Postingan Terbaru

Selasa, 19 September 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 10

All content from WeTV







Ringkas drama sebelumnya


Tianran memasang earphone di telinga Yunshu dan memutar lagu untuk menghilangkan rasa sakitnya. Dulu saat Yunshu masih kecil, anak-anak lain mengganggunya karena menganggap kalo ia anak aneh. Tianran datang dan mengusir mereka. Setelahnya keduanya duduk bersama. Tianran memperdengarkan lagu yang direkam sama ayahnya. Dan kalo nanti anak-anak itu mengganggunya lagi, Tianran nyuruh Yunshu untuk mencarinya. 


Yunshu meraih tangan Tianran dan menyadari kalo Tianran lah anak perempuan itu. Zeyi datang dan merasa nggak suka lihat kedekatan mereka. Ia menghampiri Tianran dan meraih tangannya seraya memperingatkan kalo Tianran adalah istrinya. Yunshu hanya bisa diam lihat Tianran dibawa pergi sama suaminya. 




Atai datang ke rumah dan membawakan sekotak besar Xiaohongxiang yang ada di pasaran. Ada bukunya juga. Zeyi sampai asik sendiri menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan sama Tianran. 




Di ruangannya Yunshu memandangi kaset pemberian Tianran dulu. Lah orangnya datang. Ia membawakan makanan untuk Yunshu. Yunshu memberitahu kalo lukanya nggak parah. Tianran nggak perlu sampai segitunya. Tianran juga mau minta maaf atas ucapan Zeyi kemarin. Perawat datang dan mengatakan kalo sudah saatnya Yunshu mengganti obat. Keduanya lalu sama-sama dapat pesan dari toko piringan hitam kalo di sana sedang cuci gudang. 


Tianran ke sana setelahnya dan mendapati kalo toko itu akan tutup. 




Ayah menemui Yunshu yang masih belum pulang. ia juga berpesan agar Yunshu merawat lukanya dengan baik. Tubuhnya itu istimewa, nggak bisa merasakan sakit. Akan bahaya kalo sampai infeksi. Setelahnya Yunshu mengingat perteuannya dengan Tianran. Rasanya sakit. Ia sampai nangis. 


Sepulang dari rumah sakit, Yunshu mampir ke toko. Mendengar kalo tokonya akan tutup, ia pun minta bertemu dengan pemiliknya. 






Tiffany ditelpon sama Atai. Katanya Zeyi minta libur besok. Ia membelikan sepeda untuk Tianran dan akan mengajarinya naik sepeda. Tiffany kesal dengarnya. Nggak ada yang lebih penting apa. 


Esok harinya Tiffany datang ke rumah saat Zeyi sedang mengajari Tianran naik sepeda. Katanya ada yang mau ia bicarakan. Tianran lalu pergi bermain sendiri. Bukannya ngomong, Tiffany malah memeluk Zeyi. Tianran kesal dan menjauh. Ia yang belum mahir naik sepeda jatuh dan kepalanya membentur batu. Zeyi panik dan khawatir. Ia lalu membawanya ke rumah sakit. 


Yunshu yang sedang berjaga terkejut lihat pasiennya adalah Tianran. Zeyi memberitahu kalo Tianran mengalami kecelakaan. Yunshu menyuruh Zeyi untuk keluar sementara ia dan perawat mengusahakan yang terbaik untuk Tianran. Tiffany datang setelahnya. Ayah yang sudah di rumah juga langsung ke rumah sakit. 







Tianran sudah dipindahkan ke ruang rawat. Zeyi berterima kasih pada Yunshu. Setelahnya Tiffany datang. Ia sempat lihat kaki Zeyi terluka dan menyuruhnya untuk duduk saja. Zeyi nggak mau dan menghampiri Tianran. 


Xiaoqin baru bangun dan melihat berita tentang kecelakaan yang dialami Tianran. ia menunjukkannya pada Lin Che dan mereka pun segera ke sana. 


Zeyi sangat mencemaskan Tianran. Tiffany malah memanfaatkannya dan nyuruh Atai untuk mengambil gambarnya. Katanya untuk memberi keterangan ke wartawan. Ia juga memfoto kaki Zeyi yang terluka karena menyelamatkan Tianran. Zeyi minta mereka untuk nggak mengambil gambar. 


Yunshu datang dan minta agar orang asing keluar karena pasien butuh istirahat. Setelahnya ia menghadap Zeyi dan mengeluhkan cara Zeyi menjaga Tianran. Ia sudah seperti itu tapi masih difoto. Zeyi minta Yunshu agar nggak ikut campur. Perawat memanggilnya dan bilang kalo pasien memanggilnya. 






Lin Che dan Xiaoqin sampai di rumah sakit. Mereka kebingungan mencari kamar Tianran dan akhirnya berpapasan sama Tiffany. Sampai di pintu Xiaoqin mwlihat kedekatan Zeyi dan Tianran lalu memotretnya. Zeyi meihatnya dan minta agar fotonya dihapus. Mendadak Tianran siuman. Zeyi lalu membawanya ke ruangan dokter untuk diperiksa. Kondisi fisiknya sudah membaik dan ia boleh pulang besok. 


Tapi ada yang aneh. Tianran mengenali Lin Che dan Xioaqin tapi lupa sama Zeyi. Ia juga memanggil Yunshu dengan dokter dan bukannya manggil nama kayak biasanya. 


Lin Che dan Xiaqin pulang ke Full House untuk mengambil baju ganti Tianran. 


Ibu dan nenek menyiapkan makanan untuk dibawa ke rumah sakit sambil membicarakan tentang keadaan Tianran. Ibu merasa kasihan pada Tianran tapi nenek lebih kasihan lagi pada Zeyi yang nggak dikenalin sama istri sendiri. Nenek juga membawa video pernikahan agar Tianran bisa ingat sama Zeyi. 







Tianran bicara dengan Zeyi. Karena Tianran nggak ingat padanya, Zeyi mengatakan kalo ia adalah kakaknya. Ayah menghampiri mereka dan minta Zeyi untuk menjaga Tianran. Ia masih belum boleh pulang dan harus menginap beberapa hari lagi di rumah sakit. 


Nenek dan ibu sampai di rumah sakit dan memperlihatkan video pernikahan Tianran. Tianran sendiri nggak mengerti kenapa ia menikah dengan kakaknya. Yunshu datang untuk memeriksa kondisi Tianran sehingga nenek dan ibu keluar. Nggak seperti sebelumnya, Tianran memanggilnya dengan nama. 


Zeyi kembali dari membeli bubur. Tianran masih nggak mau makan dan mengajaknya keluar. Di luar secara mengejutkan Tianran memanggil Zeyi dengan panggilan suami. Dan meski ia nggak ingat, ia akan melakukan yang terbaik karena Zeyi sudah baik padanya. Zeyi jadi ingat perlakuannya ke Tianran yang nggak ada baik-baiknya. 


Keduanya lalu berjalan-jalan karena Tianran merasa bosan. Tianran bertanya mereka biasanya berjalan bergandengan tangan apa lengan? Zeyi bingung mau jawabnya dan bilang keduanya. Tianran lalu mengangkat tangannya dan meminta tangan Zeyi. Tanpa disadari, Yunshu yang kebetulan lewat melihat mereka. 





Tianran melihat video pernikahannya lagi. Zeyi mau menyuapinya makanan tapi malah dimakan sendiri. Tianran mau mengambil makanannya lagi tapi Zeyi nggak mau memberikannya. Mereka jadi pukul-pukulan pakai bantal. Zeyi mengungkit kalo Tianran pernah janji ingin jadi istri dan ibu yang baik. Tianran kembali memukul Zeyi dan bilang kalo orang juga bisa berubah. Zeyi mengeluhkan Tianran yang mau membunuh suaminya sendiri. Di luar Yunshu mau masuk tapi nggak jadi.  


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊