Postingan Terbaru

Kamis, 22 Februari 2024

Sinopsis Tanshin Hanabi Episode 3

All content from TV Asahi









Ringkas drama sebelumnya


Hana mendadak datang ke rumah Shun sambil bawa makanan. Di meja makan ada banyak makanan. Shu mengundang Tori ke rumahnya. Nggak mau disalah pahami,Shun mematikan lampu dan menelpon Tori. Ia mengaku nggak enak badan dan ingin beristiirahat. Tori yang sudah ada di depan rumah Shu mengitakan dan berbalik pulang. Hana meminta maaf karena mendadak datang. Ada yang mau ia katakan. 


Shu pikir itu tentang suaminya Hana. Ia lalu membayangkan Hana melakukannya bersama dengan Katayama. Tahu-tahu Hana bernyanyi dan mengajak Shu untuk berdansa. Ia mengungkit saat mereka berdansa bersama di depan api unggun saat berkemah di depan sekolah. Shu nggak menyukainya tapi ia nggak bisa menolak permintaan Hana dan akhirnya meminta tangannya. 


Saat sedang berdansa mendadak Shun berhenti setelah melihat foto keuarganya. Ia nggak bisa melakukannya dan menanyakan apa yang mau Hana ceritakan tadi. Hana malah nangis. Ia akan merasa lega kalo bisa bicara dengan Shun. Tapi sekarang ia masih belum bisa. Ia mencintai Shun tapi ia juga nggak mau menghianati Yuri dan Kana. Semantara itu Shun malah membayangkan Hana melakukannya dengan Katayama. Ia sendiri nggak mau  memaksa. Sampai Hana minta waktu untuk berisrirahat. Ia duduk di sofa dan akhirnya tertidur. Shu menyelimutinya dan tidur di dekatnya. Paginya malah selimut itu ada padanya. Hana meninggalkan catatan di meja bersama roti lapis. Ia meminta maaf. 






Esok harinya Shun meminta maaf ke Tori karena semalam nggak jadi menyambutnya makan malam di rumahnya. Tori malah menariknya ke belakang karena mau mengatakan sesuatu yang rahasia. Shu malah takutnya Tori melihat dirinya dengan Hana. Ternyata Tori mau memberitahu tentang Katayama yang berhasil mendapatkan kliennya, yaitu wanita yang menggendong anjing. Ia pun ke sana dan melihat Katayama sedang merayu wanita itu. Ia bahkanmemberinya bunga segala. 


Selanjutnya mereka bicara di kafe. Katayama memesan coklat parfait sedang Shun mau pesan air. Katayama melarang. Ia ingat saat ia menyiram Hana dengan segelas air, ia melihat hidung Shu yang sedang sembunyi. Akhirnya Shun memesan yang sama. Katayama menunjukkan kenapa wanita itu akhirnya memilihnya. Ia bahkan menunjukkan programnya ke Shu. Ia memberikan harga yang murah untuk lampu karena menggunakan lampu yang dikembalikan ke toko. Itu jauh lebih murah. Shu malah khawatir dengan kemanannya. Shun tersulut saat Katayama berkoar kalo Shun nggak akan bisa mengalahkannya, bahkan di tempat tidur. Kesal, Shun melempar coklat parfait ke muka Katayama dan Katayama melakukan hal yang sama pada Shun. 






Kana pulang dan melihat Yuri sedang menata barang. Semua itu akan dikirimkan ke Shun. Kana lalu mengambil boneke kodoknya dan minta dikirimkan ke ayahnya. 


Tori minta Shun untuk menebus makan malamnya. Sepulang kerja ia mengajaknya ke sebuah kafe yang dimiliki teman mereka saat SMP dulu. Namanya Megumi Shimisu. Awalnya Shun sulit untuk mengenalnya. Mereka bertiga duduk bersama. Shun menyinggung Shimisu yang nggak datang ke reuni kemarin. Shimisu bilang karena ada orang yang nggak ia suka, Hana. Selanjutnya mereka membicarakan pekerjaan Shun yang diambil sama Takayama. 


Saat sedang asik-asiknya ngobrol, Tori malah ditelpon sama istrinya dan disuruh pulang. Saat berdua itulah Shimisu memberitahu Shun alasan kenapa ia nggak suka sama Hana, karena Hana merebut pacarnya. Itu disebut feromon oboko. 










Ponsel Shun bunyi. Ia ke toilet untuk menjawabnya. Ternyata yang nelpon Hana. Ia mendapatkan nomornya dari Tori. Shu mendadak emosi saat Hana menyinggung tentang apa yang dilakukan Katayama padanya dan tanpa sengaja membentak Hana. Ia lalu kembali ke Shimisu dan mengalihkannya dengan minum. 


Shun keluar saat mabuk. Di jalan ia ditemukan sama Hana dan dibawa pulang. Sampai rumah Shun langsung tidur. Hana yang kelelahan juga berbaring di dekatnya. Ia senang sudah berhasil membawa Shun pulang. 


Di rumahnya Yuri memasukkan alat perekam ke dalam boneka katak. Seorang pria lalu datang. 


Paginya Shun terbangun karena memimpikan kembang api. Hanya sebentar lalu kembali tidur. Ia nggak menyadari kalo di sana juga ada Hana yang sedang mainan ponsel. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊