Postingan Terbaru

Selasa, 08 September 2020

Sinopsis TRAP episode 5


Semua gambar dan konten bersumber dari tvND & TikTok & tvN




Wednesday 16:51


Jun Su menemui Hye Ji saat kelasnya selesai dan minta balikan karena ia masih menyukai Hye Ji. 


Mantanku pingin balikan


Hye Ji kesal. Dia mengingatkan gimana dulu mereka putus. Itu karena Jun Su selingkuh. Dah lupa? Dah g*la apa? Jun Su mengakui kalo dia gila untuk sesaat karena Se Yeon... . Hye Ji memotong dan mengaku nggak pingin dengar tentang masalah pribadi mereka. 

Jun Su meyakinkan kalo rumor itu akan berhenti kalo Hye Ji balikan dengannya. Nggak ada orang lain lagi yang seperti dirinya. Hye Ji tersenyum sinis. Selama ini ia diam karena itu bukan urusannya. Tapi ia sudah menyukai seseorang. 

Jun Su nggak percaya dan berpikir kalo Hye Ji bohong. Hye Ji membantahnya. Terserah mau percaya apa enggak. Jun Su pikir kalo orang itu adalah Wu Jin. Hye Ji menekankan kalo Wu Jin hanya temannya. Jun Su menanyakan siapa orangnya tapi Hye Ji nggak mau memberitahu dan pergi. Jun Su. 

Friday 13:40





Hye Ji makan siang dengan Kyung Wu. Kebetulan mereka makan burger. Kyung Wu membukakan pembungkusnya dan memberikannya pada Hye Ji. Lah setelah itu Hye ji malah melamun. 

Kyung Wu menanyakan apa yang Hye Ji pikirkan dan memintanya untuk membicarakannya dengannya. Ia adalah pendengar yang baik lho. Lah Hye Ji malah tersenyum padahal Kyung Wu serius. 

Hye Ji memberitahu kalo mantannya mengganggunya. Nggak tahu kenapa dia sering mengirim pesan di tengah malam menanyakan kabarnya. Dah makan belum? Kayak dia lupa kenapa mereka putusnya. Padahal itu salahnya. Dia seperti nggak mau menyerah. 

Kyung Wu pikir dia pasti masih menyukai Hye Ji. Ia menebak kalo pria itu adalah yang satu kelompok dengan mereka. Ia menanyakan alasan putusnya kalo Hye Ji nggak keberatan memberitahunya. 

Hye Ji memberitahu kalo dia selingkuh dengan temannya dan membuat rumor seolah itu karena ia pergi dugem. Dan sekarang dia malah pingin balikan. Maksudnya saat hatinya sudah membaik dia malah terus mendatanginya. Semuanya nggak berjalan baik saat mereka bersama dan begitu juga setelah putus. 

Kyung Wu pikir cara yang tepat untuk menghadapi orang seperti itu adalah menunjukkan kalo kamu lebih baik tanpanya. Hye Ji memberitahu kalo mantannya keras kepala. Ia bahkan sudah memberitahu kalo dia sedang dekat dengan seseorang tapi dia nggak percaya. 

Mendadak Hye Ji tersenyum sambil menatap Kyung Wu. Ia pikir ia tahu apa yang harus dia lakukan. 

Monday 18:53





Jun Su sedang menunggu Hye Ji dan Kyung Wu untuk tugas kelompok. Tiba-tiba mereka datang sambil gandengan tangan lalu duduk bersama Jun Su. Jun Su memprotes mereka yang pakai gandengan tangan segala. 

Hye Ji mengatakan kalo selama ini dia nggak mengatakannya karena takut akan mengganggu tugas kelompok. Tapi karena sekarang adalah hari terakhir jadi nggak papa. 

Jun Su menanyakan sejak kapan mereka bersama? Hye Ji bingung jawabnya. Kyung Wu menggenggam tangannya dan bilang hari Selasa dia mengajaknya pacaran. Cuman beberapa hari sebelum mereka meresmikannya. Mereka akan saling mengenal satu sama lain secara bertahap. Ia yakin kalo Jin Su tahu ia sangat menyukai Hye Ji. 

Jun Su sinis. Dia nggak ngomong sama Kyung Wu. Kyung Wu menekankan kalo Hye Ji nggak suka orang lain menanyakan perihal pribadinya. Apalagi mantan pacarnya. Demikian juga dengannya. Jun Su masih nggak percaya. Mereka bahkan nggak tahu nomor masing-masing. Gimana bisa pacaran?

Hye Ji memberitahu kalo Jun Su nggak tahu dia pergi dengan siapa saja. Karena itulah ia pacaran dengan orang seperti Jun Su. Tapi sekarang nggak lagi. Ia menekankan kalo Kyung Wu berbeda dari Jun Su. Dia nggak asal saat bicara dengannya, nggak main-main dengan wanita lain, sabar dan nggak mengganggunya. 

Jun Su terdiam. Kyung Wu menegaskan kalo ialah orang yang tepat untuk Hye Ji jadi mulai sekarang Ia minta Jun Su nggak usah mengganggu Hye Ji lagi. 


Mereka selesai mengerjakan tugas kelompok. Hye Ji dan Kyung Wu jalan sambil berangkulan meninggalkan Jun Su dibelakang. Kyung Wu menyesalkan kalo dia nggak bisa mengantar Hye Ji karena harus ke suatu tempat. 

Hye Ji nggak masalah. Ia berbisik kalo yang tadi seperti betulan. Kyung Wu sesumbar kalo dia akan lebih baik lagi kalo dia jadi pacar betulan. Maksudnya ia jauh lebih baik kalo dia pacar benerannya. 




Hye Ji pulang sendirian ke rumah pada malam harinya. Mendadak ia merasa kalo ada yang mengikutinya. Tiba-tiba orang itu menepuk pundaknya. Jun Su? Jun Su meremehkan Kyung Wu. Pacar macam apa yang nggak mengantar pacarnya pulang? Ia mengaku khawatir pada Hye Ji. Ia tahu kalo lampu dekat rumah Hye Ji nggak menyala. 

Hye Ji menatapnya kesal. Ia mengingatkan kalo mereka sudah putus dan ia sudah punya pacar. Jun Su juga kan lihat sendiri? Jun Su membantahnya. Kyung Wu bukan pacarnya. Ia tahu kalo mereka nggak pacaran. Hye Ji mulai malas. Kenapa Jun Su berpikir begitu? 

Jun Su mengingatkan kalo mereka berteman selama 6 bulan sebelum pacaran. Ia tahu betul seperti apa Hye Ji. Kelihatan banget kalo mereka terlihat canggung. Mana ada pacar yang seperti itu ke pacarnya. 

Jun Su mendekat. Dia tahu kalo Hye Ji kecewa padanya. Dia tahu kalo itu sebuah kesalahan dan janji nggak akan melakukannya lagi. Kalo Hye Ji mau balikan dengannya...

Eunji mendadak datang dan memaki Jun Su. Dia mengusir Jun Su. Jun Su akhirnya mau pergi. Dia lega seenggaknya sudah ada Eunji. Ia meyakinkan Hye Ji kalo dia nggak akan menyesalinya kalo mereka balikan. 

Hye Ji nggak menghiraukannya dan masuk bersama Eunji. 

Wednesday 14:48






Hye Ji jalan ke kelas bersama Kyung Wu dan mengeluhkan apa yang dilakukan Jun Su padanya tadi malam. Kyung Wu meyakinkan kalo pasti ada cara untuk mengatasinya. 

Kyung Wu mendadak mendekat ke Hye Ji seakan mau menciumnya. Ia melakukannya karena melihat Jun Su ada di kelas dan sedang memperhatikan mereka. 

Nggak sampai di situ saja. Kyung Wu juga membelai kepala Hye Ji saat pamitan. Dan sebelum pergi Kyung Wu membisikinya kalo Jun Su mengawasi di belakang. 

Oh Hye Ji paham. Dia tersenyum dan melambaikan tangannya ke Kyung Wu. Dengan santainya ia masuk ke kelas dan duduk di tempat yang jauh dari Jun Su. 



Lah Jun Su malah menghampirinya dan ngajakin bicara sebentar. Hye Ji menolak karena nggak ada yang mau dia katakan pada Jun Su. Jun Su memaksa. Ia bahkan akan menunggu Hye Ji di luar. 

Hye Ji akhirnya menemui Jun Su. Jun Su mengeluhkan Hye Ji yang ciuman sama Kyung Wu padahal mereka nggak pacaran. Sambil mainan ponsel Hye Ji mengingatkan kalo Kyung Wu adalah pacarnya. 

Lah Jun Su malah sesumbar kalo dia lebih baik dari Kyung Wu. Ih, Hye Ji malas dengarnya. Jun Su secara terang-terangan nyuruh Hye Ji untuk putus dengan Kyung Wu lalu balikan dengannya. Ia mengakui kalo ia terus kepikiran akan kesalahannya setelah mereka putus. Ia menjanjikan kalo ia akan menjadi lebih baik kalo mereka balikan. 

Hye Ji nggak mau dengar. Apa Jun Su nggak khawatir sama Se Yeon? Dengan tanpa segan Jun Su menganggap kalo Se Yeon hanyalah orang yang lewat dalam kehidupannya. Itu hanya sebuah kesalahan. 



Hye Ji nggak habis pikir. Jun Su akan mencampakkan pacarnya setelah mereka selingkuh? Semua itu nggak penting? Jun Su mengiyakan. Dan mendadak Se Yeon muncul. 

Jun Su kaget lihat Se Yeon datang. Ternyata Hye Ji yang menyuruhnya datang. Ia lalu memperdengarkan pernyataan Jun Su yang ia rekam tadi. Se Yeon marah. Dia kesal banget sama Jun Su yang menganggapnya sebagai seseorang yang hanya lewat dalam hidupnya. Dan ia juga adalah sebuah kesalahan. 

Jun Su membantah semua itu dan mengklaim kalo itu bukan dia. Tapi Se Yeon nggak percaya. Dia yakin kalo itu adalah suaranya Jun Su. Jun Su kekeuh bilang bukan. Lagian untuk apa ia mengatakannya pada Hye Ji? Ia mengajak Se Yeon untuk keluar dan ia akan menjelaskan semuanya. 

Se Yeon menolak. Apa yang mau Jun Su jelaskan. Sudah ada buktinya juga. Apa Jun Su bercinta dengan seseorang yang hanya lewat? Kesalahan? Hye Ji mengaku nggak pingin ikut campur. Tapi seseorang yang pernah menipu nggak menjamin kako dia nggak akan menipu lagi. Dengan hubungan mereka yang seperti itu, selama apa mereka bisa bertahan? 

Jun Su nggak bisa mengelak lagi. Dia dapat hadiah tamparan dari Se Yeon lalu ditinggalkan. 

"B*j*ngan!!!"



Di luar Se Yeon berpapasan dengan Kyung Wu yang mau menemui Hye Ji. Nggak tahu kenapa kayak ada yang aneh dari keduanya. Mereka seperti saling mengenal dan nggak nyangka bisa ketemu di sana. Lebih aneh lagi Se Yeon langsung berbalik saat dia melihat Kyung Wu. 

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊