Postingan Terbaru

Senin, 31 Juli 2023

Sinopsis Homeroom Episode 6 part 1

All content from MBS



Ringkas drama sebelumnya


Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Yua menyuruh Raburin untuk melakukan hal yang nggak pantas. Ia mengancam akan ngasih tahu hal semalam kalo sampai dia nolak.

Raburin nggak bisa nolak. Dia mau melakukannya tapi dengan satu syarat.

Hal yang nggak terduga justru datang dari Maru. Dia mencium Sakurai dan menyatakan rasa sukanya pada Sakurai. Sakurai yang menganggap Maru sebagai temannya nggak bisa nerima dan menolaknya.

Maru merasa lega dan merestui Sakurai sama Raburin. Hanya saja dia nggak ingin melihat Sakurai nangis lagi. Dia nyuruh Sakurai untuk nunggu di sana. Ia akan membawa Raburin dan mereka bisa bicara dengan benar.




Ia lalu lari meninggalkan Sakurai untuk nyari Raburin. Maru sendiri tahu kalo akan kayak gini jadinya. Dia nangis.

Dari atas ternyata ada Take yang sedang melihat Maru. Anehnya Take nggak mau mengakuinya pada teman-temannya. Dia seperti sakit lihat Maru nangis.



Raburin meminta ponsel Yua sebagai syaratnya. Yua nggak mau ngasih. Raburin mendesaknya. Dia nggak akan melakukannya kalo Yua nggak memberikan ponselnya.

Yua terpaksa memberikan ponselnya dan sebagai gantinya ia melakukan hal yang diminta Yua sambil membayangkan kalo Yua adalah Sakurai.

Tanpa keduanya sadari Maru ternyata ada di sana dan menyaksikan semuanya. Dia syok.

Raburin bangkit dan mau ngasih penjelasan tapi keburu ditampar duluan. Maru menyesalkan padahal harusnya Raburin sama Sakurai.

Maru marah pada Raburin. Ia melihat Yua yang mengatakan kalo ia salah paham. Yua memberitahunya kalo Raburin hanya ingin meriksa kakinya yang terluka.

Maru nggak serta merta percaya gitu aja. Dia berbalok dan mau pergi.

Yua bangkit dan mendesaknya untuk berterima kasih karena ia telah menjelaskannya.


Maru hanya diam lalu pergi. Di luar dia malah bertemu dengan Sakurai yang menanyakan Aida Sensei padanya.

Maru yang nggak ingin Sakurai melihatnya akhirnya bohong dengan mengatakan kalo Raburin sudah pulang.

Raburin mendengarkannya di dalam dan menangis.

Sakurai berterima kasih pada Maru.

Raburin keluar dari pintu yang lain. Ia khawatir Maru akan mengatakan semuanya pada Sakurai. Kalo sampai itu terjadi maka semuanya akan selesai.




Malamnya seperti biasa Sakurai meminum monuman dari Raburin. Kali ini pikirannya nggak tenang. Ingat mulu sama saat Raburin dan Shiina Sensei ciuman di UKS.

Ia yang berpikir kalo orang yang ingin Raburin lindungi adalah Shiina Sensei akhirnya memutuskan untuk bercerai. Ia merasa nggak bisa menang melawan orang dewasa seperti Shiian Sensei.

Ia berbaring sambil berandai-andai membayangkan Shiina Sensei menghilang.

Raburin muncul saat Sakurai mulai pulas. Ia menciumi Sakurai sambil bertekat akan menyingkirkan Shiina Sensei, Maru dan Yua.

Ia melihat video Yua bersama seorang guru dan menemukan sesuatu.

Ringkas drama selanjutnya 


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊