Sinopsis My Dear Lady episode 15 part 2

Sinopsis My Dear Lady episode 15 part 2


All content from Sohu TV






Ringkas drama sebelumnya


Xun Xun meninggalkan rumah sakit. Dia mau menelpon seseorang tapi ragu. Ada yang mengawasinya tanpa sepengetahuannya.

Hari ini Xun Xun akan pergi ke sekolah lamanya. Cheng Li menawarkan untuk mengantar. Sampai di sana tanpa sengaja Xun Xun dan melihat wanita yang sama dengan yang ia lihat di rumah sakit.

Wanita itu lalu pergi bersama ibu Cheng Li yang ada di dalam mobil. Dan saat ia mau mengejar mendadak Cheng Li menghentikannya. Xun Xun memberitahu kalo dia melihat ibu Cheng Li tadi tapi Cheng Li merasa wajar kalo ibunya mengenal kepala sekolah.

Xun Xun menanyakan apa Cheng Li ingat anak yang bernama Gao Wei? Cheng Li menggeleng. Xun Xun lalu menyuruh Cheng Li untuk ke kantor dulu karena ia akan mengambil paket Zhou Quan nanti. Cheng Li mau menemani tapi Xun Xun melarang.

Di sekolah Xun Xun menemukan foto yang menjelaskan kalo Cheng Li dan Gao Wei sekelas dulu.




Dan saat ia meninggalkan sekolah, ia sudah ditunggu oleh ibunya Cheng Li. Ibu melarangnya untuk penasaran dan mencari tahu karena itu hanya akan melukai Cheng Li. Xun Xun berpikir kalo Cheng Li sudah dewasa. Ia yakin kalo ia bisa menerimanya. Ibu nggak yakin apa Cheng Li bisa atau enggak.

Xun Xun merasa kalo ia sudah dekat dengan kebenaran. Xun Xun mendesak ibu untuk mengatakan yang sebenarnya agar ia bisa memutuskan apa yang akan ia lakukan pada Cheng Li nantinya. Ibu akhirnya memberitahu kalo mereka pernah bertemu 10 tahun yang lalu, tepatnya 7 hari sebelum ujian nasional.
**

Xun Xun lalu menelpon ibunya dan minta dikirimkan catatannya saat ia kecil yang ada di kamarnya. Ia berpesan agar ibu nggak mengirimkannya ke rumah. Ia takut dilihat oleh Shaozu. Ia akan mengirimkan alamat lain.




Cheng Li menugaskan Michael ke pabrik bersama dengan Xiaojing. Michael awalnya sempat protes ke pabrik bersama resepsionis. Tapi setelah Cheng Li memberi tahu kalo ia ingin mengajarkan cara berbisnis pada Xiaojing. Kelak kalo ia pensiun, Xiaojing yang akan menjadi bosnya.

Michael nggak berani membantah lagi dan mau pergi bersama Xiaojing.

Xun Xun memuji taktik Cheng Li untuk mendekatkan mereka. Cheng Li menekankan kalo dalam industri kecantikan yang mereka geluti, yang bisa membuat seorang wanita menjadi cantik luar dalam adalah cinta.

Xun Xun tertawa mendengarnya dan mengakui kalo Direktur Cheng memang selalu benar.



Xiaojing dan Michael malah bertengkar dalam perjalanan ke pabrik. Awalnya Xiaojing mengungkit hubungan mereka yang jadi jauh setelah Michael tahu kalo ia adalah anak dari pemegang saham terbesar di perusahaan. Michael mengaku takut padanya.

Xiaojing menuntut alasan Michael nggak menyukainya. Michael memberi tahu kalo Xiaojing bukanlah tipenya. Xiaojing pikir sebuah hubungan bisa dibina secara perlahan. Ia mencontohkan Cheng Li dan Xun Xun sebagai buktinya.

Michael tetap nggak bisa. Ia nggak bisa mencintai wanita yang operasi plastik. Ia suka wanita yang cantik alami. Xiaojing lalu membandingkan dirinya dengan Michael yang sampai merubah karakternya demi agar bisa masuk ke industri kecantikan. Michael tetap nggak bisa dan hal itu membuat Xiaojing kecewa.


Xun Xun dan Cheng Li pulang bersama. Ia mengambil paket kosmetoknya di depan. Cheng Li menanyakan paket apa yang Xun Xun ambil kemarin dari tempat Zhou Quan.

Xun Xun memberitahu kalo itu dari orang tuanya. Cheng Li menanyakan apa Xun Xun belum memberitahukan perihal perceraiannya pada orang tuanya?

Malam harinya






Xun Xun membaca buku diary-nya saat kecil. Ia lalu teringat sesuatu.

Xun Xun kecil terpisah dari guru dan teman-temannya. Ia lalu menanyakan gurunya dan menanyakan keberadaannya. Saat melewati gua, nggak sengaja Xun Xun mendengar suara ketukan. Ia masuk ke gua itu dan menemukan dua anak yang terluka.

Anak yang pertama nggak sadarkan diri sedangkan anak yang satunya mengetuk-ngetuk dengan batu. Xun Xun mau memanggil orang untuk membantu tapi anak itu menahan tangannya dan melarang.

Xun Xun lalu menelpon gurunya dan memberitahukan yang terjadi. Ia meminta gurunya untuk datang dan menolong.

Nggak lama kemudian ambulans datang. Dia anak itu diselamatkan dan saat itulah ibu Cheng Li pertama kali melihatnya.

Xun Xun akhirnya menyadari kalo anak yang ia selamatkan saat itu adalah Cheng Li dan Gao Wei yang di rumah sakit adalah anak yang terluka waktu itu. Itulah alasannya Cheng Li selalu takut akan kegelapan hingga saat ini.

Ia dan Cheng Li punya takdir yang saling terkait. Tapi kenapa ibu Cheng Li menyembunyikannya dan membuatkan Cheng Li sakit alih-alih memberitahunya?

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊