Postingan Terbaru

Selasa, 09 Januari 2024

Sinopsis Tanshin Hanabi Episode 2

All content from TV Asahi







Ringkas drama sebelumnya


Shun nggak sengaja melihat Hana dan Katayama sedang bertengkar. Katayama bahkan menyiram segelas air ke muka Hana agar ia mendinginkan kepalanya. Hana nggak bisa lagi menyimpan rahasia dan pergi. Katayama mengejarnya dan memeluknya. Ia lah yang paling mengerti Hana. Pelukan itu membuat Hana luluh dan memeluk balik. Shun yang melihat semuanya berpikir kalo mereka sedang selingkuh. Dih lebih laget lagi saat lihat Yuri dan Kana di luar. 


Selanjutnya Shun menyusul istri dan anaknya. Yuri bilang kalo ia mendapat tiket murah makanya datang. Shun senang dengan kedatangannya dan mereka berpelukan. Kana sampai protes karena orang tuanya bermesraan di depan umum. Shun sendiri masih harus lanjut kerja dan nyuruh Yuri untuk nunggu di rumah. Yuri menanyakan apa yang mau Shun makan nanti. Shun minta dibuatkan tonkatsu. Hana melintas dan berbisik ke Shun kalo ia ingin daging babi. Suasana terasa nggak enak. Shun juga nggak bisa mengenalkan Hana ke Yuri. 





Shun kembali ke kantor. Ia memberitahu Tori kalo istrinya datang dan ia ingin pulang lebih awal. Tori mau menyinggung tentang reuni sebelumnya tapi nggak jadi. Malamnya mereka makan bersama. Shun sampai mau nangis bisa makan masakan Yuri lagi. Keduanya duduk bersama sambil minum. Yuri teringat saat mereka masih belum menikah dulu. Shun mendekat dan mencium Yuri. Ia juga ingin melakukannya tapi Yuri menahan dan menunjukkan kalo ada kana di depan mereka lagi tidur. Shun nggak memaksa. Setelahnya ia malah jadi ingat sama Hana. Aroma Yuri nggak sama sama Hana. 


Sementara itu Hana sedang ada di tepi sungai. Ingat saat bersama dengan Shun kali terakhir dan sekarang Sun sedang bersama dengan istrinya yang datang dari Seoul. Ia merasa kalo Shun sangat kejam. Apalagi ia nggak bisa memanggil keluarganya. Hana lalu meremas bunga yang ada di tangannya. Nggak tahu di saat yang sama apa enggak. Ia menjatuhkan bungannya, menginjaknya lalu berlari menjauh. Kayak ada sosok yang ia tinggalkan. 





Shun sekeluarga akan pergi. Kana menunjukkan kaos kaki yang Shun pakai beda antara kanan dan kiri. Karena sudah nggak ada waktu lagi, mereka pun langsung pergi. Hari ini Shun membawa Yuri dan Kana berjalan-jalan. Setelah merasa puas mereka lalu makan bersama. Karena anginya sangat kencang, rok Yuri sampai terkena angin. Shun lalu berdiri di sampingnya untuk melindunginya. Ia nggak ingin ada orang lain yang melihat kaki indah Yuri. Shun makan. Tori mendadak nelpon. Ia mengajak Shun sekeluarga untuk makan malam di rumahnya. Shun menyampaikannya ke Yuri dan Yuri juga nggak keberatan. 


Dalam perjalanan pulang mereka bertemu dengan Tori dan Kubo yang habis belanja. Ternyata ada Hana juga. Shun nggak bisa mengenalkan Hana sehingga Tori dan Kubo yang mengenalkannya. Hana mendadak menghampiri Kana dan menawarkan untuk mengajaknya bermain dan meninggalkan mama papanya. Kana sangat senang dan langsung menyetujuinya. 


Yuri dan Shun pulang. Yuri menyinggung tentang Hana yang sangat cantik dan mungkin Shun menyukainya dulu. Shun memberitahu kalo mereka nggak pernah sekelas dan nggak terlalu kenal. Yuri lega dengarnya. Mereka berpelukan dan berciuman. Shun lalu menata futon. Secara nggak sengaja ia menemukan sehelai rambut yang panjang. Itu bukan milik Yuri atau Kana. Ia lalu teringat malam reuni. Ia pikir malam itu mungkin Tori, istrinya dan Hana membawanya pulang. Hana menata futon untuknya lalu pulang. Ia yakin kalo nggak lebih dari itu. 





Setelahnya Shun dan Yuri bergabung dengan yang lain yang sudah ada di tempat makan. Shun merasa nggak enak karena nggak bisa melakukannya dengan Yuri tadi. Yuri sendiri memahami kalo Shun merasa lelah di tempat barunya. Makin nggak enak lagi saat Kana bilang ke Hana kalo ia ingin adik laki-laki. Selain itu Kana juga bilang kalo Shun dan Hana sekelas dulu. Yuri merasa kalo Shun membohongiya. Secara Shun bilang mereka nggak sekelas. Hana mengatakan kalo bayangannya terlalu tipis sehingga Shun nggak mengingatnya. 


Hana dan Kana sangat dekat. Kana senang bermain dengan Hana tadi. Hana nyuruh Kana untuk datang sendiri kalo mamanya sibuk dan menjanjikan akan menjemputnya di bandara. Ia bahkan bilang akan menjadi ibunya di Kagoshima sehingga membuat Yuri merasa nggak nyaman. Eh.. Hana menggosokkan kakinya di kaki Shun dan membuatnya merasakan sesuatu. 


Ternyata di belakang mereka Takayama sedang mengawasi. Ia merasa kalo meski ada orang lain, selalu ada mereka berdua di hatinya. Ia menganggap kalo itu adalah sebuah pertemuan rahasia. 






Akhirnya mereka pulang. Shun pergi mandi setelah Yuri menidurkan Kana. Selagi Shun nggak ada, Yuri mengambil rambut yang Shun buang tadi dan menyadari kalo itu milik Hana. Sementara itu Shun yang sedang mandi memikirkan apa yang terjadi hari ini. Mendadak Yuri masuk dan memeluk Shun. Ia bahkan nggak peduli kalo pakaiannya basah. Ia mencium Shun dan merasa aneh dengan dirinya. Ia merasa semakin jauh. Shun menciumnya dan mereka pun melakukannya. Dan di tempat lain Katayama yang juga sedang mandi bertekad untuk nggak akan memberikan miliknya. b


Shun mengantar Yuri dan Kana ke bandara. Kana menjanjikan kalo ia akan datang lagi dan bermain dengan Hana. Setelah berpisah Shun meyakini kalo keluarganya adalah yang paling penting. Ia akan dihukum kalo ia berpaling. Tori mendadak menelpon. Ia akan datang ke rumahnya bersama dengan istrinya. Shun mengatakan kalo ia akan menyajikan tonkatsu buatan Yuri. 


Malamnya Shun menyiapkan makanannya. Setelahnya ia melihat foto keluarga kecilnya. Bel pintu bunyi. Tori sudah datang. Dan saat membuka pintu, ternyata yang datang adalah Hana dengan sepiring potongan daging babi di tangannya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊