Sinopsis My Dear Lady episode 15 part 1

Sinopsis My Dear Lady episode 15 part 1


All content from Sohu TV





Ringkas drama sebelumnya


Hak memilih ada di tangan mu

Cheng Li dan Xun Xun pulang bersama setelah dari acara Yiwang. Xun Xun mengaku ikut bahagia untuk Zhou Quan tapi dia juga mau membuat perhitungan untuk kerjasamanya Cheng Li sama Yiwang.

Cheng Li meyakinkan kalo dia juga akan memberikan rasa aman untuk Xun Xun. Xun Xun mengaku nggak ingin terburu-buru. Ia bahkan belum menceritakan tentang perceraiannya.

Cheng Li yang merasa nggak punya banyak pengalaman cinta mempersilakan Xun Xun untuk untuk cerita. Xun Xun kembali ke saat setelah ia bercerai karena suaminya berselingkuh dengan wanita pekerja. Ia yang nggak punya pengalaman berkerja merasa ingin lompat dari rumah Zhou Quan saat tahu kalo mobil Cheng Li sangat mahal. Dan saat Cheng Li mempekerjakannya, yang ia beri justru lebih dari itu.

Cheng Li mengatakan kalo ia ingin memberikan cinta dan keluarga untuk Xun Xun. Xun Xun merasa kalo rasa aman nggak seharusnya datang dari orang lain tapi dari diri sendiri. Baginya cinta dan pernikahan bukan segalanya dalam hidup. Ia ingin menjadi lebih kuat agar bisa setara dengan Cheng Li.

Cheng Li malah merasa kalo ia yang nggak akan aman kalo Xun Xun berpikir seperti itu. Xun Xun mengingatkan kalo ia pernah gagal dan itu adalah rintangan untuk mereka berdua.

Cheng Li akhirnya mau mengerti dan menggenggam tangan Xun Xun.





Yiwang dan Zhou Quan mengantar Mo Yunyun yang akan kembali ke luar negeri untuk mengurus perceraiannya. Sebagai salam perpisahan Mo Yunyun mendadak minta dipeluk sama Yiwang. Zhou Quan sudah melarang tapi Mo Yunyun nggak mau dengar dan tetap memeluknya.

Nggak hanya itu. Mo Yunyun juga minta Yiwang untuk membelikannya kopi. Zhou Quan nggak bisa sabar lagi. Rasanya pingin memukul Mo Yunyun. Yiwang menengahi dan meminta mereka untuk nggak bertengkar karena dirinya. Ia akan membelikan kopi untuk keduanya. Seorang akan dapat satu.

Mo Yunyun memeluk Zhou Quan setelah Yiwang pergi. Ia berterima kasih pada Zhou Quan. Dia tahu kalo hanya mulut Zhou Quan yang kejam tapi hatinya enggak. Dia lalu memberitahu alasan Yiwang selalu ingin di dekatnya agar ia nggak bunuh diri lagi. Tapi sebenarnya hanya Zhou Quan yang ada di hatinya.

Zhou Quan menuntut alasan Mo Yunyun selalu bermanja-manja bersama Yiwang saat di depannya? Mo Yunyun merasa kalo wanita cantik selalu dicurigai. Ia menyalahkan Zhou Quan yang kurang percaya diri. Ia lalu mengungkit proses lamaran Zhou Quan dan Yiwang. Alasannya ada di sana adalah agar Zhou Quan bisa merasa bangga di atasnya. Ia menyakinkan kalo nggak ada yang mau merebut Yiwang darinya.

Zhou Quan tersenyum. Ia lalu memeluk Mo Yunyun dan menasehati agar ia mengambil banyak uang dari mantan suaminya. Buat dia sakit hati dan menjadi wanita kaya dan santai. Mo Yunyun melanjutkan kalo setelah ia menjadi kaya ia akan merebut Yiwang kembali. Ia lalu pamit dan meninggalkan kopi pasangan untuk mereka nikmati berdua.

Yiwang kembali nggak lama kemudian dan menanyakan Mo Yunyun. Apa Zhou Quan mengusirnya? Zhou Quan malah bilang kalo dia menentangnya. Ia lalu menarik baju Yiwang dan mengajaknya pulang.



Seorang wanita yang duduk di depan kantor pergi dengan naik taksi. Xun Xun menemukan sesuatu miliknya. Buku rekam medis. Ia lalu mengejarnya menggunakan taksi lain.

Mereka berhenti di sebuah rumah sakit. Xun Xun turun dari taksi dan mengikutinya. Wanita itu masuk ke sebuah kamar pasien bernama Gao Wei.

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊