Postingan Terbaru

Kamis, 18 Mei 2023

Sinopsis The Real Has Come Episode 8

All content from KBS2






Ringkas drama sebelumnya


Ibunya Yeondoo akhirnya menemukan alamat Taegyong setelah berpapasan di jalan. Di rumah Yeondoo dikasih tahu temannya ibu kalo ibu nggak berangkat sekolah. Ia juga memergoki sikap aneh paman  dan Dongwuk. Ibu mengirim pesan ke mereka kalo ia sudah menemukan rumahnya Taegyong. Tanpa menunggu lama, Yeondoo pun segera ke sana. 

Seluruh anggota keluarga bingung lihat ibu di luar. Taegyong keluar untuk menemui ibu. Ibu ingin menemui keluarganya karena Taegyong nggak mau bertanggung jawab. Taegyong berusaha menenangkan ibu dan memberitahu kalo ia sudah melamar Yeondoo kemarin tapi Yeondoo menolaknya. 

Yeondoo sampai di sana setelahnya tapi ibu nggak ada. Saat mau pergi ia malah ketemu sama ibunya Taegyong. Ia merasa Yeondoo sedang mencari seseorang dan berpikir kalo itu mungkin ayah si bayi. Taegyong menelpon dan mengabarkan kalo ia sudah di rumah sakit, ada pasien darurat. Ibu mengerti dan berpesan agar ia jangan lupa makan. Ibu lalu kembali ke Yeondoo. Karena di sana susah untuk mendapat taksi, ibu pun nyuruh sopir untuk mengantar Yeondoo pulang. 





Setelah sampai di rumah, Yeondoo kaget ternyata ada Taegyong di rumah. Ibu memperlakukannya layaknya menantu. Ibu dan yang lain bahkan menyiapkan banyak makanan untuk Taegyong. Mereka makin ramah saat tahu kalo keluarga Taegyong adalah pemilik NX Group. 

Sementara itu di rumah keluarga Gong juga sedang makan bersama. Usai makan Yumyung membagikan oleh-oleh untuk nenek, ibu dan ayahnya. Ibunya Sejin melihat celana dalam pria dan menanyakannya ke Yunmyung. Yumyung berbohong bilang kalo itu milik pacar temannya yang sering datang ke asrama. 

Di kamarnya Yunmyung menelpon Jay dan mengeluhkannya yang memasukkan pakaian dalamnya ke kopernya. Ibunya Sejin melihat foto alat tes kehamilan di hadiahnya Nenek. Yumyung lalu dimarahi habis-habisan sama nenek. Ternyata Yumyung sudah keluar dari asrama 6 bulan lalu dan tinggal dengan pacarnya. Nenek makin marah dan nyuruh ayah untuk mengurung Yumyung di kamar dan mengambil ponsel dan uangnya. 





Taegyong terlalu banyak minum dan akhirnya pingsan. Ia merasa senang berada di sana. Ibu membawanya tidur di kamarnya Yeondoo. Yeondoo tertidur sebentar dan saat bangun tahu-tahu Taegyong nggak ada. Ia keluar untuk mencarinya dan mendapati ia sedang makan Marshmallow dengan Sookyum. Taegyong senang dengan keluarga Sookyum, meski mereka sering bertengkar tapi mereka melakukannya karena saling peduli. Sookyum memintanya untuk berjanji akan menjadi pamannya dan ayah dari sepupunya. 

Belum juga Taegyong berjanji pada Sookyum, Yeondoo keburu menghentikan mereka. Sookyum kembali ke dalam dan kepergok sama ibu. Di luar Yeondoo nyuruh Taegyong untuk pulang ke rumahnya. Ibu dan yang lain keluar dan mendengar yang Yeondoo katakan. Mereka pun mengajak Taegyong untuk kembali ke dalam dan mengabaikan Yeondoo. Yeondoo memberitahu kalo Taegyong akan menikah. Pernikahannya sudah ditentukan dan nggak bisa dibatalkan begitu saja. Keluarga Taegyong berbeda dengan keluarga mereka. Undangan pernikahannya bahkan sudah dicetak. Ibu masih berharap kalo itu nggak benar tapi Taegyong membenarkan. 

Dongwuk marah dan mengusir Taegyong. Taegyong mendapat pesan dari Sejin kalo mereka akan melakukan foto pernikahan besok.

Di dalam ibu yang marah pada Yeondoo melarngnya menganggapnya sebagai ibu dan nenek dari bayinya. Mereka bahkan masuk ke rumah dan meninggalkan Yeondoo di luar. 



Esok harinya ibu tampak murung saat di kelas. Ia ke kamar mandi saat ibunya Sejin datang dan membagikan undangan. Para siswa merasa kalo pengantin pria tampak nggak asing. Ayah Sejin masuk ke kelas dan memprotes yang ibu Sejin lakukan. Mereka bicara di  ruang guru. Ibu Sejin melakukannya karena mereka kekurangan tamu. Jangan sampai tamu Taegyong lebih banyak dari tamu Sejin. 

Teman-temannya ibu mau menunjukkan yang menikah dengan anaknya pak Jang tapi sayang ibu nggak sempat melihatnya. Dongwuk menelpon dan membicarakan tentang pernikahan Taegyong. Ibu juga jadi kesal dan akhirnya pergi. 




Yeondoo mengurung diri di kamarnya dan memikirkan apa yang ibu katakan. Paman masuk dan membawakan makanan untuknya. Yeondoo langsung mual saat mencium baunya. Sopirnya ibunya Taegyong datang dan membawakan perlengkapan bayi dari ibunya Taegyong. Ia juga diundang untuk makan di rumahnya. Ibu menanyakan apa Yeondoo sudah menemukan ayah bayinya? Yeondoo memberitahu kalo ia akan melahirkan dan membesarkan bayinya sendiri. 

Aneh, Yeondoo sama sekali nggak merasa mual saat makan masakan ibu. Mendadak Taegyong pulang bersama dengan Sejin. Ibu memperkenalkan mereka. Taegyong dan Yeondoo saling sapa seakan mereka adalah orang asing. 

Usai makan mereka pun minum teh bersama. Yeondoo kembali merasa mual dan Taegyong memberinya saputangan. Ibu memberitahu kalo Taegyong akan menikah besok. Yeondoo mengucapkan selamat pada mereka. Karena terus merasa mual, Yeondoo akhirnya pamit. 





Di luar ia berpapasan sama Yunmyung yang berhasil kabur setelah dibantu sama ahjumma. Setelahnya ahjumma memberitahu tentang kaburnya Yumnyung ke ibu. Di jalan Yumyung juga berpapasan sama nenek dan Soojung yang baru kembali dari luar. Ternyata Yumyung kabur untuk ketemu sama Jay. ia ke rumahnya dan dikenalkan dengan seluruh anggota keluarganya. 

Keluarga Jay sangat besar. Mereka menyambut Yumyung sebagai calon istrinya Jay. Ia bahkan mendapatkan cincin warisan keluarga dan diharapkan segera menikah dengan Jay dan memberikan banyak anak untuk mereka. Yumyung yang nggak ingin menikah akhirnya kabur dan meninggalkan cincinnya. Jay menyusulnya dan memintanya kembali. Yumyung nggak mau. Ia nggak mau menikah dan meninggal seperti ibunya saat melahirkan. Ia hanya ingin berpacaran dengan Jay sedang Jay ingin mereka serius. 

Gegara itu mereka pun putus. Yumyung kembali dengan naik taksi. Karena ia nggak memiliki cukup uang, sopir taksi menurunkannya di jalanan. Ia melihat botol soju di luar minimarket dan meminumnya. Merasa nggak cukup ia lalu masuk dan mengambil lagi. Dongwuk yang bekerja di sana menghentikannya. Yumyung melihatnya sebagai Jay dan nangis. Ia meminta Dongwuk untuk mengembalikan pakaian yang dibelikannya dan kemudian menciumnya. 



Di rumah Dongwuk memikirkan apa yang Yumyung lakukan padanya. Di sebelahnya ibu juga berpikir untuk menghentikan pernikahan Taegyong. Yeondoo pulang dan memberitahu semuanya kalo Taegyong bukan ayah dari bayinya. Ibu syok dan kembali ke kamarnya. Paman dan Dongwuk menduga kalo Yeondoo mengatakannya hanya untuk mencegah mereka menghentikan pernikahan. Yeondoo sendiri merasa lega karena semuanya sudah selesai. 

Taegyong melihat foto pernikahannya dengan Sejin. Nenek nangis terus karena Yumyung nggak juga kembali. Dan saat Yumyung pulang, nenek merasa lega dan mengantarnya ke kamar. 



Pernikahan sebentar lagi. Taegyong dan yang lain menyambut tamu di depan. Sementara itu Sejin di ruang pengantin berlatih berjalan bersama sang ayah untuk di altar nanti. 

Di rumah paman menemukan surat ibu dan menunjukkannya pada Yeondoo dan Dongwuk. Ibu merasa frustasi. Ia pergi dari rumah dan menulis akan bunuh diri. Dongwuk merasa frustasi dan menyalahkan Yeondoo. 

Di tempat acara semakin ramai. Hyunwu mendapat telpon dari rekannya yang melihat Jimyung ke klinik sebelumnya. Hyunwu akhirnya tahu kalo Jimyung sedang hamil. Ia sendiri masih belum bisa mengonfirmasikannya. 



Sejin dan Taegyong menjalani foto pernikahan. Taegyong nampak kurang bahagia tapi enggak sama Sejin. Ia bahkan langsung mencium Taegyong saat fotografer minta mereka untuk berciuman. 

Yeondoo masih belum bisa menemukan ibu. Dongwuk menelpon dan mengabarkan kalo ibu menjual tokonya. Padahal sebelumnya ibu sangat bersemangat saat akan membuka toko. 




Junha datang ke acara tapi nggak diijinkan masuk karena nggak punya undangan. Di depan ia bertemu dengan ayahnya Sejin dan berniat meminjam undangannya. Karena ayah nggak mau ngasih, Junha asal merampasnya dan mendorong ayah. Melihat ayah nggak bisa bangun, ia yang ketakutan akhirnya kabur. Ayah ditemukan sama muridnya di sekolah tua. 

Mereka lalu menelpon Sejin dan memintanya untuk ke rumah sakit. Sejin yang harus segera berjalan ke altar akhirnya memutuskan untuk mengabaikan ayah dan jalan sendirian. Taegyong heran melihat Sejin jalan sendiri. Ia lalu teringat Sejin akan melakukan apapun agar pernikahan itu terlaksana. 

Mendadak Yeondoo muncul dan menghentikan pernikahan karena ia hamil anaknya Taegyong. 

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊