Postingan Terbaru

Selasa, 08 September 2020

Sinopsis Midsummer is Full of Love episode 2 part 1


Semua gambar dan konten bersumber dari WeTV





Tianran menyalakan air lalu keluar lagi untuk mengambil baju. Zeyi yang naik ke atas malah masuk ke kamar mandi dan mematikan airnya. Setelah mengambil baju,  Tianran pun kembali ke kamar mandi. Dia  malah bingung lihat airnya mendadak mati sendiri sedang ia nggak mematikannya.

Selesai mandi, Tianran membuat lagu di kamarnya. Tapi dia bingung memilih nadanya. Ia lalu turun sambil bernyanyi untuk mengambil makanan.

Zeyi yang sudah tidur mendadak terbangun mendengar suara nyanyian Tianran. Apalagi suara Tianran saat membuka makanan. Ditambah lagi bayangan air di kolam atas yang membuat suasana makin menakutkan. Ia sampai berpikir kalo rumah itu berhantu.

Selesai makan Tianran kembali ke kamarnya. Ia menaiki tangga sambil bernyanyi dan menutup pintu dengan sedikit keras. Zeyi kaget banget dengarnya. Ia lalu turun untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Dengan berbekal senter ponsel Zeyi melihat keadaan di bawah. Dia kaget lihat ada banyak makanan berserakan di meja dapur. Rasanya pingin teriak tapi ia menahannya dan keluar tapi nggak ada siapapun. Ia kembali masuk dan sembunyi di dalam tenda.



Lah giliran Tianran yang kaget. Dia yang sudah tidur jadi bangun lagi setelah mendengarnya. Ia membuka pintunya dan melihat Zeyi masuk ke kamar sebelah. Ia pun menjadi takut dan mengambil boneka anjingnya untuk dipeluk.

Di dalam tenda Zeyi menelpon Tiffany tapi nggak diangkat. Ia lalu meninggalkan pesan suara dan mengeluhkan kalo di rumahnya ada hantu. Ada suara wanita yang sedang menyanyi dan makan nya juga dimakannya. Ia meminta Tiffany untuk menelponnya setelah menerima pesannya.

Tianran akhirnya turun lagi. Zeyi yang sembunyi di dalam tenda merasa ketakutan. Apalagi saat Tianran mendekat ke tanda. Tanpa ampun Tianran memukulinya dengan boneka anjingnya dan mengklaim Zeyi sebagai pencuri.







Zeyi lari dan menyalakan lampu. Mereka kaget satu sama lain dalam berebut mengklaim kalo rumah itu adalah rumahnya. Tianran menuduh Zeyi adalah pencuri dan Zeyi mengira kalo Tianran adalah salah satu penggemar g*tanya. Ia menarik Tianran dan menyuruhnya untuk pergi.

Tianran menarik tangannya kembali. Ia meminta Zeyi untuk membuktikannya kalo itu adalah rumahnya. Zeyi balik menuntut Tianran. Apa dia juga punya bukti? Tianran menunjukkan fotonya bersama ayahnya. Selain itu di pintu juga ada papan namanya. Luo Tianran.

Zeyi tetap nggak percaya. Ia menanyakan gambar di belakangnya. Tianran memberitahu kalo itu adalah lagu yang ia tulis untuk ayahnya. Sayangnya ayahnya keburu meninggal sebelum ia sempat menyelesaikannya.

Untuk sesaat Zeyi nampak merasa iba pada Tianran. Tapi ia tetap nggak percaya. Tianran menunjukkan dindingnya dan menyuruh Zeyi untuk melihatnya sendiri kalo emang dia nggak percaya.

Setelah Zeyi keluar Tianran malah menutup pintunya dan nggak mengijinkan Zeyi untuk masuk. Zeyi menyuruhnya untuk membuka pintu tapi Tianran nggak mau. Bahkan setelah Zeyi memohon seperti yang Tianran minta tapi tetap nggak nggak dibukakan. Tianran malah naik ke kamarnya dan nggak memperdulikan Zeyi sama sekali.

Zeyi kesal.  Dia sempat mau melempar pot ke pintu tapi nggak jadi. Ia mencoba untuk membuka pintu yang lain tapi nggak bisa. Hujan mendadak turun. Zeyi kembali mengetuk pintu dan minta pada Tianran agar membukakan pintu tapi nggak ditanggapi. Sampai akhirnya ia melihat rumah anjingnya.

Pagi harinya






Hari ini panas setelah hujan semalam. Lin Che dan Xiaoqin punya banyak pembeli hari ini. Tianran mendadak menelpon Xiaoqin tapi Xiaoqin nggak menjawabnya. Di rumah Tianran yang sedang merapikan fotonya mengeluhkan Zeyi yang mendadak ada di rumahnya semalam.

Dan saat ia beralih malah menemukan koper di bawah tangga. Setelah dibuka ternyata isinya adalah pakaian pria. Ia lalu teringat pada Zeyi tapi saat ia melihat keluar, Zeyi sudah nggak ada.

Ternyata Zeyi tidur di kandang anjing. Tianran menghampirinya dan meledeknya. Zeyi bangun dan duduk di depan. Tianran menertawakannya dan memotretnya. Ia pikir lucu melihat Zeyi tidur di kandang anjing.

Zeyi mengeluh merasa dingin. Tianran menariknya dan ternyata Zeyi demam. Ia menawarkan untuk membawanya ke rumah sakit tapi Zeyi menolak karena takut difoto lagi. Akhirnya Tianran mengajak Zeyi untuk masuk ke rumah. Dan karena badan Zeyi merasa lemas akhirnya ia memapahnya. Ih tubuhnya Zeyi sangat berat sehingga Tianran nggak kuat. Akhirnya ia menggelindingkan Zeyi sampai ke rumah.





Sampai rumah Tianran merawat Zeyi bahkan membuatkannya bubur juga. Ia meminta Zeyi untuk segera pergi setelah makan. Bawa juga koper nya. Zeyi menolak. Ia keleuh bilang kalo itu adalah rumahnya.

Seseorang datang. Tianran membukanya. Tiffany menanyakan Zeyi dan memberikan anjingnya pada Tianran lalu masuk. Tianran protes karena dia belum mengijinkan mereka untuk masuk. Ia yang berpikir kalo Tiffany adalah pacar Zeyi menyuruhnya untuk segera membawa Zeyi pergi.

Tiffany menghampiri Zeyi dan menanyakan keadaannya. Ia segera datang karena semalam Zeyi bilang ada hantu. Zeyi membenarkan dan menunjukkan kalo hantunya adalah Tianran. Tiffany malah menanyakan siapa Tianran dan kenapa bisa ada di rumahnya? Apa Zeyi sudah lupa pada apa yang ia katakan kemarin?

Zeyi mengaku nggak tahu. Tianran protes dan memberi tahu kalo itu adalah rumahnya. Tiffany menghampirinya. Ia pikir semuanya menjadi rumit karena masalah rumah. Ia memperkenalkan diri sebagai manajer Zeyi lalu mengajaknya untuk bicara di luar.

Zeyi lalu memanggil anjingnya agar mendatanginya.

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊