Postingan Terbaru

Sabtu, 03 Juni 2023

Sinopsis Kuzu no Honkai episode 7


All content from FOD



Ringkas drama sebelumnya

Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak 


Hanabi memutuskan untuk merebut semua pria yang dekat dengan Akane. Ia mendatangi Mugi yang berada di atap dan menyampaikan kalo ia merasa mereka harus pacaran.

Ia mendekat dan mencium Mugi.



Hanabi menunggu Eechan di taman sepulang sekolah. Ia menyadari kalo gegabah. Tapi hanya Eechan yang nggak ingin ia manfaatkan.

Hanabi menyampaikan pada Eechan kalo dia sudah memutuskan untuk pacaran dengan Mugi. Maksudnya beneran pacaran.

Eechan menuntut alasannya. Ia mendekat dan meminta Hanabi untuk memanfaatkan dirinya saja.

Mendadak Hanabi mendorong Eechan dan meminta maaf. Ia nggak akan menemuinya lagi sepulang sekolah. Eechan sendiri nggak memperpanjang.

Hanabi berbalik dan berlari meninggalkan Eechan sementara Eechan menatapnya tajam. Ia memutuskan untuk nggak akan pernah melepaskan Hanabi.


Hanabi terus melihat Eechan saat di kelas. Ia merasa nggak nyaman lalu keluar.

Ia pindah ke perpustakaan. Seorang teman duduk di depannya. Mereka sama-sama pindah ke perpustakaan karena di kelas berisik.

Eechan juga ke sana dan duduk di sebelah Hanabi. Secara sengaja ia menyentuh kaki Hanabi dan membuatnya merasa nggak nyaman.

Bayangan Hanabi muncul dan mengalahkannya karena membuat Eechan terlibat dengan hal itu. Dan itu adalah karma yang ia dapatkan.

Hanabi bangkit. Tiba-tiba ia nggak bisa jalan dan akhirnya pingsan.


Beberapa saat kemudian dia sadar dan Eechan ada di sampingnya. Hanabi demam. Eechan menyesalkan karena Hanabi nggak memberitahunya. Hanabi merasa nggak punya kesempatan untuk mengatakannya.

Eechan mendekat dan menciumnya. Ia menenangkan kalo nggak ada yang mengetahui hubungan mereka. Ia menekankan kalo ia akan terus melakukannya.

Hanabi hanya diam. Eechan menanyakan alasan Hanabi untuk pacaran sama Mugi. Agar orang yang ia sukai merasa cemburu? Siapa orang yang Hanabi sukai? Ia menyayangkan padahal Hanabi sudah populer.

Hanabi membantahnya. Tapi Eechan meyakini kalo itu benar. Ia memberitahu kalo Hanabi penuh pesona. Ia lalu kembali mencium Hanabi.

Mugi datang sambil berlari begitu tahu Hanabi pingsan. Ia berterima kasih pada Eechan yang sudah menjaga Hanabi. Hanabi nggak mempermasalahkan karena mereka adalah teman. Ia lalu bangkit dan pergi.





Mugi mengantar Hanabi pulang. Mugi yang masih khawatir menanyakan apa Hanabi punya obat?

"Kayaknya ada"

Ia mau masuk tapi Mugi malah menahannya. Ia membelai rambut Hanabi. Menurutnya, sebagai pacar merupakan hal yang wajar kalo dia ingin memanjakan Hanabi.

Hanabi jadi teringat Eechan yang berniat untuk memanjakannya.

Hanabi mundur dan meyakinkan kalo dia baik-baik saja.

Hanabi langsung berbaring begitu sampai di kamarnya. Teringat apa yang Eechan katakan untuk mendapat perhatian. Berpura-pura membuka pintu hati. Nggak papa kalo perasaannya nggak diketahui orang lain.

Hanabi seolah melihat Eechan ada di balik pintu. Sementara itu bayangannya ada di bawah tangga. Hanabi ingin memberitahukan perasaannya. Dan pada akhirnya orang yang ia pilih adalah Eechan dan bukannya dirinya sendiri.



Keesokan harinya Hanabi sudah mau berangkat sekolah padahal demamnya belum membaik. Ibu menyuruhnya untuk tidur saja tapi Hanabi menolak. Acara yang ia nantikan hanya sampai hari ini.

Di jalan Hanabi malah bertemu dengan pria yang bersama Akane waktu itu. Ia mengenali Hanabi sebagai salah satu muridnya Akane.

Pria itu nampak agresif. Awalnya Hanabi menghindarinya, tapi saat ingat kalo pria itu juga dekat dengan Akane, ia pun kembali.

Mendadak sikap Hanabi berubah centil. Ia berniat menarik perhatian pria itu. Pria itu mengira kalo Mugi adalah pacarnya Hanabi tapi Hanabi membantahnya. Ia lalu dimintai nomor telpon dan diajak untuk nonton.


Hanabi mendatangi kelas Mugi dan menunjukkan bekal makan siang buatannya.

Mereka lalu makan di atap. Mugi doang sih yang makan. Ia memuji makanan buatan Hanabi yang selalu enak.

Hanabi senang mendengarnya dan berjanji akan membiarkannya lagi.

Mugi merasa kalo Hanabi adalah pacar yang ideal. Atau cuman sandiwara? Mugi menawarkan untuk mentraktir Hanabi sepulang sekolah nanti.

Hanabi minta besok aja traktirnya.

"Ada urusan?"

Hanabi nggak bilang apa-apa. Hanya gomen🙏🙏🙏


Saat pulang sekolah Eechan melihat Mugi pulang sendiri. Ia berubah senang karena menganggap bisa pulang bareng Hanabi.

Hanabi sendiri ada di toilet, sedang memakai lip balm dan menata rambutnya. Eechan tersenyum karena menganggap itu untuk dirinya.



Hanabi ketemuan dengan pria itu. Dia diajak ke karaoke dan diberikan banyak makanan. Pria itu mengaku menyukai Hanabi karena ia sangat imut.

Hanabi lalu menyinggung hubungan pria itu dengan Akane. Pria itu menyatakan kalo Akane nggak akan menjadi miliknya karena memiliki pria lain. Pria itu meminta Hanabi untuk menjadi pacaranya.

Hanabi tersenyum mengetahui kalo pria itu hanya lelaki cadangan untuk Akane dan ingin menjadikannya sebagai wanita cadangannya.

Hanabi merasa kalo itu nggak ada gunanya. Tapi ia ingin menang dari Akane agar nggak lagi merasa hampa.

Hanabi memberitahu kalo dia masih virgin. Pria itu mendekat dan menciumnya. Ia terkejut dengan apa yang Hanabi lakukan dan kembali menciumnya.


Mugi berpapasan dengan Eechan. Sepertinya Eechan sudah merencanakannya. Mugi memanggilnya dan menanyakan apa ada yang ingin ia sampaikan?

Sambil senyum Eechan memberitahu kalo Hanabi sangat populer. Ia memperingatkan agar Mugi jangan lengah.

Mugi merasa kalo Eechan mengetahui sesuatu. Ia bertanya-tanya apa Hanabi sedang selingkuh?


Hanabi sendiri masih berciuman dengan pria itu. Ia diajak ke hotel dan dijanjikan akan memperlakukannya dengan lembut.

Hanabi menolak karena nggak punya perasaan pada pria itu. Pria itu menjanjikan akan memberikannya kenikmatan. Hanabi tetap menolak. Dia nggak mau jadi b*d*h.

Pada akhirnya Hanabi nggak bisa menolaknya. Ia bertanya-tanya apa yang akan dilakukan oleh Akane kalo dia yang mengalaminya?

Bayangan Akane mendadak muncul dan meremehkannya. Ia bahkan tersenyum seolah mengejek.

Hanabi mendorong pria itu dan memberitahu kalo itu pertama kali untuknya. Ia mengaku takut.

Pria itu membelai rambut Hanabi dan meminta maaf.


Hanabi akhirnya pulang. Ia merasa telah melakukan hal yang b*d*h dengan berusaha menyamakan diri dengan Akane.

Sampai ia melihat Kanai yang sedang berjalan di kamarnya. Pada akhirnya Hanabi nggak tahu gimana rasanya berciuman dengan orang yang disukai.

Melihat Kanai membuat dadanya menjadi sakit.





Hanabi kembali menunggu Mugi sepulang sekolah. Mendadak pria yang kemarin mengirim banyak pesan padanya.

Ia tersenyum tanpa menyadari kalo Mugi sedang memperhatikannya.

Mereka berciuman di taman. Mendadak Mugi berhenti. Ia merasa kalo ciuman Hanabi beda dengan yang sebelumnya. Ia pikir Hanabi telah melakukannya dengan orang lain. Teringat kembali saat mereka berciuman di atap. Ia juga merasakan kalo ada yang berbeda dengan ciuman Hanabi saat itu.

Dan sejak saat itu Hanabi merasa nggak pernah lagi memandang Mugi sebagai pengganti kakak.

Mugi mengajak Hanabi untuk ke rumahnya. Ponsel Hanabi bunyi. Mugi meminta agar Hanabi mengabaikannya. Hanabi sendiri merasa berat.

Mugi mendekat dan mau menciumnya lagi.

"NGGAK BOLEEEHHHH!!!"

Seorang gadis tiba-tiba datang dan memisahkan mereka. Ia melarang mereka untuk ciuman.

Hanabi bingung. Ini siapa coba?

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊