Sinopsis My Dear Lady episode 16 part 2

Sinopsis My Dear Lady episode 16 part 2


All content from Sohu TV




Ringkas drama sebelumnya 


Michael masuk ke ruangannya. Ada sebuah paket untuknya di atas meja. Dan setelah dibuka isinya adalah masker yang ia suruh Xiaojing untuk dikirimkan ke California. Di dalamnya juga ada surat.

Ternyata Xiaojing adalah Coco. Gadis kecil yang selalu ia kirimi surat. Coco susah selesai menjalani operasi plastik dan menjadi cantik. Namanya Xiaojing. Ia pergi untuk melihat dunia luar yang Michael bilang sangat berbahaya. Ia berterima kasih karena selama ini Michael telah melindunginya.

Michael duduk sambil bersandar. Ia merasa kecewa tapi juga lega.


Ia teringat masa lalu. Suatu saat Coco mengiriminya pesan terkait make up. Ia merasa ingin bunuh diri karena ia jelek dan didiskriminasikan oleh teman-temannya.

Michael mencoba untuk menasehatinya kalo di dunia ini nggak ada gadis jelek. Yang ada hanya gadis pemalas. Ia menanyakan alamatnya dan ia akan mengirimkan buku make up padanya.

Coco memberitahu kalo ia tinggal di California. Selama ini ia selalu diejek karena bibir sumbingnya. Semua orang mengejeknya dan ia sungguh ingin mati.



Suatu hari Xiaojing yang baru kembali ke luar negeri diajak ayahnya ke kantor Cheng Li. Ayah menyuruh Cheng Li untuk membawa Xiaojing jalan-jalan karena ia baru kembali ke luar negeri.

Saat itulah untuk pertama kalinya Xiaojing melihat Michael. Ia lalu bilang ke ayahnya kalo ia ingin bekerja di sana. Cheng Li menanyakan apa yang Xiaojing pelajari? Ia akan mempertimbangkan posisi untuknya.

Xiaojing mengatakan kalo ia akan menjadi resepsionis.





Michael mendatangi rumah Xiaojing tapi sayang dia sudah nggak ada. Dia kembali ke Amerika dan nggak tahu kapan akan kembali. Michael akhirnya pergi dengan tangan kosong.

Tiba-tiba Xiaojing keluar dari rumah dan mencari Michael. Michael kembali lagi dan menahan tangannya. Ia kesal pada Xiaojing yang telah membohonginya. Membuatnya mengirim surat je luar negeri selama bertahun-tahun padahal mereka tinggal di kompleks yang sama.

Xiaojing menarik tangannya. Michael lalu memeriksa bibir Xiaojing dan meminta maaf atas apa yang telah ia katakan hari itu. Xiaojing mengingatkan kalo Michael satu-satunya orang yang mendukungnya saat ia merasa putus asa. Tapi saat ia sudah kembali bangkit malah Michael juga yang kembali membuatnya merasa putus asa.

Ia lalu menyudahi. Ia menganggap kalo mereka impas sekarang. Michael ragu-ragu menanyakan apa Xiaojing masih menyukainya? Xiaojing malu-malu mengiyakan. Michael gemas dan mencubit hidungnya. Apa baiknya Dia?

Xiaojing merasa kalo Michael itu baik, berbakat, jujur dan tampan. Michael merasa kalo dia nggak sesempurna itu. Xiaojing menekankan kalo apapun alasannya, menyukai seseorang adalah keputusannya. Ia mengingatkan kalo ia sudah menyatakan cinta pada Michael dua kali. Dan bisa jadi ini adalah yang ketiga kalinya. Apa M ichaek mau mencobanya dengannya?

Michael terdiam cukup lama memikirkannya. Ia lalu menyinggung keluarga Xiaojing yang sangat kaya. Ia.merasa nggak bisa. Beban itu terlalu berat untuknya. Ia meminta Xiaojing untuk memikirkannya matang-matang lalu menelponnya.

Xiaojing menarik Michael yang aku melarikan diri. Ia menyuruh Michael untuk menemui ayahnya. Kebetulan ayahnya ada di rumah. Michael sebenarnya menolak tapi Xiaojing menariknya paksa. Coba dulu. Belum tentu juga ayahnya menerimanya.





Cheng Li akhirnya menjalani terapi hipnotis. Xun Xun sebenarnya merasa khawatir tapi Cheng Li menenangkannya kalo itu hanya hipnotis dan sama sekali nggak berbahaya.

Xun Xun lalu diminta untuk menunggu di luar.

Cheng Li lalu memulai sesi terapinya. Ia dibawa kembali ke saat 10 tahun yang lalu. Ia dan Gao Wei masuk ke dalam gua bersama-sama. Gao Wei menyuruh Cheng Li untuk keluar kalo dia takut. Ia akan menjadi bos dan melindungi Cheng Li kedepannya.

Cheng Li mengaku nggak takut. Mereka masuk makin jauh. Terdengar suara kelelawar dan mengagetkan mereka. Mereka yang ketakutan berbalik dan berlari keluar. Karena tempatnya yang gelap secara nggak sengaja Gao Wei menabrak batu dan nggak sadarkan diri.

Cheng Li mengetuk-ngetuk batu untuk mencari bantuan. Setelah beberapa lama akhirnya ada yang datang. Orang itu adalah Ling Xun Xun. Dia menelpon gurunya dan meminta bantuan.

Ringkas drama selanjutnya 


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊