Sinopsis My Dear Lady episode 15 part 4

Sinopsis My Dear Lady episode 15 part 4


All content from Sohu TV



Ringkas drama sebelumnya


Ibu Gao Wei memberitahukan kalo Cheng Li mengalami gangguan psikologis serius. Ia bahkan nggak ingat kejadian itu. Alasan kecelakaan itu juga nggak bisa diselidiki.

Saat itu ibu Cheng Li lalu menemui ibu Gao Wei dan menjanjikan akan menanggung semua pengobatan Gao Wei sampai kapanpun. Ia sendiri akan membawa Cheng Li ke luar negeri. Ia mengalami gangguan psikologis parah. Sekalipun ia sembuh kemungkinan dia nggak akan bisa mengingat peristiwa itu.

Ibu Gao Wei menyadari kalo alasan ibu Cheng Li membawa Cheng Li ke luar negeri bukan untuk mengingat semuanya tapi untuk melupakan semuanya. Awalnya ia membenci ibu Cheng Li. Tapi setelah ia melihat ayah Cheng Li meninggal dan ibu Cheng Li mengalami kebangkrutan, ia merasa iba.

Ibu Cheng Li bekerja keras untuk bangkit dan memenuhi janjinya sampai sekarang. Xun Xun juga menyampaikan kekagumannya pada Ibu Cheng Li.



Ibu Gao Wei membenarkan. Hanya ia menyesalkan nggak ada yang memberikan rasa keadilan pada anaknya Gao Wei. Bahkan semua yang Ibu Cheng Li berikan pada mereka selama ini sudah lebih dari apa yang sudah diputuskan oleh pengadilan. Tapi sampai sekarang anaknya masih terbaring di kasur. Pun kalo ia membiarkan Gao Wei pergi, ia ingin Gao Wei mendapatkan penjelasan agar arwahnya bisa pergi dengan tenang.

Xun Xun menggenggam tangan ibu Gao Wei dengan harapan bisa menenangkannya. Ibu berterima kasih atas perhatian Xun Xun padanya dan Gao Wei. Ia mengungkit Xun Xun yang kabarnya pacaran dengan Cheng Li. Mereka sama-sama sehat makanya bisa pacaran. Berbeda dengan anaknya yang hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Ibu Gao Wei lalu bangkit dan kembali pada anaknya.




Xun Xun akhirnya menemui ibu Cheng Li. Ibu yakin kalo Xun Xun sudah tahu semuanya. Xun Xun menyampaikan akan memberitahukan semuanya pada Cheng Li agar ia bisa mengambil keputusan.

Ibu meragukan kalo Cheng Li bisa menanggungnya. Selama ini dia sudah menjadi kuat tapi apa dia mampu untuk menerimanya? Bahkan tanpa ibu menghalanginya ia bisa saja menyelidiki tentang hal itu. Tapi alam bawah sadar ya menuntunnya untuk nggak melakukannya.

Ibu lalu membandingkan Xun Xun dengan Jin. Mereka sama-sama tahu kelemahan Cheng Li. Xun Xun sendiri apa sudah siap? Kalo bom kebenaran yang ia lemparkan pada Cheng Li nggak bisa ditangani dengan benar maka hubungan mereka akan berakhir.

Xun Xun terdiam memikirkannya. Itu juga adalah keputusan berat untuknya.


Suatu hari saat Michael ke kantor ia terkejut karena Xiaojing nggak ada di meja resepsionis. Ternyata dia sudah resign. Michael nggak tahu karena selama ini ia selalu di pabrik.

Nah, kan? Michael kecewa Cingu.



Cheng Li malah sedang di rumah. Dia memanggil Xun Xun dan bilang ingin menonton film. Xun Xun yang sedang mandi menyuruhnya untuk membuka laptop. Secara nggak sengaja Cheng Li menemukan foto lamanya. Dan di situ ada Gao Wei.

"Gao Wei?"

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊