Postingan Terbaru

Minggu, 15 Oktober 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 13

All content from WeTV









Ringkas drama sebelumnya


Tianran meminta maaf karena sempat melupakan Yunshu. Yunshu sendiri memahami karena Tianran sedang sakit saat itu. Zeyi menelpon dan minta Tianran untuk segera pulang. Ada Xiaoqin di rumah. Tianran mengiyakan dan langsung pamit sama Yunshu. 


Xiaoqin mengancam akan mengunggah surat kontrak mereka kalo keinginannya nggak diwujudkan. Pertama ia ingin Zeyi memperomosikan produknya dengan mengunggahnya ke media sosial dan yang kedua ia ingin hutangnya padaTianran dianggap lunas. Secara rumah itu juga akan kembali pada Tianran saat kontrak mereka berakhir nanti. 


Yunshu yang mau mengembalikan tas Tianran nggak sengaja mendengar pembicaraan mereka. 


Tianran bersikeras nggak mau menuruti keinginan Xiaoqin. Keduanya bertengkar. Zeyi berusaha menengahi dan menawarkan agar Xiaoqin bekerja di kantor agensinya sebagai asisten.  Begitu mendengar kalo gajinya lumayan dan ia juga bisa bertemu dengan artis, Xiaoqin pun menyetujuinya. Ia mengembalikan surat kontrak itu dan pergi.


Yunshu menekan bel dan kemudian mengembalikan tas Tianran. Zeyi nggak suka dengan kedatangan Yunshu. Apalagi hanya untuk mengembalikan tas. 







Tiffany menelpon Tianran dan mengajaknya untuk makan. Ada yang mau ia bicarakan. Tiffany ingin mempertegas hubungan antara Zeyi dan Tianran. Ia nggak tahu kalo ingatan Tianran sudah kembali. Tianran menenangkan kalo ia sama sekali nggak tertarik dengan Zeyi. 


Tianran yang bekerja di kafe terus teringat kedekatan antara Tiffany dan Zeyi. Sementara itu Yunshu yang sedang minum seorang diri teringat kalo selama ini Tianran menunjukkan kalo ia nggak terlalu suka pada Zeyi. 


Saat sarapan Zeyi menyinggung tentang ia yang akan mengurus pekerjaan untuk Xiaoqin. Dan untuk membalasnya Tianran menjanjikan akan mentraktir Zeyi nonton. Zeyi setuju. Tianran langsung memesan tiket dan minta Zeyi agar jangan mencampakkannya nanti. 





Tiffany sedang telponan dengan seorang sutradara. Zeyi datang untuk membicarakan tentang Xiaoqin. Tiffany memberikan sebuah naskah film dan minta ia untuk membacanya. Nanti malam ia akan bertemu dengan sutradaranya. Zeyi menolak karena ia sudah ada janji. Tiffany minta Zeyi untuk membatalkannya dan sebagai gantinya ia menerima Xiaoqin bekerja di sana. Ia juga akan membiarkan Zeyi menulis lagu. Setelah Zeyi pergi, Tiffany merasa sakit perut tapi ia menahannya. 


Zeyi membaca naskah itu ditemani sama Atai. Nanti malam ia akan menunjukkan pemahaman perannya di hadapan sutradara. Tianran menelpon. Ia sudah ada di bioskop dan minta Zeyi agar nggak mencampakkannya lagi. Zeyi lalu bangkit dan pergi setelah sebelumnya bilang ke Atai agar menyampaikan ke Tiffany kalo nanti malam ia akan telat. 


Tianran sudah membeli makaan. Karena Zeyi nggak juga datang, ia pun masuk duluan. 




Atai menemui Tiffany dan memberitahu kalo Zeyi akan telat. Tiffany marah karena bukan hal mudah mengatur jadwalnya sutradara. Zeyi juga minta agar itu dibatalkan saja. Tiffany makin marah. Dia kira dia siapa? Perutnya kembali sakit. Atai mengambilkannya obat. Tiffany menanyakan kemana Zeyi pergi dan nyuruh Atai untuk menyuruhnya kembali. 


Setelah Atai pergi, Tiffany kedatangan Ling Xiquan. Ia menanyakan tentang Zeyi dan kemudian filmnya suttadara Quan. Ia juga memuji manajemen Tiffany dan ingin bekerja sama dengannya. 






Film sudah mulai tapi Zeyi belum juga datang. Tianran sampai berpikir kalo Zeyi kembali mengingkari janjinya. Dan tahu-tahu Zeyi datang. Alasannya nggak datang dari awal adalah karena ia menghindari penggemarnya. Awalnya Zeyi mau bilang kalo ia hanya bisa sebentar. Tapi saat melihat wajah Tianran, ia jadi nggak bisa mengatakannya. 


Hari berubah sore tapi Zeyi masih belum kembali. Sementara itu sutradara Quan sudah datang keruang rapat. Zeyi nggak bisa dihubungi. Mereka juga nggak tahu ia ada di mana. Nggak bisa lagi mengulur waktu, Tiffany pun memutuskan untuk menemui sutradara Quan lebih dulu. 


Zeyi sendiri masih di bioskop. Tianran mengantuk dan tidur di pundak Zeyi. Awalnya Zeyi merasa nggak nyaman. Tapi lama kelamaan ia malah menikmatinya. Bahkan saat ia mau pergi, ia merasa sayang dan akhirnya kembali duduk. 





Di kantor Tiffany berusaha menahan sutradara Guan yang selalu menanyakan Zeyi. Ia menyiapkan makanan dan mempertemukan sutradara Guan dengan artisnya yang lain. Dan saat sudah terlalu malam, Tiffany pun mengajak sutradara Guan untuk makan di luar. Lah malah ada Ling Xiquan di luar. Mereka pun pergi bersama. 


Di rumah Zeyi menemani Tianran menonton drama. Tianran bernyanyi dengan suara sumbangnya. Zeyi merebut remot yang Tianran gunakan sebagai mic dan menunjukkan cara bernyanyi yang benar. Zeyi baru ingat akan janjinya dengan sutradara Guan saat Tianran menyebut nama sutradara Guan yang menyutradarai drama yang ditontonnya. Ia menelpon Atai dan dikasih tahu Tiffany kalo sutradara Guan sudah pergi bersama dengan Ling Xiquan. 





Zeyi terlambat datang saat rapat. Tiffany kesal dan akhirnya memberikan libur yang Zeyi inginkan. Dan mulai saat itu juga semua kegiatan Zeyi dihentikan. Termasuk juga konsernya. Zeyi nggak terima dan menyusul Tiffany ke ruangannya. Ia menduga kalo itu karena Ling Xiquan tapi Tiffany membantah. Ia mengeluhkan Zeyi yang sekarang bertindak sesuka hati gegara Tianran. Zeyi menekankan kalo itu bukan karena Tianran tapi karena dirinya sendiri. Terutama masalah sutradara Guan, itu adalah salahnya. 


Tiffany mengambil obatnya dan Zeyi bertanya apa Tiffany sakit? Tiffany menegaskan kalo itu nggak ada hubungannya dengannya. Zeyi jadi kesal dan akhirnya pergi. 


Ia berlatih menari alih-alih pulang. Tianran menelpon menanyakan apa yang sedang Zeyi lakukan? Zeyi menduga kalo Tianran mau bertanya tentang menu malam ini. Ia menyebutkan beberapa menu dan minta Tianran untuk segera mulai masak karena ia akan pulang jam 6. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊