Sinopsis My Dear Lady episode 16 part 3

Sinopsis My Dear Lady episode 16 part 3


All content from Sohu TV



Ringkas drama sebelumnya 


Seketika mata Cheng Li terbuka. Dia keluar dan langsung memeluk Xun Xun. Ia berterima kasih karena Xun Xun telah menyelamatkannya dulu. Xun Xun lega. Artinya Cheng Li sudah mengingat semuanya.

Cheng Li mengiyakan. Dan bukan dia yang mengepalai Gao Wei. Itu murni kecelakaan. Xun Xun senang mendengarnya. Ia mengajak Cheng Li untuk bertemu dengan ibu Gao Wei. Cheng Li mengiyakan tapi ia ingin mendengarkan penjelasan dokter dulu.


Cheng Li dan Xun Xun bersama-sama menemui Gao Wei dan ibunya. Cheng Li memberi tahu Gao Wei kalo bukan dia yang mencelakaianya. Sekarang tingginua 190 cm dan bisa tinju. Ia harap Gao Wei bisa cepat sadar agar mereka bisa belajar bersama.

Ibu Gao Wei memberi tahu kalo kesehatan Gao Wei sudah menujukkan perubahan baik. Cheng Li berterima kasih pada ibu yang telah memberinya kesempatan untuk hidup kembali. Ia menjanjikan akan menyayangi ibu dan juga Gao Wei. Ibu meminta Cheng Li untuk berterima kasih pada ibunya yang nggak henti-hentinya melakukan yang terbaik untuk Gao Wei.


Cheng Li mengantar ibu dan paman Wen. Mereka akan melakukan perjalanan dengan Bojue photography. Ibu memuji Cheng Li yang kini sudah dewasa. Cheng Li menekankan kalo itu bukan berarti ia akan menjadi anak yang manja dan penurut. Peperangan antara mereka masih akan berjalan.

Cheng Li lalu beralih ke paman Wen. Ia memintanya untuk menjaga ibunya dengan baik. Dan terakhir Cheng Li memanggil paman Wen dengan panggilan Pa.

Karyawan dari Bojue photography meyakinkan CHENG Li kalo perjalanan orang tuanya adalah perjalanan yang akan sangat berkesan bagi mereka. Cheng Li mengiyakan. Ia akan mencobanya juga nanti.


Cheng Li memberikan dua tiket jalan-jalan ke Eropa untuk kedua orang tua Xun Xun. Ia juga sudah menyiapkan pemandu wisata untuk mereka setibanya di sana.

Xun Xun menerimanya dan berterima kasih.

Ia lalu ke atap dan menelpon ibunya. Ia sudah siap untuk memberitahukan semuanya. Siang itu ia mencurahkan segala hal yang ia alami terkait dengan perceraiannya.


Pada saat jam makan siang Xun Xun berada di ruangannya Cheng Li. Mereka makan bersama sambil suap-suapan. Zhou Quan dan Yiwang mendadak datang. Xun Xun merasa heran. Harusnya mereka masih di Turki.

Yiwang menunjukkan foto-foto Jin selaku duta produk mereka. Dalam foto itu perut Jin nampak buncit. Cheng Li langsung bangkit dan akan mencari Jin.




Jin sedang nyemil saat Cheng Li mendatanginya. Ia membantah kalo sedang hamil. Cheng Li mengingatkan kalo Jin adalah seorang artis. Harusnya dia tahu sudah sebelum apa dia sekarang.

Jin menyalahkan Wang yang tugas di luar terus. Sekarang bahkan nggak bisa dihubungi. Itu membuat hormonnya nggak stabil jadinya makan terus. Cheng Li menyuruhnya untuk mencari jalan keluarnya sendiri. Ia lalu pergi.

Nggak berselang lama Jin lalu melakukan siaran langsung dan mengonfirmasi kalo dia nggak sedang hamil. Hanya sedikit gemuk saja. Beban pekerjaan dan istirahat yang nggak teratur membuat hormonnya kacau. Ia juga berpesan pada semua penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan.

Xun Xun melihat kalo Jin sebagai duta merek Ying Shu menurun. Ia lalu berusaha untuk mendongkrak hal itu menggunakan penggemar Michael. Hasilnya Cheng Li tunjukkan pada Yiwang. Penjualan mereka meningkat drastis.

Cheng Li mencium Xun Xun sebagai hadiah atas idenya. Xun Xun lalu mengulurkan tangannya minta naik gaji. Cheng Li mengingatkan kalo bosnya sudah menjadi milik Xun Xun. Mau apa lagi?

Xun Xun lalu memeluk Cheng Li dan tersenyum.






Suatu pagi Xun Xun mendatangi Cheng Li dengan memakai seragam. Lah Cheng Li malah pikirannya kemana-mana. Masih pagi.

Xun Xun memberikan seragam di tangannya dan menyuruh Cheng Li untuk memakainya.
**

Mereka pergi ke sekolah. Tempatnya sepi. Cheng Li pikir Xun Xun menyewa gedung sekolah karena nggak ada orang di sana. Xun Xun memberitahu kalo sekarang hari Minggu. Anak-anak sedang libur. Ia mengingatkan apa yang selalu Cheng Li katakan kalo ia selalu menderita sekolah di Inggris dan kehilangan masa mudanya. Ia membawanya ke sana untuk menebus masa mudanya.

Cheng Li mendekat. Apa itu cinta pertama?
**

Mereka masuk ke kelas. Xun Xun berpura-pura sebagai guru. Lah Cheng Li malah bercanda dan mereka berakhir dengan gendong-gendongan. Cheng Li lalu jadi gurunya. Lah, giliran Xun Xun nggak serius. Dia menarik dari Cheng Li dan menciumnya.
**

Setelah itu mereka bermain di luar. Naik sepeda, kejar-kejaran, gendong-gendongan dan Ter akhir jalan sambil gandengan tangan.
**

Malamnya Xun Xun membawanya makan ke tempat makan yang biasa ia dan Zhou Quan kunjungi saat masa kuliah. Cheng Li mengeluhkan masa mudanya yang sudah berakhir. Sekarang giliran Xun Xun menikmati masa mudanya.

Saat itu ia nggak pernah membawa pria ke sana. Mereka lalu bersulang untuk masa muda masing-masing.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊