Postingan Terbaru

Senin, 09 Oktober 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 11

All content from WeTV





Ringkas drama sebelumnya


Yunshu mau masuk ke kamar Tianran tapi nggak jadi setelah mendengarnya bersama dengan Zeyi. Ia jadi murung. Saat selesai melakukan operasi ia bahkan mencuci tangannya berulang kali sampai kulitnya merah. 





Tiffany duduk di depan rumah Zeyi. Ia mengingat bagaimana Zeyi mengenal Tianran sampai akhirnya menikah. Linche menghampirinya dan menawarinya kopi. Ia menebak kalo Tiffany menyukai Zeyi. Tiffany membantah. Linche lalu memberinya ramalan keberuntungan dan menyuruhnya untuk membacanya saat sampai di rumah. 


Sementara itu Xiaoqin yang mau mengambil barang-barang Tianran bertemu dengan Atai yang sedang berlatih kuda-kuda dan diajakin melakukan hal yang sama. 


Tiffany yang penasaran dengan ramalan Linche membukanya meski belum sampai di rumah. Harus mencintai diri sendiri. 


Linche berdiri di depan poster Zeyi. Berpikir kalo Tiffany menyukai gaya seperti Zeyi, ia pun berniat untuk mengubah penampilannya. Ia masuk ke toko itu dan memilih baju tapi karyawan toko malah merekomendasikan kaos yang sesuai dengan gayanya. Linche mengembalikan baju itu dan pergi. 





Tianran dan Zeyi menonton film horor melalui tablet. Dih kaget. Ayah mendadak masuk dan ia refleks sembunyi di balik selimut. Ayah menanyakan Zeyi dan Tianran bohong kalo Zeyi sudah pulang. Ayah menelpon Zeyi. Dan saat tahu ponselnya ada di balik selimut, ia pun mengajak perawat untuk meriksa pasien sebelah. 


Zeyi keluar setelah ayah pergi dan tidur di sofa. 


Ibu datang ke rumah sakit bersama dengan nenek. Mereka bertemu dengan Zeyi yang tampak lesu dan pakaiannya berantakan. Zeyi bilang itu karena Tianran semalam. Tianran sendiri masih tidur. Ibu dan nenek salah paham. Mereka pikir mereka melakukannya semalam dan menyuruh mereka untuk beristirahat. 









Tianran bicara dengan Yunshu perihal kesehatannya. Kalo nggak ada masalah dengan pemeriksaannya maka ia boleh pulang hari ini. Perawat datang membawakan laporan kesehatannya. Nggak ada yang serius. Zeyi menghampiri mereka. Ia sudah selesai mengurus prosedur kepulangannya dan mengajaknya pulang. Yunshu berpesan agar Tianran lebih berhati-hati saat sudah di rumah. 


Sampai di rumah, Tianran sangat senang. Ia langsung ke atap. Selanjutnya ia berniat untuk ke kamar. Secara Yunshu bilang itu akan mengembalikan ingatannya. Panik karena nggak mau Tianran menemukan perjanjian nikah kontrak mereka. Zeyi pun nyuruh Tianran untuk bersantaidi ruang tengah sementara ia beberes. Pertama ia mengambil surat perjanjian di kamarnya baru di kamarnya Tianran. 


Melihat Zeyi belum juga selesai, Tianran pun segera menyusul. Lah kamarnya malah jadi semakin berantakan. Ia melihat berkas Zeyi jatuh dan menunjukkannya. Zeyi bilang itu dokumen perusahaan dan keluar untuk memberikannya ke Atai untuk dibawa ke kantor. Setelahnya ia kembali ke Tianran.  Mengetahui kalo kamar mereka terpisah, Tianran berpikir kalo mereka pisah kamar setelah menikah. Zeyi membantah. Dan tentang barang-barang yang serba pink itu ia bilang kalo itu adalah hobinya. 


Sebelum Tianran nanya-nanya lagi, Zeyi ditelpon sama Tiffany dan diminta segera ke kantor. Berkat itu ia jadi terhindar dari kecurigaan Tianran. Sampai di kantor Tiffany menegur Zeyi yang nyuruh Atai membawa surat perjanjiannya ke kantor. Zeyi sendiri nggak bisa menunjukkannya ke Tianran karena masalah kesehatannya. Ia nggak bisa ngasih tahu ke Tianran yang sudah nggak punya siapapun kalo suaminya juga palsu. 




Zeyi pulang malam harinya.Tianran membereskan kamar dan bersiap untuk tidur. Mereka pun tidur bersama. Tianran secara nggak sengaja menyebtuh kaki Zeyi yang terluka saat menolongnya. Ia mengambil obat dan merawat lukanya. Ia yang penasaran menanyakan kapan pertama kali mereka ciuman? Zeyi agak bingung jawabnya. Di waktu yang sangat aneh. Nggak mau Tianran nanya-nanya lagi, ia pun bilang kalo ia akan tidur di bawah. 








Tiffany terbangun di bak mandi setelah minum semalam. Ia lalu bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Di parkiran ia melihat Zeyi turun dari mobil sambil bawa kue. Ke petugas parkir ia ngasih tahu kalo itu buatan istrinya. Merasa ingin meluruskannya, ia lalu ke rumah dan menemui Tianran. Ia memberikan dokumen itu dan menyuruhnya untuk menyimpannya di rumah. Tianran sendiri sedang memasak. Ia menunjukkannya ke Tiffany dan menanyakan makanan apa yang Zeyi suka? Tiffany melihatnya dan nyuruh Tianran untuk membuang semuanya. 


Tianran mengambil dokumen tadi dan membacanya. Ia syok saat tahu kalo pernikahannya dengan Zeyi hanya pernikahan kontrak. Ia lalu nelpon Zeyi dan bertanya apa ia sibuk? Zeyi mengiyakan dan memberitahu kalo ia mungkin akan pulang malam. Tianran menyudahi dan menutup telponnya. 




Xiaoqin sedang telponan. Linche memanggilnya dan memberikan gaji bulan ini. Xiaoqin protes dan merasa itu terlalu sedikit. Linche menghitung berapa hari Xiaoqin nggak berangkat kerja, tidur dan pergi di tengah hari. Xiaoqin mengambilnya kemudian pergi. Setelahnya Tiffany datang dan memesan kopi. Linche mengantarkan kopinya dan memberinya ramalan keberuntungan. Tiffany mengambil satu dan membacanya di sana. Kamu sangat cantik hari ini. Ia mengambil yang lainnya dan membukanya. Ternyata isinya sama semua. 




Zeyi pulang lebih awal. Ia meihat Tianran duduk diam di sofa dan mencemaskannya. Tianran memberitahu kalo Tiffany datang dan memberinya dokumen penting yang seharusnya disimpan di rumah. Ia lalu menunjukkan dokumen itu ke Zeyi dan membuat Zeyi terkejut. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊