Postingan Terbaru

Sabtu, 28 Oktober 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 15

All content from WeTV






Ringkas drama sebelumnya


Tianran sedang mengajak Erlang bermain di luar. Kakinya nggak sengaja terkilir. Ia dudukuntuk beristirahat. Zeyi datang dan mengeluhkannya yang nggak berhati-hati. Setelah memastikan kalo kakinya sudah nggak papa, ia pun mengulurkan tangannya untuk membantunya berdiri. Dan saat Tianran memberikan tangannya, Zeyi menghilang. Ternyata itu hanya ilusi. 


Zeyi sedang rapat dengan Tiffany dan tim terkait konsernya. Saat semuanya berpikir tentang konser, Zeyi malah memikirkan Tianran yang marah padanya. Ia bahkan nggak nyambung saat ditanya sama Tiffany. Melihat kalo Zeyi sedang nggak fokus, Tiffany pun menyudahi rapatnya. Zeyi langsung pergi setelahnya. Tiffany mau menyusulnya tapi ia yang sedang nggak enak badan akhirnya pingsan. Zeyi kembali. Bersama dengan yang lain ia membawa Tiffany ke rumah sakit. 


Di rumah sakit Zeyi terus menjaga Tiffany. Atai masuk dan memberitahu apa yang dikatakan dokter. Ada pendarahan di lambungnya dan sudah dioperasi. Atai juga memberitahu apa yang dilakukan Tiffany terkait masalah sutradara Gao padahal ia tengah sakit. 





Sementara itu di rumah Tianran sendirian. Hujan turun. Ia nggak bisa tidur karena Zeyi belum pulang. Ingat perdebatan mereka sebelumnya. Sebentar lagi pagi datang tapi Zeyi masih belum juga pulang. Dan saat Tianran turun dari kamarnya, Zeyi sudah ada di dapur membuat bubur. Ia pikir Zeyi membuatkan untuknya. Zeyi membantah dan memberitahu kalo itu untuk Tiffany. Ia mengalami pendarahan lambung dan dirawat di rumah sakit. 


Tianran pun berpikir kalo Zeyi semalam nggak pulang karena menjaga Tiffany. Zeyi bilang itu karena Tiffany nggak bisa tidur kalo di tempat asing. Tianran menanyakan apa Zeyi akan membuatkannya bubur kalo ia sakit? Zeyi malah bilang kalo Tianran itu kuat kayak kerbau sehingga nggak mudah sakit. Selain itu ia juga nggak suka bubur. Saat semuanya sudah siap, Zeyi pun bergegas ke rumah sakit. Tianran meminta ikut dan Zeyi pun mengajaknya. 





Dalam perjalanan Tianran menanyakan tentang hubungan Tiffany dan Zeyi. Mereka sudah saling mengenal selama 7 tahun. Saat ia bertengkar dengan ayahnya, Tiffany lah yang membantunya menjadi artis. 


Sampai di rumah sakit Tianran masih harus menyaksikan perhatian Zeyi ke Tiffany. Ia bahkan disuruh untuk mengambilkan handuk. Tiffany mengaku nggak papa dan nyuruh Zeyi untuk pergi latihan. 


Setelah meninggalkan Tiffany, Tianran memuji betapa baiknya Zeyi ke Tiffany. Kalo orang yang nggak tahu akan mengira kalo mereka adalah sepasang kekasih. Zeyi memberitahu kalo hubungan artis dan manajernya itu selalu lebih dari teman tapi bukan kekasih. Orang luar seperti Tianran nggak akan ngerti. Mereka malah jadi bertengkar gegara itu. 






Zeyi nyuruh Tianran untuk pulang sendiri sementara ia kembali ke Tiffany. Tianran bertemu dengan Yunshu dan dibawa ke ruangannya untuk diobati kakinya. Dan melihat wajah Tianran murung, Yunshu pun mengajak Tianran jalan-jalan. 


Mereka pergi melihat lampion. Sambil minum Tianran bercerita tentang ayahnya dan Yunshu bercerita tentang perjalanan kunang-kunang yang awalnya hanya ulat kecil biasa sampai akhirnya mengeluarkan cahaya agar bisa terlihat oleh bintangnya. Tianran juga bertanya tentang orang yang Yunshu cari dan menjanjikan kalo ia pasti akan menemukannya. Ia yang sangat senang melihat lampion dan kunang-kunang berlarian kesana kemari padahal kakinya masih sakit. 






Xiaoqin dan Linche menunggu Tianran di depan rumah. Xiaoqin menduga kalo Tiffany dan Zeyi punya hubungan khusus. Ia memberitahu kalo saat awal debut Tiffany nggak memperbolehkan Zeyi untuk pacaran tapi kalo dengannya boleh. Apalagi saat pingsan tadi, Zeyi langsung menggendongnya ke rumah sakit. Linche yang baru tahu kalo Tiffany sakit mengkhawatirkannya. Xiaoqin lalu menelpon Tianran dan memberitahu hal yang sama. Tianran yang sudah mengetahuinya menanggapinya dengan santai. 


Zeyi menunggu Tianran pulang. Ia merasa menyesal sudah marah pada Tianran dan menyiapkan kotak P3K untuk mengobati kaki Tianran yang sakit. Setelah menunggu lama akhirnya Tianran pulang. Ia pulang dalam keadaan mabuk dan diantar sama Yunshu. Zeyi memarahi Tianran karena takut ia difoto sama orang karena ia adalah istrinya. Tianran mengungkit kalo Zeyi juga seperti itu dengan manajernya dan mengingatkan kalo mereka hanya nikah kontrak. Ia melarang Zeyi untuk mencampuri urusannya. Zeyi semakin marah dan menyuruh Tianran untuk pergi. Mereka memang bukan siapa-siapa. Setelah Zeyi pergi, Tianran baru menyadari kalo ada kotak P3K di meja. Artinya Zeyi juga mencemaskannya. 


Linche ke rumah sakit dan menjenguk Tiffany. Ia lupa membawa bunga dan memberinya boneka kodok. Katanya ia mirip sama kodok itu karena sama-sama punya mata yang besar. 


Zeyi pergi pagi-pagi sekali untuk latihan menari. Sebenarnya itu untuk menghindari Tianran. 







Tianran menyiram bunganya dari nenek. Kata nenek bunga baby breath melambangkan kebahagiaan tapi ia sama sekali nggak bahagia. Ia lalu ke tempatnya Linche dan bilang akan menginap di sana selama beberapa hari. 


Zeyi pulang pada malam harinya. Rumah terasa sepi. Ia ke kamar Tianran dan baru menyadari kalo Tianran nggak ada. Ia meninggalkan pesan di meja memberitahu kalo ia menginap di tempatnya Xiaoqin. Tianran yang sudah tidur mengigau menyebut nama Zeyi. 


Paginya Tianran membantu Xiaoqin di kafe. Pelanggan yang melihat Tianran mengenalinya kalo ia istrinya Jin Zeyi dan mengambil gambarnya diam-diam. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊