Postingan Terbaru

Senin, 16 Oktober 2023

Sinopsis The Real Has Come Episode 43

All content from KBS2










Ringkas drama sebelumnya


Sejin menemui Junha dan mengajaknya untuk merencanakan sesuatu untuk membalas apa yang keluarga Taegyong lakukan pada mereka. Junha nggak mau dan nyuruh Sejin untuk keluar. Eka, kakaknya Junha datang. Ia mengira kalo Sejin adalah pacarnya Junha. Junha membantah. Dan tentang uang yang Eka minta, Junha nggak mau memberikannya. Ia bahkan mengancam akan melaporkannya ke polisi kalo ia masih meminta uangnya. Sejin mau menyusul Junha tapi Eka menghentikannya. Ia mengajak Sejin untuk minum teh dengannya. 


Nenek memberitahu tentang anak putrinya yang sudah ditemukan. Chunmyung menyarankan kalo mereka kembali melakukan tes DNA untuk memsatikannya. Setelahnya ayah menelpon Taegyong tentang apa yang mereka bicarakan sendiri. Pada Yeondoo Taegyong mengaku kalo ia khawatir nenek akan kecewa kalo hasilnya nggak sama. 


Eka menceritakan tentang masa kecil Junha dan bagaimana baiknya dulu. dan sebelum berpisah, Eka meminta nomornya Sejin. Saat mau menambahkan nomornya, mendadak Taegyong nelpon. Eka keluar untuk menjawabnya. Taegyong nggak akan memaksanya kalo ia nggak mau melakukan tes DNA. Eka sendiri merasa nggak keberatan melakukannya. Sejin menyusul. Ia memberikan nomornya pada Eka yang sudah selesai telponan karena ia juga temannya Junha.


Di rumahnya Junha sedang telponan sama pengacaranya. Dia mengundurkan diri. Junha minta direkomendasikan firma hukum lain tapi malah diminta untuk menyerah. Sejin lalu masuk bersama Eka. ia pergi setelahnya. Eka memberitahu kalo ia menemukan ibunya ibu dan mengajak Junha untuk menemuinya. Sebentar lagi ia akan kembali ke Amerika dan ingin Junha memiliki keluarga yang ada di dekatnya. Junha menolak. Apalagi ibunya sudah meninggal 20 tahun yang lalu. Ia merasa lebih nyaman hidup sendiri. 


Sampai rumah Sejin masih kepikiran orang yang nelpon Eka. Ia yakin kalo itu orang lain. 











Sookyum menemukan foto ayahnya dengan pemilik kafe. Ia lalu pergi dan pamitnya sama paman mau ke rumah temannya. Padahal paman sudah membuatkan jus semangka untuknya. 


Di saat yang sama Dongwuk dan Yumyung menyadari kalo mereka adalah besan. 


Sookyum ke kafe dan menemui Songyi. Ia menunjukkan komentar Songyi di chanelnya dan juga fotonya bersama ayahnya. ia menebak kalo Songyi adalah ibunya. Soongyi nggak bilang apa-apa. Sookyum menganggap kalo itu benar. Ia kecewa karena Songyi nggak membantah atau membenarkan. Ia lalu pergi dan melarang Songyi untuk mengikutinya. 


Dongwuk dan Yumyung melihat foto masing-masing bersama dengan Haneul. Keduanya memikirkan kelanjutan hubungan mereka. Yumyung nggak ingin mereka putus hanya gegara mereka besanan. Mereka hanya perlu merahasiakannya. Sementara itu Dongwuk lebih memikirkan apa yang akan mereka lalui ke depannya. Secara Taegyong dan Yeondoo bahkan sampai seperti itu. Ia ingin mereka kembali memikirkannya. Yumyung yang merasa kecewa mengambil ponselnya dan pulang duluan. 


Songyi menarik Sookyum yang hampir ketabrak mobil dan mengantarkannya pulang. Sampai di depan kebetulan Dongwuk pulang. Sookyum melepaskan tangan ibunya dan berlari menuju ayahnya. Songyi yang nggak berani menemui Dongwuk memilih untuk bersembunyi. 






Taegyong menidurkan Haneul dengan menyanyikan lagu pengantar tidur. Setelahnya ia dan Yeondoo keluar untuk minum bir. Sebenarnya ada yang mau Taegyong lakukan. Taegyong tidur di pangkuan Yeondoo dan memintanya membersihkan telinganya. Yeondoo mengeluhkan kalo ia masih merasa merawat bayi. Ia lalu bilang kalo ia cinta sama Taaegyong. Setelahnya ia merasa malu dan ingin kembali ke kamar. Taegyong menariknya dan mengajaknya untuk tidur di sana. 


Pagi-pagi Junha sudah menelpon ayah yang sedang sarapan sama keluarga dan mengeluhkan tentang masalah pengacaranya. Taegyong datang untuk membawa sampel DNA nenek. Nenek pun memberikan sikat giginya. Taegyong memberitahu kalo hasilnya akan keluar besok. 








Ibunya Sejin membangunkan Sejin. Ia merasa kalo pak Jang nggak baik-baik saja dan ingin ia tinggal bersama mereka. Sejin mengancam kalo ia akan pergi kalo ibu melakukannya. Eka menelpon Sejin dan memintanya bertemu. Ia meminta Sejin untuk menjaga Junha. Sejin menekankan kalo ia nggak punya hubungan pribadi sama Junha. Eka merasa kalo ada yang lain sama Junha dan menanyakan apakah terjadi sesuatu dengannya belakangan. Sejin membenarkan kalo ada banyak hal yang terjadi. Eka minta Sejin untuk memberitahunya kalo ada yang terjadi sama Junha. 


Selanjutnya Sejin mengantar Eka. Ia melihatnya menemui Taegyong dan mengikutinya. Sementara itu di rumah nenek merasa nggak tenang sampai terus-terusan menanyakan jam ke Yeondoo. Nggak lama kemudian Eka datang. Katanya dia diantar sama Taegyong. Ia disambut baik sama nenek dan yang lain. 


Sejin menemui Junha dan memberitahu kalo ia melihat kakaknya bertemu dengan Taegyong tadi di laboratorium pengujian genetik. Junha ingat sebelumnya kakaknya bilang menemukan keluarga ibunya. Ia lalu menelpon kakaknya tapi nggak juga dijawab. Eka sendiri sedang menggendong Haneul. Soojung pamit untuk melakukan pekerjaan sukarela di rumah sakit. 


Nenek menunjukkan kalo ponselnya Eka bergetar. Eka menjawab telpon Junha dan memberitahu kalo ia sedang di rumah keluarga ibu mereka. Setelah telponan Eka memberitahu kalo ia punya adik laki-laki. Ia mengajaknya untuk bertemu nenek tapi adiknya nggak mau. 


Junha yang mendengar suaranya nenek dan Yeondoo ngasih tahu Sejin kalo ia mendengar kakaknya bersama dengan Haneul. Sejin nyuruh Junha untuk mengonfirmasikannya. Eka lalu mengirimkan alamatnya berada, dan itu adalah rumah keluarga Gong. 







Paman sedang mengupas kentang bersama dengan ibu. Ia terus teringat pada Hee. Teman-temannya ibu datang membawakan formulir kalo ibu berhenti bersekolah. Paman keluar. Ibunya Sejin datang dan menanyakan pak Jang.ia merasa suaminya sakit tapi nggak mau memberitahunya. Karena itulah ia minta ibu untuk menghubunginya. 


Paman ke rumah sakit dan bertepatan dengan pak Jang yang keluar. Ingat apa yang dokter katakan kalo ia menderita penyakit serius dan usianya nggak akan lama lagi. 


Di rumah sakit paman menemui Hongjun setelah menanyakan kamarnya pada Yeondoo. Ia memberitahu Jongjun kalo ia adalah teman ibunya saat kuliah. Hongjun tahu kalo paman datang bukan untuknya. Ia menanyakan apa paman menyukai ibunya? Hee datang. Mereka lalu bicara di luar. Hee kesal dan menanyakan apa alasan paman menemuinya. Ia mengingatkan kalo demi biaya rumah sakit Hongjun ia memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. 


Hongjun mendengarkan pembicaraan mereka.Ia syok dan berniat pergi dari sana. Di depan ia berpapasan sama Soojung. Mendengar Hongjun mau meninggalkan rumah sakit, Soojung pun menahannya. Hongjun nangis dan ia pun memeluknya. Soojung membawa Hongjun kembali ke kamarnya dan memberinya nomor telponnya. Kalo Hongjun memerlukan sesuatu ia bisa menelponnya. Hongjun menyembunyikan nomor telpon Soojung saat ibunya kembali dan berpura-pura tidur. 







Taegyong bersiap pulang. Ia mendapat telpon dari laboatorium. Ia pun pulang dan mengabarkan kalo DNA nenek dan Eka cocok. Junha dalam perjalanan. Ia menelpon Eka tapi nggak dijawab. Eka memberitahu keluarga kalo ia akan menjadi sukarelawan di luar negeri. Nenek dan yang lain menyayangkan kepergiannya. Apalagi mereka baru saja ketemu. Dan tentang adiknya, Eka memberitahu kalo ia sudah mengirimkan alamat mereka tapi dia nggak datang. 


Soojung pulang. Ia nampak bingung dan memberitahu kalo ada...di luar. Junha lalu masuk dan menyapa nenek. Ayah dan yang lain marah melihat kemunculannya. Eka memberitahu kalo Junha adalah adiknya. Semuanya kaget. Apalagi nenek. Ia sampai pingsan. Hyunwu dan yang lain membawanya ke kamarnya. Taegyong dan Yeondoo menunggu di luar. Ibu nyuruh mereka untuk pulang dan beristirahat. Ia akan menelpon kalo nenek sudah membaik. Taegyong lalu ke atas untuk membawa Haneul. 


Dalam perjalanan Eka nyuruh Junha menepi dan memintanya untuk menjelaskan semuanya. Junha hanya cerita tentang pekerjaan dan permusuhannya dengan Taegyong tapi nggak menyinggung tentang Yeondoo dan Haneul. 




Keadaan nenek sudah lebih stabil tapi masih harus diawasi. Chunmyung dan yang lain masih nggak habis pikir dengan yang terjadi. Junha adalah cucu kandungnya nenek? Artinya Haneul adalah cicitnya nenek. Mereka jadi mengkhawatirkan Taegyong.


Taegyong dan Yeondoo sudah sampai rumah. Ia nyuruh Yeondoo tetap di sana sementara ia akan menidurkan Haneul. Di dalam ia dan Yeondoo sama-sama nangis. 




Junha pulang dan minum sama Sejin. Ia adalah cucu kandungnya nenek. Sejin merasa kalo ia sekarang ada di atas Taegyong yang bahkan nggak punya hubungan darah sama nenek. Junha bahkan juga adalah ayahnya Haneul. Di luar Sejin sempat menyesal nggak menikah sama Junha. Padahal ia ingin menikah sama keluarga Gong. 


Ibu terus kepikiran sama Taegyong. Ayah membawakannya obat penenang. Ibu merasa kalo ini semua adalah karena ia pernah nyuruh Yeondoo menyerahkan anaknya ke Junha. Ayah menenangkan kalo itu nggak ada hubungannya. Junha lalu menelpon dan minta ayah untuk nggak ngasih tahu tentang Haneul ke kakaknya. Sebentar lagi ia akan ke luar negeri dan ia nggak ingin membuatnya kepikiran. Ayah nggak mau tahu tentang keluarganya dan melarang Junha untuk memanggilnya paman. 




Yumyung kaget dikasih tahu kalo Junha adalah cucunya nenek. Ia lalu ke kamarnya dan memikirkan hubungannya dengan Dongwuk. 


Sookyum dan ayahnya sama-sama melihat ponsel. Kalo Sookyum memikirkan ibunya, Dongwuk memikirkan hubungannya dengan Yumyung. Yumyung menelpon dan menanyakan apa terjadi sesuatu di rumahnya. Dongwuk menjawab nggak ada. Ia sendiri sedang memikirkan hubungan mereka. 





Taegyong terbangun dan nggak mendapati Yeondoo di sampingnya. Haneul juga nggak ada. Ia keluar dan mencari mereka. Yeondoo keluar dari kamar bayi. Ternyata Yeondoo membawa Haneul ke kamar bayi agar Taegyong bisa tidur nyenyak. Ia menduga kalo Taegyong mengira ia pergi lagi. Ia pun meyakinkan kalo ia nggak akan pergi sampai Taegyong sendiri yang menyuruhnya pergi. 


Saat sarapan, ayah ngasih tahu anak-anaknya tentang Junha yang menelpon semalam dan minta agar kakaknya nggak dikasih tahu tentang masalahnya dan Taegyong. Nenek memanggil ayah. Ia mau pergi ke makam Ttalgi. Ayah nggak bisa menolak keinginan ibunya dan membawanya ke sana bersama dengan Hyunwu. Di sana mereka bertemu dengan Junha yang juga ke makam ibunya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊