Postingan Terbaru

Rabu, 11 Oktober 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 12

All content from WeTV





Ringkas drama sebelumnya


Zeyi pulang dan melihat Tianran tampak murung. Ia pikir Tianran lapar dan ia akan memasak untuknya. Tianran lalu cerita tentang Tiffany yang tadi datang dan memberinya dokumen itu. Nggak bisa mengelak lagi, Zeyi lalu meminta maaf. Tianran mengatakan kalo Zeyi nggak salah. Ia malah berpikir kalo ia sudah memanfaatkan Zeyi yang seorang bintang besar hanya demi rumah. Padahal Zeyi sangat baik padanya. Ia pun menganggap kalo kontrak itu sudah nggak penting lagi. 











Xiaoqin berniat untuk meminta bantuan pada Tianran dan Zeyi. Karena nggak bisa datang dengan tangan kosong, ia pun pergi berbelanja. Ia lalu menemui Tianran dan bilang kalo ia akan menemui orang tua pacarnya nanti malam dan minta Tianran dan Zeyi untuk menemani. Tianran mau menelpon Zeyi dulu tapi Xiaoqin melarang. Katanya Zeyi nggak menyukainya. Sebelum pergi Xiaoqin mau memberikan bedak yang tadi dibelinya tapi nggak jadi. 


Zeyi sendiri sedang berlatih. Tianran menelpon dan minta Zeyi untuk pulang kalo sedang nggak sibuk. Ada masalah dan ia nggak bisa menjelaskannya di telpon. Zeyi yang takut Tianran kenapa-napa langsung pulang. Tianran menemuinya dan memberitahu tentang Xiaoqin. Zeyi marah karena Tianran menyuruhnya pulang karena orang lain. Ia nggak mau datang. Xiaoqin itu suka bohong. Apa dia beneran punya pacar? Ia mengingatkan kalo Tianran juga pernah ditipu olehnya. Tianran menyudahi dan bilang akan datang sendiri. 


Semua orang di lokasi makin sibuk tapi Zeyi nggak ada. Tiffany menanyakan Zeyi ke Atai kemudian menelpon Tianran dan menyuruhnya untuk bilang ke Zeyi agar segera kembali. Zeyi dan Tianran sudah sampai di depan kafe. Zeyi mengajak Tianran untuk masuk sebentar. 


Di dalam Xiaoqin sedang bersama dengan teman-temannya yang adalah para agen. Xiaoqin bilang ke mereka kalo ia mengenal Zeyi dan istrinya. Dan saat Zeyi dan Tianran masuk, teman-teman Xiaoqin langsung menyerbu dan mengambil foto. Saat itulah Xiaoqin akhirnya jujur ka Tianran tentang yang terjadi sebenarnya. Zeyi minta mereka untuk nggak mengambil foto tapi mereka nggak menghiraukan. Ia dan Tianran akhirnya pergi dari sana. 


Di mobil Zeyi menunjukkan ke Tianran kalo Xiaoqin itu hanya berbohong. Sekarang mereka lah yang mendapatkan masalah. Apalagi kalo foto itu nantinya diunggah. Tiffany kembali menelpon. Tianran turun dari mobil karena ingin menyelesaikan masalah itu sendiri. Ia kembali ke sana dan minta mereka untuk menghapus fotonya Zeyi. Mereka nggak mau melakukannya dan akhirnya Tianran menyiram mereka pakai air. Karena mereka nggak mau menghapus foto suaminya sekarang mereka harus ganti ponsel baru. 




Zeyi kembali ke tempat latihan tapi orang-orang sudah pada pergi. Tiffany menyampaikan kekesalannya ke Zeyi. secara sebelumnya ia minta panggung, ia sudah memberikannya tapi ia malah meninggalkannya demi Tianran. 


Di rumah Zeyi membaca berita tentang dirinya dan Tianran. Penggemarnya Zeyi kebanyakan memuji apa yang Tianran lakukan dan mendukung hubungan mereka. Sementara itu di rumahnya Tiffany telponan sama wartawan yang menulis berita tentang Zeyi dan Tianran. 






Esok harinya Zeyi membawa Tianran ke tempat pertama kali mereka ketemu saat Zeyi sedang syuting iklan. Siapa sangka, Tianran beneran bisa mengingat semuanya. Zeyi mengajaknya turun, Tianran menarik tangannya dan bilang kalo ia sudah ingat semuanya. 


Keduanya bertengkar sesampainya di rumah. Tianran merasa kalo Zeyi sudah menipunya. Apa dipanggil suami olehnya membuatnya senang. Ia pikir Zeyi mengincar rumahnya atau dirinya. Zeyi membantah. Ia malah merasa kasihan pada Tianran yang selalu menariknya dan memeluknya. Sampai minta tidur bersama. 


Atai datang membawakan foto pernikahan mereka. Zeyi nyuruh Atai untuk meletakkannya di kamarnya Tianran sedang Tianran malah nyuruh sebaliknya. Atai mau menaruhnya di kamar mandi kalo mereka nggak mau. Keduanya lalu memutuskannya dengan suit. Zeyi menang dan ia nyuruh di ruang tamu aja. 










Tianran mendatangi toko piringan hitam. Seingatnya tokonya sudah mau tutup, ternyata masih buka. Di sana ia bertemu dengan Yunshu. Ia menyapanya dan memberitahu kalo ia sudah ingat semuanya. 


Xiaoqin datang ke rumah. Tianran nggak ada. Zeyi mau mengajak anjingnya jalan-jalan dan membiarkan Xiaoqin menunggu di dalam dan berpesan agar jangan menyentuh apapun. Setelah Zeyi keluar, Xiaoqin malah melihat-lihat rumah dan nggak sengaja menemukan surat perjanjian nikah kontrak di laci bawah tv. Ia membacanya dan memotretnya. 


Zeyi kembali dan menegur Xiaoqin yang menyentuh barangnya. Xiaoqin menunjukkan surat perjanjian itu dan minta Zeyi untuk menjaga sikapnya. Seketika sikap Zeyi berubah ramah. Ia menawari Xiaoqin minum teh dan menuangkannya. 


Tianran sendiri masih bersama dengan Yunshu. Mereka mendengarkan lagu dari piringan hitam yang mereka pilih. Zeyi menelpon dan memberitahu kalo mereka ketahuan. Xiaoqin sudah mengatahui semuanya. Tianran terkejut dan segera pulang. Lah tasnya Tianran ketinggalan. Ia menelpon Tianran dan mau mengembalikannya tapi Tianran nggak menjawab telponnya. 


Sampai rumah Tianran duduk dengan Zeyi dan mengajak Xiaoqin bicara. Ia ingin Zeyi mendukung bisnisnya dengan mempromosikannya di weibo. Zeyi menolak. Demikian dengan Tianran. Apalagi Xiaoqin lah yang telah menjual rumahnya. 


Yunshu datang dengan tujuan mengembalikan tas Tianran tapi malah mendengar kalo Zeyi dan Tianran hanya menikah kontrak. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊