Postingan Terbaru

Jumat, 23 Februari 2024

Sinopsis Tanshin Hanabi Episode 4

All content from TV Asahi











Ringkas drama sebelumnya


Shun terbangun dan disambut sama Hana. Ia diingatkan tentang kejadian semalam. Hana menjemputnya yang sedang mabuk dan membawanya pulang. Ia melepas dasi dan ikat pinggangnya. Shun khawatir kalo mereka melakukannya tapi ternyata ia masih memakai pakaiannya. 


Yuri menelpon menanyakan tentang kedatangannya. Shun menjawabnya di balik selimut sedang Hana membersihkan lantai. Setelahnya Hana nyuruh Shun untuk memberikan baju kotornya padanya. Shun memberitahu kalo ia akan ke Tokyo hari ini. Ada pertemuan penting di sana. Hana tampak merasa sedih. Usai mandi, Shun sarapan panekuk yang dibuat sama Hana. Mereka bahkan memakai garpu yang sama secara bergantian. Dan pada potongan terakhir, Hana memberikannya ke Shun dan menyuapinya. Shun lalu berandai kalo ia terus ada di Kagoshima, mungkin ia akan menikah dengan Hana dan hidup bahagia. 


Setelahnya Shun bersiap akan pergi. Ia meninggalkan kunci rumah di loker. Hana nitip salam buat Yuri dan Kana. Ia bahkan nitip oleh-oleh buat mereka.  Sampai di Tokyo, Shun menyimpan titipan Hana di loker. Saat mau pulang ia melihat Yuri bersama dengan seorang pria. Ia merasa kesal tapi ia sendiri juga bersama dengan Hana tadi. Ia merasa sangat frustasi. 






Saat makan malam Shun terus teringat tentang itu. Ia jadi gak jelas dan akhirnya menanyakan yang sebenarnya ke Yuri. Yuri memberitahu kalo itu adalah juniornya di kantor. Kana juga mengenalnya setelah sebelumnya juniornya itu datang ke rumah untuk mengembalikan ponselnya yang ketinggalan. Kana menanyakan tentang Hana dan mengaku ingin bertemu. Shun mengatakan kalo mereka jarang bertemu belakangan. Yuri agak curiga dengarnya. 


Setelah mencuci piring, Yuri menunjukkan pesan dari Hana yang sangat banyak ke Shun. Ia tulus percaya padanya tapi kenapa Shun menghianatinya? Shun sendiri nggak bisa membantahnya. Sementara itu si Kagoshima, Hana masuk ke rumah Shun dan melipat pakaiannya. Ia melihat foto Shun bersama keluarganya dan berharap ia segera kembali ke Kagoshima. Kita juga dikasih lihat Hana menghampiri seorang pria yang berlumur darah di hutan dan meniggalkannya. 


Katayama ke bar milik Shimishu dan memberinya bunga tapi ditolak. Katanya cinta pertamanya adalah orang lain. 







Shun berlutut di hadapan Yuri dan menjelaskan semuanya. Termasuk pertemuan pertamanya dengan Hana sampai kejadian kemarin. Yuri menerimanya. Ia memastikan kalo nggak ada apa-apa di antara mereka berdua. Shun senang dan memeluk Yuri. Yuri melihat boneka kodok yang ia taruh perekam di dalamnya. 


Siang ini Shun makan siang dengan ayahnya. Ia sikasih tahu kalo ini adalah ketiga kalinya ia ke Kagoshima. Yang pertama saat ia masih TK. Ia bertemu dengan seorang anak perempuan yang sedang terluka. Itu adalah cinta pertamanya. Namanya Hana. Hana sendiri ada di sekolah dan merawat bunganya. 






Malamnya Shun bermimpi buruk. Ia ditikam sama Hana. Saat Shun bangun karena mimpi buruknya, Yuri mengetahui kalo itu Hana. Shun lega karena ada Yuri di sampingnya dan memeluknya. 


Esok harinya Yuri mengantar Shun ke stasiun. Ia akan kembali ke Kagoshima. Shun memberikan oleh-oleh pemberian Hana ke Yuri dan Yuri juga memberikan balasan. Hana diajak minum sama rekannya tapi ia menolak karena ada yang mau ia lakukan. Hana ke rumah Shun. Ia memasak di sana. Seseorang datang. Tapi bukan Shun karena ia masih ada di jalan. Ia membuka pemberian Yuri untuk Hana. Sebuah boneka katak. Dan yang datang ke rumah ternyata adalah Katayama. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊