Postingan Terbaru

Selasa, 27 Februari 2024

Story of My First First Love episode 3 part 4

All content from NETFLIX




Ringkas drama sebelumnya


Song i dapat tugas buat membuat presentasi bersama teman sekelompoknya. Dan pas bikin tugas inilah dia ketemu sama Se Hyun. Secara temannya Se Hyun temenan dengan Min ah, teman sekelompoknya Song i.

Mereka juga sempat kenalan dan bertukar nomor telpon. Saat tukaran nomor mereka mengobrol tentang dimana Song i tinggal. Tiba-tiba Se Hyun dijemput sama cowok pakai mobil kuning. Teman-temannya Song i sih bilangnya itu salah satu dari pacarnya Se Hyun. Soalnya Se Hyun nggak suka hubungan serius.




Habis kuliah Song i lanjut kerja di perpustakaan. Baru juga nyampek dia sudah disuruh buat nyari buku dalam daftar yang nantinya bakal dibuang. Bukunya ada banyak ternyata.

Awalnya sih lancar-lancar aja. Tapi lama-lama dia agak kesulitan nyarinya. Do Hyun yang juga lagi ada disana nggak sengaja melihat Song i dan tersenyum. Dan pas Song i mau ngambil buku di rak atas tahu-tahu dia muncul dan membantu Song i.

Buku yang mau Song i ambil ternyata nggak cuman satu tapi semua. Ya udah, Do Hyun mengambilkannya dan Song i menerimanya di bawah. Dan yang buat aku senyum adalah pas Song i terus mengulurkan tangan minta buku. Padahak bukunya udah habis. Dan tiba-tiba Do Hyun ngasih plester. Soalnya kan kemarin Song i bilang kalo dia sering terluka.

Song i senyum lihat plester itu. Sebenernya plesternya sih biasa aja. Tapi yang luar biasa adalah perhatiannya Do Hyun ke dia. 😍😍😍



Malamnya Tae O makan malam di rumah ayahnya sesuai dengan rencana. Seperti biasa ayah sesumbar tentang anggur mahalnya dan nyuruh buat minum dikit-dikit.

Tae O nolak soalnya dia naik motor. Adiknya Tae O minta anggur juga tapi nggak dikasih sama ibu. Entar aja kalo udah kuliah. Tae O menyinggung tentang nilai adiknya. Lah, adiknya malah buka kartu soal nilainya yang merosot lagi. Ibu kesel dengernya dan mencubitnya.

Ibu nyinggung kalo Tae O kurusan dan ngira kalo dia pasti banyak minum. Tae O menyangkalnya karena dia sibuk belajar sampai malam. Lah ibu malah nggak mau berhenti. Belajar soal cewek?

Ibu lalu membicarakan soal ibu Song i yang kabur tengah malam. Ibunya Song i nyewa tempat di gedungnya ayah buat jualan gimbab dan sudah berbulan-bulan nggak bayar.



Ayah melarang ibu buat ngomongin itu. Bikin dia nggak selera makan. Tapi dasar ibu. Dia sama sekali nggak mau berhenti. Kata ibu ibunya Song i juga pinjam uang ke tetangga dan punya pacar juga.

Tae O melarang ibu buat sok tahu. Ibu kekeuh kalo apa yang dia bilang itu benar. Ibunya Song i bahkan tergila-gila pada pria itu. Tae O menatap ibu dan melarang ibu buat cerita itu ke Song i.

Ayah malah nambahin kalo Song i harus tahu soal hutang ibunya. Ayah bertanya-tanya gimana caranya buat nagihnya. Tae O langsung menegur ayahnya. Kayak lintah darat aja. Dia nggak mau ayah nyinggung soal uang di depan Song i. Nanti dia yang akan beresin.

Ayah malah marah disebut lintah darat sama anak sendiri. Dia sudah minjamin uang ke yang lagi kesulitan tapi malah dimarahi. Padahal dia korban.


Song i lagi ngerjain tugas di atap. Dan pas dia lihat plester dari Do Hyun, dia jadi senyum-senyum sendiri. Tae O yang baru pulang lihat ada Song i di atap dan naik. Dan nggak sengaja dia mendengar obrolan Song i sama Min ah.

Min ah nawarin Song i buat ikut kencan buta. Song i nolak. Soalnya dia udah ada seseorang yang dia suka. Cowok itu selalu membantunya pas dia mengalami kesulitan.



Tae O yang berdiri di belakang Song i langsung merasa kalo itu adalah dia. Song i mengaku baru menyadarinya. Dia selalu mikirin cowok itu dan kalo mereka bersama dia selalu gugup.

Min ah minta Song i buat ngasih tahu namanya tapi Song i nggak mau ngasih tahu. Nanti aja. Sementara Tae O sudah yakin banget kalo itu adalah dia.

Song i baru ngeh kalo pengeras suaranya aktif dan mematikannya. Tae O takut ketahuan dan mau turun tapi malah kesandung pot. Lah ketahuan.

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊