Postingan Terbaru

Rabu, 18 Oktober 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 14

All content from WeTV






Ringkas drama sebelumnya


Zeyi ditelpon sama Tianran saat sedang latihan dan minta Tianran untuk masak beberapa hidangan. 


Yunshu selesai melakukan operasi. Tianran mengirim pesan berterima kasih karena Yunshu sudah mengantarkan tasnya. Kapan-kapan ia mau menghadiahinya sebuah CD lagu balad. Yunshu teringat apa yang didengarnya kalo pernikahan Tianran dan Zeyi hanya sebatas kontrak. Ia mau menanyakan sesuatu tapi nggak jadi. 


Ayah menemuinya malamnya dan memberitahu kalo operasi selanjutnya terbilang sulit. ia berpesan agar Yunshu berkonsentrasi. Melihat raut wajah Yunshu, ayah berpikir kalo ia sedang bertengkar sama pacarnya. Lah belum punya pacar. Ayah merasa kalo ia sudah dewasa dan menyuruhnya untuk mencoba menjalin hubungan. 






Xiaoqin sudah mulai bekerja. Tiffany menemui Ling Xiquan dan memberinya beberapa pekerjaan tapi sepertinya Ling Xiquan hanya tertarik dengan film dari sutradara Guan. 


Zeyi tetap pergi ke kantor. Ia berlatih di ruang latihan. Atai menemuinya yang sedang bermain gitar dan memintanya untuk bicara dengan Tiffany. Nggak papa kalo kegiatan lainnya dihentikan asal nggak konsernya. Ia juga dengar kalo Tiffany semakin dekat dengan Ling Xiquan. Bahkan ada rumor kalo Ling Xiquan akan menggantikannya. 


Atai lalu ditelpon sama Tiffany. Ternyata Tiffany yang nyuruh Atai untuk bicara sama Zeyi. Mengetahui kalo Zeyi nggak ngomong apa-apa, ia nyuruh Atai untuk membuat Zeyi menemuinya. Atai lalu bilang ke Zeyi kalo ia disuruh menemui Tiffany di rumahnya. 






Zeyi menemui Tiffany. Lagi-lagi Tiffany membicarakan tentang film sutradara Guan. Zeyi menyinggung tentang Ling Xiquan dan merasa kalo Tiffany nggak bisa memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. Tiffany membalikkan kalo Zeyi lah yang nggak bisa profesional. Demi Luo Tianran ia mengabaikan pekerjaan, tim dan manajernya. Zeyi sendiri mengakui kalo masalah sutradara Guan adalah salahnya. Ia akan mengurus pekerjaannya sendiri. Tapi ia nggak nyangka kalo Tiffany akan dekat sama Ling Xiquan.


Ling Xiquan dikasih tahu asistennya kalo Zeyi terpilih menjadi pemeran utama sedang Ling Xiquan menjadi pemeran utama ketiga. Ling Xiquan merasa kesal. Ia berpikir kalo Tiffany sudah mempermainkannya. 


Sementara itu di rumah Tiffany sedang telponan sama sutradara Guan. Ternyata ia menunda semua jadwal Zeyi agar Zeyi bisa fokus dengan film itu. Setelahnya ia sendiri merasa heran, sebenarnya apa yang ia cari? 


Ling Xiquan menemui direktur Yang. Direktur Yang merasa kalo Ling Xiquan sudah mempermainkannya. Ling Xiquan lalu memberitahu apa yang sebenarnya terjadi. Direktur Yang lalu menyimpulkan kalo Tiffany hanya menggunakan Ling Xiquan untuk memacu Zeyi. Ling Xiquan sendiri nggak keberatan menjadi pemeran utama ketiga. Tapi ia nggak mau menjadi pendukung Zeyi. Ia ingin membuktikan kalo ia lebih hebat dari Zeyi. 




Zeyi merasa bosan menganggur di rumah. Tianran malah nggak tahu kalo Zeyi sedang libur. Zeyi menyalahkan Tianran yang membuatnya kesal dan sering kali nggak fokus kerja. Tianran merasa nggak enak karenanya. Zeyi lalu bilang kalo ia bercanda. Ia lalu bilang kalo itu karena ia mengabaikan janji dengan sutradara besar yang sudah diatur sama Tiffany. Tianran ingat kalo itu terjadi saat mereka nonton film dan itu karena dirinya. Zeyi membantah kalo itu karena Tianran. Merasa bosan ia mengajak Tianran untuk keluar. Makan atau bermain, atau berenang. Tianran nggak menanggapi. Sampai Zeyi mengajaknya bermain ski. 


Tianran menelpon Xiaoqin dan mengajaknya untuk ikut bermain ski. Zeyi menyewa lapangan ski hari ini. Tiffany mendengarnya. Ia merasa kesal kemudian menelpon Atai dan menyuruhnya melakukan sesuatu. 









Atai ikut ke tempat ski dan mengambil gambar Tianran dan Zeyi. Keduanya duduk dan beristirahat. Tianran merasa kalo belakangan Zeyi nggak menyebalkan lagi. Ia juga sangat baik. Zeyi sesumbar kalo ia memang seperti itu. Tianran lalu menyinggung Zeyi yang dulunya adalam mahasiswa kedokteran. Kenapa ia berhenti, kenapa ia sangat nggak suka sama Yunshu padahal ayahnya sangat menyukainya. 


Tianran membuat alasan versinya. Nilainya Zeyi buruk. Meski ia sangat disukai teman-temannya, tapi ada siswa lain yang lebih baik darinya dan disukai oleh ayahnya. Akhirnya ia berhenti dan mengganti jurusannya. Zeyi membantah dan memberitahu yang sebenarnya. Ia kuliah kedokteran selama setahun. Itu bukan pilihannya. Ayahnya diam-diam mengganti jurusannya. Padahal ia hanya ingin bernyanyi. Ia lalu putus sekolah kemudian menjadi artist. Tianran lalu cerita tentang ayahnya. Sebelumnya ayahnya mengajarinya bermain ski. Ia terjatuh dan nggak mau lagi melakukannya. Ayahnya bilang seperti itulah hidup. Ia bisa terjatuh dan terluka, tapi saat ia meraih keberhasilan maka ia akan merasakan kepuasan. 


Keduanya lanjut bermain lagi. Atai sesekali mengambil gambar. 


Setelahnya ia menngirim pesan ke Tiffany dan mengirimkan foto yang diambilnya. Tiffany lalu mengirimkannya ke wartawan. 








Hari selanjutnya Tianran melihat berita itu. Ia kesal dan menunjukkannya ke Zeyi. Ia merasa Zeyi hanya memanfaatkannya untuk mempromosikan tempat ski itu. Zeyi yang baru bangun tidur nggak ngerti dengan yang terjadi sampai ia melihat sendiri berita itu. 


Kesal, ia lalu ke kantor dan mencari Tiffany. Tiffany sendiri sedang bicara dengan presdir Shi. Ia dimarahi karena mendekati artis orang. Presdir Shi bahkan mengatakan kalo Tiffany nggak kompeten dan menyuruhnya untuk debut saja alih-alih menjadi manajer. Zeyi mendengarnya. Mereka lalu bicara berdua. Zeyi menanyakan yang terjadi. Pertama tentang tempat ski. Tiffany mengingatkan saat Zeyi pertama debut dulu dan tempatnya dibatalkan. Saat itu direktur Ta memberikan tempat yang bisa mereka gunakan. Dan tempat ski itu adalah milik Direktur Ta. Ia membalas budi dengan memberinya promosi gratis. 


Dan tentang sutradara Guan, ia akui kalo ia salah. Ia menggunakan Ling Xiquan untuk menjadi pemicunya. Agar Zeyi merasa terancam. Tiffany merasa kesakitan. Dan saat Zeyi menanyakan keadaannya ia bilang nggak papa. Ia memberitahu Zeyi kalo ia sudah mengakhiri liburnya. Semua kegiatannya akan dilanjutkan. Termasuk juga konsernya. Zeyi senang dengarnya. Mereka lalu pergi bersama. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊