Postingan Terbaru

Selasa, 25 Juli 2023

Sinopsis The Real Has Come Episode 29

All content from KBS2





Ringkas drama sebelumnya


Setelah bicara dan memeluk Jjinja, Taegyong pun mengajak  Yeondoo untuk kembali tidur. 


Hyunwu merasa nggak tenang karena Jimyung nggak menjawab telponnya. Jimyung lalu pulang dan memberitahu Hyunwu tentang ibu yang menyuruhnya untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ia lalu mengakui kalo ia dan Sanghun nggak ada apa-apa. Ia hanya ingin membuat Hyunwu merasa cemburu. Hyunwu juga mengaku kalo ia nggak ada apa-apa sama Miyon. Ia hanya mengajari Ah reum naik sepeda. 


Keduanya lalu ke kamar ibu dan mau bicara tapi ayah bilang ibu sudah tidur dan nyuruh mereka untuk bicara besok aja. Setelahnya ayah kembali ke kamar. Ternyata ibu nggak sedang tidur. Ia hanya nggak mau menemui mereka. 





Junha mengirim pesan ke Sejin kalo ia nggak akan keluar dari rencana mereka lagi. Sejin nggak langsung menjawab. Dan saat membalas ia malah bilang kalo ia sedang dalam perjalanan menuju Yeondoo untuk memberitahu kalo mereka nggak berkencan. Junha langsung mengambil baju dan mau keluar. Tahunya Sejin ada di depan pintu. Keduanya bicara di dalam. Ia mau melihat Junha membuang hadiah untuk bayinya Yeondoo. Junha melakukannya dan mengiyakan saat Sejin memintanya untuk mengikuti perkataannya. 


Yeondoo nggak bisa tidur ingat Taegyong saat bicara dengan Jjinja. Apa ia bisa menemukan orang kayak Taegyong lagi? 


Yumyung juga belum tidur ingat Dongwuk. Ia mengirim pesan ke Dongwuk tapi nggak dibalas. Sookyum menelpon Dongwuk. Ia terbangun dan ingat ayahnya. Dongwuk bilang ia nggak lelah tapi Sookyum tahu kalo ayahnya bohong. Neneknya memberitahu kalo ayahnya nggak ingin Sookyum khawatir. Dongwuk pulang pada pagi harinya. Ia merasa lelah dan berbaring di lantai sebelum mengantar Sookyum sekolah. Sookyum meriksa ayahnya panas. 








Yeondoo membangunkan Taegyong dan mengajaknya untuk makan sama nenek. Taegyong menolak dan mau tidur aja tapi Yeondoo mengeluhkan nenek yang akan menjahatinya nanti. Akhirnya Taegyong mau makan sama nenek. Selanjutnya Yeondoo menemui nenek. Nenek mau ngasih uang aja ke Yeondoo tapi Yeondoo nggak mau. Ia mengancam akan ngasih tahu keluarga kalo nenek nggak bisa baca. 


Akhirnya mereka pergi bersama. Yeondoo sengaja duduk di belakang biar nenek dan Taegyong bisa jadi dekat. Ia juga minta nenek untuk mengajak Taegyong bicara biar nggak ngantuk. Nenek mengeluhkan ada banyak debu halus tapi Taegyong nggak bilang apa-apa. Tapi giliran saat Yeondoo bersin, ia langsung menyalakan pembersih udara. 


Saat makan Yeondoo menanyakan makanannya ke nenek. Nenek bilang menyukainya tapi langsung nggak lagi saat Yeondoo memberitahu kalo itu adalah makanan kesukaan Taegyong. Yeondoo juga minta nenek untuk berterima kasih pada Taegyong karena sudah membantunya menjaga rahasianya. Nenek mengatakannya tapi hanya setengah hati. 


Selanjutnya Yeondoo meninggalkan mereka ke toilet agar mereka bisa bicara berdua. Taegyong merasa nggak tenang saat Yeondoo nggak juga kembali. Nenek menyindir Taegyong yang nggak bisa apa-apa kalo nggak ada Yeondoo. Taegyong membalikkan kalo nenek juga nggak bisa baca kalo nggak ada Yeondoo. Nenek lalu mengeluhkan sikap Taegyong. Gimana nanti ia akan mengajari Jjinja sedang ia aja nggak akur dengan ayahnya. Ia nggak memanggil ayahnya dengan panggilan ayah tapi ketua. Taegyong lalu memberitahu kalo ia dulu juga memanggil ayah tapi karena nenek nggak suka ia pun mulai memanggilnya dengan ketua. 


Merasa nggak nyaman, Taegyong lalu pamit mau ke klinik. Yeondoo kembali setelahnya. Nenek mengajaknya pulang karena Taegyong juga sudah pergi. 






Hyunwu sedang mencari rekomendasi tempat makan. Perawat menyarankan agar Hyunwu bertanya pada Taegyong. Taegyong datang. Hyunwu langsung menemuinya. Awalnya Taegyong merasa aneh Jimyung mau makan dengan ibunya. Ia menjanjikan akan mengirimkan daftar restoran yang sering didatangi ibunya. Hyunwu juga bertanya tentang makan siang Taegyong dengan nenek. Hal itu mengingatkan Taegyong ke apa yang dikatakannya pada nenek tentang ayah. 


Selanjutnya Hyunwu menemui Miyon dan meminta maaf atas kejadian sebelumnya saat ia bertemu dengan ibu mertuanya. Miyon ingin mereka tetap berhubungan sebagai tetangga. 


Di waktu yang sudah ditentukan Hyunwu menemui Jimyung di restoran yang sudah dipilih. Jimyung merasa gugup dan Hyunwu menenangkannya. Mereka lalu masuk. Dih kaget, ternyata ada ayah juga di sana. Ayah mengira kalo Jimyung mau mengatakan sesuatu. Akhirnya ibu yang bilang kalo Jimyung mau mengambil cuti melahirkan. Hyunwu mengatakan setelahnya kalo ia yang akan mengambil cuti ayah. 


Ayah akhirnya pergi setelah mendapat telpon dari Sejin. Ibu juga pergi setelahnya dan kembali minta mereka untuk mengakui semuanya ke keluarga dan meminta maaf. 






Di kantor Sejin dan Junha menunjukkan berita tentang Taegyong yang katanya bukan ayah dari Yeondoo. Sekarang mereka sedang mencari alamat IP nya untuk mengetahui siapa pelaku tersebut. Ayah marah dan mengira kalo itu adalah perbuatan Sejin yang masih menyukai Taegyong. Secara Taegyong itu nggak ada hubungannya dengan perusahaan. 


Junha menyela dan mengaku keberatan dengan tuduhan yang ayah berikan. Secara ia dan Sejin sekarang bersama jadi Sejin nggak ada hubungan lagi dengan Taegyong. Setelah mengonfirmasikannya ke Sejin, ayah akhirnya minta maaf. Ia akan memikirkannya dan meminta mereka untuk meninggalkan ruangannya. 


Keduanya lalu bicara di kafe. Seperti yang mereka pikirkan, Sejin akan langsung dituduh sebagai pelaku. Sejin juga merasa lucu, pura-pura berkencan dengan Junha akan membantunya. Selanjutnya mereka hanya perlu membuktikannya. Sayangnya tes DNA hanya bisa dilakukan setelah bayinya lahir. Dan mereka harus menunggu sampai saat itu. Sejin nggak sabar menunggu Yeondoo diusir dari rumah keluarga Gong. Saat itulah Junha bisa muncul sebagai ayah kandung dari bayi itu. 


Ayah merasa nggak tenang memikirkan tentang berita itu. Ia mau menelpon Taegyong tapi nggak jadi. Sejin masuk memberitahu tentang rapatnya tapi ayah minta agar rapatnya dibatalkan. Ia akan pergi mencari udara segar. Setelahnya Sejin menelpon sopir ayah dan memintanya untuk memberitahunya kemana ayah pergi. 




Yeondoo mengantar nenek ke kamarnya dan memintanya untuk makan dengan Taegyong lagi lain kali. Nenek teringat saat Taegyong memberitahu alasan kenapa ia nggak memanggil ayah dengan panggilan ayah melainkan Ketua. 


Di luar Yeondoo berpapasan dengan ibu. Melihat ibu tampak lelah, Yeondoo menawarkan untuk membuatkannya teh. Mereka lalu mengobrol sambil menikmati teh. Ibu cerita tentang makan siangnya dengan Jimyung dan Hyunwu. Ibu juga menanyakan makan siangnya Yeondoo dengan nenek dan Taegyong. Yeondoo berencana untuk menjadikannya kebiasaan meski saat bertemu, nenek dan Taegyong akhirnya bertengkar. Ibu menyarankan agar Yeondoo nggak terburu-buru dan melakukannya dengan perlahan. 




Hee bekerja dengan sangat giat. Dongwuk pamit ke ibu untuk menjemput Sookyum dari sekolah. Sesampainya di rumah ia langsung tidur di lantai karena merasa sangat lelah. Sookyum khawatir karena pasanya lebih tinggi dari yang tadi pagi. Ia lalu menelpon Yumyung. Yumyung membantu menidurkan Dongwuk ke kamar. Sookyum menangis melihat ayahnya seperti itu. Yumyung menenangkan dan minta Sookyum untuk membantunya membuat bubur agar ayahnya bisa minum obat. 




Sejin menelpon sopirnya ayah dan mengetahui tempatnya berada. Ia lalu menelpon Junha dan menyuruhnya untuk ke bar. Di sanalah ayah. Ia nyuruh Junha untuk mencari tahu apa yang sedang ayah pikirkan. Junha ke sana dan membuat seakan itu hanya kebetulan. Dan memang ayah sedang memikirkan tentang hal itu. Ia nggak percaya Taegyong melakukannya. 


Pak Jang pulang sambil memikirkan apa yang ibunya Sejin katakan tentang Sejin. Ia lalu bertemu dengan ibu dan paman. Lah paman lupa bawa kunci. Ia mau kembali ke restoran tapi ibu melarang. Mereka akan minta Sookyum untuk membukakan pintu. 






Dongwuk terbangun dan melihat Yumyung sedang tidur sama Sookyum. Di meja juga ada bubur. Yumyung bangun. Keduanya menanyakan kondisi masing-masing. Sookyum ikutan bangun. Neneknya menelponnya dan minta dibukain pintu. Dongwuk panik nggak mau keluarganya salah paham. Yumyung mau pulang tapi dilarang sama Sookyum. Takutnya nanti papasan di luar. 


Akhirnya Yumyung sembunyi sementara Sookyum membuka pintu. Ia bilang ke neneknya kalo ayahnya sedang istirahat dan berpesan agar nggak ada yang masuk ke kamarnya. Semuanya percaya dan pergi beristirahat. Neneknya memanggilnya dan menyuruhnya untuk tidur dengannya agar ayahnya bisa beristirahat. 


Ibu masuk ke kamarnya pak Jang dan memberitahu kalo ia mau mengadakan kompetisi menulis. Dan setelah acara itu selesai ia ingin pak Jang meninggalkan rumahnya agar ia nggak disalahpahami. Setelahnya pak Jang menelpon ayahnya Taegyong. Ayah sedang nggak bisa menjawab dan dijawab sama Junha. Ia hanya bilang kalo ia sedang kesulitan. Selanjutnya Junha mengirim pesan ke Sejin kalo ayah sedang kebingungan. Sejin senang dengarnya. Ia keluar untuk mengambil makanan di dapur. 




Yeondoo kepikiran perkataan ibu tentang Taegyong dan nenek. Taegyong pulang. Ia mendadakpergi saat makan siang dengan nenek karena nenek membuatnya kesal. Yeondoo menyusulnya ke ruang kerjanya dan memeluknya. Ia meminta maaf karena memaksanya untuk dekat dengan nenek. Taegyong tersenyum dan minta Yeondoo untuk nggak meninggalkannya bersama dengan nenek. Yeondoo mengiyakan. 




Hyunwu pulang dan membawakan jeli kacang merah untuk ibu tapi ibu menolak. ia lalu ke kamar. Jimyung merasa nggak tenang. Ia mau menemui ibu tapi Hyunwu melarang. Meski begitu Jimyung tetap ke sana. Di depan ibu Jimyung berlutut dan menjelaskan alasannya. Dan sebenarnya mereka nggak berselingkuh. Ibu menyudahi dan meminta Jimyung untuk berdiri. Ia akan memikirkannya. 


Setelahnya Jimyung kembali ke kamarnya bersama dengan Hyunwu. Ke depannya ia ingin mereka hanya fokus pada hubungan mereka dan nggak melihat orang lain sampai Olive lahir. 




Setelah keadaan aman, Dongwuk membawa Yumyung keluar dari rumahnya dan mengantarnya pulang. Dalam perjalanan Yumyung sangat menikmati apa yang ia alami malam ini. Apalagi ia duduk di sebelah orang yang ia sukai. Dongwuk jadi tersipu dengarnya. Yumyung lalu minta diturunkan. Ia nggak mau khawatir lagi. 






Yeondoo dan Taegyong ada di tempat tidur. Yeondoo merasakan sesuatu di perutnya. Jjinja bergerak. Taegyong juga menyentuh perut Yeondoo dan takjub. Ia lalu mendapat pesan dan pergi ke rumah utama setelahnya. Di depan ia meihat Junha membawa pulang ayah yang sedang mabuk. Mereka membawanya ke kamar dibantu sama ibu juga. Setelahnya ibu mengajak Junha keluar. Ayah memanggil Taegyong sehingga ia tinggal dan bertanya apa Taegyong mau memberitahukan sesuatu padanya? Taegyong sendiri nggak tahu apa yang dimaksud. 


Di luar Junha akhirnya memberitahu apa yang terjadi kalo ada postingan di buletin yang bilang kalo Taegyong bukan ayah dari bayinya Yeondoo. Sekembalinya ke paviliun, Taegyong nyuruh Yeondoo untuk kembali tidur sementara ia akan membaca sebentar. Di ruang kerjanya ia memikirkan apa yang ayahnya katakan tadi. 


Pagi-pagi sekali ayah berangkat ke kantor. Rupanya Taegyong sudah menunggu di ruangannya karena mau mengatakan sesuatu. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊