ia menggunakan sikat gigi Zeyi untuk menyikat gigi Erlang. Gimana rasanya sikat gigi ayahmu, Erlang? Setelah selesai ia pun mengembalikannya ke tempatnya. Tapi rasanya nggak tega juga. Ia lalu membuangnya ke tong sampai.




Di depan kamar mandi ia berpapasan dengan Zeyi yang juga mau ke kamar mandi. Lah malah saling hadang. Zeyi menyuruhnya untuk minggir tapi dia nggak mau. Ia malah mengungkit tentang kejadian semalam. Kenapa Zeyi mendadak bilang kalo ia adalah tunangannya.

Zeyi sesumbar kalo semua wanita ingin bertunangan dengannya. Lagian apa ruginya menjadi tunangannya? Dengan begitu ia nggak perlu menjalani kencan buta dan digosipkan lagi.

Tianran menekankan kalo itu bukan urusannya. Ia lalu menanyakan kelanjutannya. Dan dengan santainya Zeyi mengajaknya menikah. Mereka jadi punya alasan kenapa Tianran tinggal di sana dan Tianran juga nggak perlu pindah. Tianran kesal dengarnya. Ia jadi merasa menyesal kenapa dulu dia merawat Zeyi saat demam. Harusnya dibiarkan saja biar otaknya rusak.



Ia lalu pergi meninggalkan Zeyi. Zeyi menyusulnya. Bahkan ia juga mau ikut masuk saat Tianran ke kamar. Tianran tahu-tahu menutup pintu dan hampir aja wajah Zeyi kejedot.

Zeyi selaku pemilik rumah minta Tianran untuk membuka pintunya. Tianran nggak mau. Ia mengungkit kalo dadi kecil ia tinggal di sana. Gimana bisa itu rumah Zeyi? Zeyi menanyakan apa Tianran mau rumahnya kembali?

Tianran yang merasa tertarik langsung membuka pintunya. Zeyi mengatakan kalo ia akan mempekerjakan Tianran sebagai istrinya. Setelah semuanya selesai baru mereka bercerai dan rumah itu jadi milik Tianran.

Tianran kesal. Jadi Zeyi sudah mikirin bercerai juga? Zeyi bertanya Kenapa? Apa Tianran ingin jadi istrinya selamanya? Ih Tianran kesal. Zeyi lalu meninggalkannya.



Di kantor Tiffany telponan dengan Presdir Shi sehubungan dengan ulah Zeyi semalam. Tiffany menyalahkan Presdir yang mendadak memasangkan Zeyi dengan Shasha. Kalo enggak Zeyi nggak akan memberontak seperti itu.

Dengan jelas Tiffany minta perusahaan agar nggak terlibat lagi karena ia akan mengurusnya. Presdir marah dan merasa kalo Tiffany nggak akan bisa menyelesaikannya. Ia lalu menutup telponnya.

Di depan Tiffany sudah ditunggu oleh bawahannya. Kontrak dengan perusahaan perhiasan dibatalkan, syuting iklan dan program acara juga dibatalkan. Tiffany makin pusing jadinya. Ia lalu menelpon A Tai dan menyuruhnya untuk menerbitkan berita kalo apa yang Zeyi katakan semalam hanya candanan.




Zeyi mendadak datang dan merebut ponsel Tiffany. Ia sudah memikirkan solusinya. Ia akan menikah. Semua orang penasaran dan ia akan memberi mereka pernikahan.

Tahu-tahu A Tai muncul. Dia juga kaget dengar Zeyi akan menikah. Tiffany membantahnya dan me nyuruh A Tai untuk segera menerbitkan berita yang ia minta. A Tai mengiyakan dan pergi.

Tiffany melarang Zeyi untuk menikah di puncak karirnya. Ia tahu kalo Zeyi melakukannya karena didesak untuk dekat dengan Shasha. Itu juga menyulitkannya. Beberapa hari yang lalu Zeyi jadi pencarian utama karena skandalnya dan sekarang mendadak dia mau mengumumkan pernikahan. Tiffany memohon agar Zeyi jangan menyulitkannya lagi.

Zeyi justru merasa kalo itu bagus. Artinya nggak akan ada skandal lagi. Masalah selesai. Ia lalu pergi meninggalkan Tiffany.




Xiaoqin melihat berita tentang pernikahan Tianran di internet. Dia marah karena merasa nggak dianggap teman oleh Tianran. Ia menelpon Tianran dan mmemintanya datang.

Setelah datang ia mengomel Tianran yang sudah nggak menganggapnya sebagai teman. Berita bahagia seperti itu saja harus tahu dari media dan nggak dari Tianran sendiri.

Tianran memberitahu kalo dia nggak pacaran sama Zeyi. Lah Xiaoqin malah berpikir kalo mereka menikah karena Tianran hamil anaknya Zeyi. Ia merasa sangat senang. Ia pikir setelah menikah Tianran bisa membuka toko dan menjadi artis.

Lin Che melarang Xiaoqin untuk berpikir seperti itu. Ia menunjukkan wajah Tianran yang nampak nggak bahagia. Xiaoqin nggak paham kenapa Tianran nggak bahagia? Pria paling tampan di Tiongkok mendadak mengumumkan pertunangan dengannya dan ingin menikahinya.

Tianran membantahnya. Ia menekankan kalo dia nggak hamil dan nggak pacaran dengan Zeyi. Mereka juga nggak akan nikah. Ia lalu turun dari truk makanan Lin Che. Ia menyalahkan Xiaoqin karena telah menjual rumahnya pada Zeyi.



Xiaoqin dan Lin Che mengikutinya. Lin Che baru tahu kalo Zeyi yang membeli rumahnya. Xiaoqin menyarankan agar Tianran menikah saja dengan Zeyi. Itu artinya ia bisa memiliki rumahnya kembali. Artinya hutangnya... . Tianran menekankan kalo itu nggak ada hubungannya.

Lin Che menanyakan apa Tianran mencintai Zeyi? Tianran membantahnya. Lin Che melarang Tianran untuk menikah tanpa adanya Cinta. Pernikahan itu bukan hubungan satu atau dua hari. Kalo Tianran nggak mencintainya maka ia akan menderita nantinya.

Xiaoqin membantahnya. Perasaan cinta bisa dibina. Lagian yang Tianran nikahi adalah Jin Zeyi. Ia menyarankan agar Tianran menentangnya erat dan jangan melepaskannya lagi.

Tianran menyudahi. Ia melarang mereka untuk berdebat. Ia lalu bangkit dan pergi.





Tiffany menyendiri sambil minum bir. Teringat kembali perkataan Zeyi yang menganggap kalo nggak akan ada skandal lagi setelah ia menikah nanti.

Nggak lama kemudian Tianran datang. Tiffany menanyakan pendapatnya tentang permintaan menikah Zeyi? Tianran mengaku nggak setuju. Tiffany menekankan kalo pernikahan yang Tianran maksud dan yang Zeyi maksud itu beda. Yang Zeyi butuhkan hanya pernikahan palsu untuk menyelamatkan karirnya. Mereka hanya akan menjalani pernikahan kontrak. Sampai pada waktu yang tepat ia akan mengurus perceraian mereka. Yang perlu Tianran lakukan hanya menikah lalu bercerai.

Tianran terdiam. Ia menyindir kalo itulah kenapa Tiffany menjadi manajernya. Tiffany juga menyinggung tentang perjanjian pranikah. Harta pribadi mereka nggak akan jadi harta bersama. Tianran mengaku tahu. Ia juga nggak menginginkan uang Zeyi.

Tiffany mengungkit kalo itu adalah rumah peninggalan ayah Tianran? Tianran mendadak kenangannya bersama ayah. Saat ayah mengukur tinggi badannya hingga menjadi tangga nada, saat mereka duduk berdua di ayunan, saat ia terjatuh saat berlari membawa ember. Tianran nggak mau kehilangan semua kenangan itu. Ia langsung setuju.

Tiffany menambahkan kalo setelah menikah Tianran nggak boleh jatuh cinta pada Zeyi. Tianran mengiyakan.




Zeyi sedang bermain piano di atap. Tianran menghampirinya dan memberikan surat kontrak pranikah. Dalam surat kontrak itu ia menyebutkan kalo mereka akan menikah selama setahun dan setelah itu Zeyi akan memberikan rumah itu padanya secara cuma-cuma.

Selama setahun itu Zeyi nggak boleh melakukan hal-hal di luar batas. Kalo Zeyi melanggarnya maka kontrak akan berakhir dan rumah itu akan menjadi milik Tianran. Zeyi menekankan kalo dia nggak akan tertarik pada Tianran.

Tianran melanjutkan pada poin ketiga kalo mereka harus menghormati kebiasaan masing-masing dan... . Zeyi mengambil berkas miliknya dan langsung menandatanganinya. Selain itu ia menambahkan satu poin lagi. Tianran harus membantu pekerjaannya. Ia mengingatkan kalo di luar mereka adalah pasangan suami istri. Tianran hanya diam. Ia lalu pergi.

Zeyi menambahkan agar Tianran jangan bilang ke siapapun tentang kontrak itu. Kalo salah satu dari mereka melanggarnya maka rumah akan jadi milik lawan.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊