Postingan Terbaru

Minggu, 05 Maret 2023

Sinopsis 18 Again episode 11 part 2


All content from jtbc 






Ringkas drama sebelumnya


Wu Young datang ke gedung olahraga dan mendengar Ja Sung sedang bicara dengan yang lain perihal dirinya yang sekarang sudah pacaran sama Shi Ah. Ja Sung nggak mau membicarakannya. Mereka malah memintanya untuk nggak bersikap malu-malu. Mereka tahu kalo Ja Sung bolos latihan hari ini untuk kencan sama Shi Ah. Yang lain langsung menyorakinya. Mereka pikir karena hari ini adalah hari pertama maka mereka akan gandengan tangan. 


Ja Sung minta mereka untuk berhenti. 


Wu Young geram dengarnya sampai mengepalkan tangan. Mendadak dia berubah jadi Dae Young dan memaki-maki mereka. 




Da Jung ikut rapat program barunya. Pasangan Dalam Krisis. Produser merasa khawatir kalo acara mereka akan menjadi perbincangan karena akan disiarkan secara langsung. Da Jung menenangkan dan bikanh kalo ia akan bersikap baik. Tapi yang Produser cemaskan bukanlah Da Jung tapi dirinya sendiri. Itu adalah program debutnya dan pertama kalinya juga dia melakukan siaran langsung. 


Penulis juga merasakan hal yang sama. Da Jung tersenyum dan menenangkan kalo ia akan bekerja lebih keras. Produser lalu menyatakan akan mempercayainya. Mereka lalu saling mempercayai satu sama lain dan menjadikan program itu menjadi program reguler. 


Fighting!!!!






Da Jung kembali ke mejanya. Manajer Heo datang dan heran melihat Yu Mi ada di sana. Yu Mi memberitahu kalo ia akan melakukan wawancara bisbol sekarang. Manajer Heo menyayangkan karena ada program baru untuknya dan itu menjadi perbincangan sekitar tahun ini pada tahun lalu. Dan mereka harus memulai syuting hari ini. Kalo dia ada syuting lain maka nggak ada yang bisa mereka lakukan. 


Manajer Heo lalu melihat Da Jung yang hari ini sedang senggang. Da Jung bangkit dan mengiyakan. Yu Mi lalu menyuruhnya untuk menggantikannya melakukan wawancara bisbol. Yu Mi lalu milih acara baru yang disampaikan manajer Heo dengan alasan kalo acara itu ingin memilihnya. Manajer Heo hanya bisa mengangguk dan nyuruh Da Jung untuk menggantikan Yu Mi sedangkan Yu Mi diminta untuk ikut dengannya. 


Yu Mi mengiyakan dan langsung menyusul manajer Heo. 


Ja Young bangkit setelahnya. Kesal banget lihat Yu Mi yang dinilainya khawatir kalo sesuatu yang populer akan menjadi milik Da Jung. Karena itulah ia bersikap begitu. 


Da Jung santai. Mereka juga nggak akan memilihnya untuk acara itu. Ja Young menasehati agar Da Jung mengambil kembali program bisbol itu. Fighting!!!





Shi Ah sedang ada di bus mandangin ponselnya. Ia merasa seperti ada yang memperhatikan dan melihat ke belakang tapi semua orang sedang melihat ponsel masing-masing. 


Bus berhenti di halte dan seorang penumpang turun. Dan ternyata orang yang sedang mengawasi Shi Ah adalah Dae Young yang merasa nggak bisa membiarkan Shi Ah sama Ja Sung. 


Shi Ah mengirim pesan kalo dia hampir sampai. 






Wu Young mengikuti Shi Ah yang datang ke lapangan bisbol. Lah Wu Young mikirnya Ja Sung mau melakukan hal aneh di depan banyak orang. Ia merasa lega dan mau pergi. Dan pas berbalik malah melihat iklan "Ayo berciuman!"


Dia lalu membayangkan Shi Ah yang lagi duduk sama Ja Sung. Dan tiba saatnya berciuman. Semua orang melihat ke arah mereka. Ja Sung menarik Shi Ah lalu menciumnya. 


Dae Young mendadak teriak nggak ngijinin. Nggak boleh!!! Ia lalu berlari masuk kesana. 


Wu Young duduk di sebelah Shi Ah. Shi Ah menanyakan apa dia sudah menemukannya? Lah dia kaget lihat Wu Young datang. Di Young sok santai. Kenapa? Kayak lihat hantu aja! 


Shi Ah menanyakan kenapa dia ke sana? Wu Young memberitahu ya untuk nonton pertandingan. Kalo Shi Ah? Kencan? Shi Ah nggak paham. 


Mendadak JI ho datang membawa dua gelas minuman. Dia heran melihat ada Wu Young. Wu Young juga kaget lihatnya. Ia pikir Shi ah mau nonton sama Ja Sung. 





Ji Ho lalu ingat saat Ja Sung selesai nembak Shi Ah. Mereka bicara di tangga dan kebetulan ia melihatnya. 


Shi Ah mengembalikan bunga itu ke Ja Sung. Ja Sung mengambilnya kembali dan menanyakan alasannya kenapa Shi Ah berubah pikiran? Shi Ah menekankan kalo itu nggak pernah berubah. Ia berpura-pura menerimanya karena ia pikir Ja Sung akan malu kalo ia menolaknya di depan banyak orang. Ia lalu memberitahukan kalo jawabannya selalu "enggak!"


Ja Sung tertunduk. Shi Ah menasehati agar Ja Sung jangan melakukan hal memalukan seperti itu lagi. Kalo ia melakukannya maka ia nggak akan melepaskannya dengan mudah. 


Diam-diam Ji Ho tersenyum. Seperti merasa lega. 




Di lain kesempatan Ji Ho menghampiri Shi Ah di kelas dan mengajaknya untuk menonton bisbol dengannya. Shi Ah merasa heran. Kenapa tiba-tiba? 


Ji Ho menunjukkan tiketnya dan memberitahu kalo dia punya 2 tiket dan Ye Ji Hun adalah pelempar awal hari ini. 


Shi Ah langsung semangat dengar nama Ye Ji Hun. Ia langsung setuju untuk pergi sama Ji Ho. Ia bahkan minta ijin untuk lihat tiketnya. Ji Ho pun memberikannya. Dia senang lihat Shi Ah tersenyum. 







Wu Young bingung lihat mereka. Ia bertanya-tanya gimana sama Ja sung? 


Ja Sung sendiri berada di tempat main game tempat Shi Ah nangis dulu. 


Wu Young pikir nggak masalah selama mereka nggak pacaran. 


Ji Ho berpikir kalo Wu Young mengikuti mereka. Wu Young langsung membantahnya dan memberitahu kalo itu cuman kebetulan. Ji Ho menghela nafas kesal. 


Shi Ah cuman geleng-geleng lihat mereka. Ia lalu melihat ke lapangan dan melihat ibunya lagi sama Ji Hun. Ia lalu manggil ibunya dan melambaikan tangan. 


Da Jung melihat Shi Ah dan melambaikan tangannya balik. Sedang Wu Young malah manyun lihat Da Jung sama Ji Hun.  





Dok Jin melepas kacamatanya dan merias wajahnya sambil mengingat perkataan Ok Ssaem yang bilang nggak menyukainya karena ia penggemar anime. Ia teriak marah banget. 


Nggak lama kemudian


Dok Jin berubah jadi Mad Hatter dan masuk ke lift. Ia ketemu sama Ae Run yang sedang mainan ponsel dan menyapanya. Ae Rin yang kaget melihatnya langsung memukulinya. 


Ia berusaha untuk ngasih tahu kalo dia adalah Dok Jin temannya. Ae Rin memperhatikannya. Ia malah memakinya penggemar anime g*la. Apa yang dia lakukan? 


Dok Jin jadi marah lagi dipanggil penggemar anime. Apa salahnya nonton anime? Ia memaki Ae Rin yang nggak tahu mode. Ia mengambil topi nya lalu pergi. 




Di sebuah pesta semua orang memakai kostum. Dok Jin juga ada di sana. Ia sedang merasa bosan. Tiba-tiba ada yang menghampirinya dan mengajaknya berfoto. Tangan mereka nggak sengaja bersentuhan dan wanita itu mengaku bisa merasakan kesedihannya dibalik senyumannya. Dok Jin membenarkan dan memberitahu kalo itu gegara cinta. 


Wanita itu mendoakan agar Dok Jin cepat sembuh. Itu pasti cinta sejati. Kata temannya cinta orang jelek adalah cinta sejati. 


Dok Jin kesal dipanggil orang jelek. Sampai nggak bisa berkata-lata. Wanita itu pergi setelah mengambil gambar. 







Setelah itu ada Alice yang mengajaknya berfoto. Dok Jin mengangguk mengiyakan. Dok Jin merasa kalo hanya mereka yang berasal dari wonderland. Alice yang adalah Ok Ssaem merasa nggak asing dengan suara Dok Jin. Ia mengonfirmasi kalo dia adalah ayahnya Wu Young? 


Dok Jin juga baru sadar kalo Alice adalah Ok Ssaem. Mereka kaget barengan. Ok Ssaem mengatakan kalo Dok Jin nggak melihatnya hari ini. Dia lalu kabur setelahnya. Dok Jin memanggilnya dan menanyakan kenapa ia di sana? Ia lalu ingat apa yang Ok Ssaem bilang sebelumnya yang nggak suka padanya karena ia adalah penggemar anime. 


Ia memanggil Ok Ssaem dan membuat semua orang terdiam menatapnya. Perlahan ia nenghampuri Ok Ssaem dan memintanya agar jangan malu pada dirinya sendiri. Menurutnya Ok Ssaem lebih indah dari sebelumnya. Ia memintanya untuk percaya diri. Ia pantas menerimanya. 


Semua orang bertepuk tangan untuk Dok Jin dan membuatnya mendapatkan kepercayaan diri juga. Sambil senyum ia melangkah menghampiri Ok Ssaem dan memeluknya. 


Semua orang bertepuk tangan dan menyorakinya. Sam pai saat ia mengangkat wajahnya dan melihat Ok Ssaem ada di hadapannya. Kaget menatapnya. Lah terus yang dipeluk siapa? 


Dan wanita itu pun berbalik. Ia berterima kasih pada Dok Jin. Dok Jin juga kaget banget. 








Da Jung memulai syutingnya. Ji Hun memperhatikannya sambil senyum. Da Jung melakukannya dengan baik. Wu Young menatap Ji Hun sinis sedang Shi Ah nggak bisa berhenti senyum menatap Ji Hun. 


Setelah pertandingan usai ia foto bareng sama Ji Hun. Ji Ho sama Wu Young menatapnya sinis sambil melipat tangan. 


Ji Hun mengembalikan ponsel Shi Ah. Da Jung berterima kasih pada Ji Hun. Ji Hun mengiyakan. Ia lalu menawari Wu Young sama Ji Ho untuk berfoto juga dengannya. Keduanya kompak menolak. Ji Hun tersenyum dengarnya. Ia lalu menanyakan kalo nggak ada yang menunggu Da Jung hari ini? 


Da Jung mengiyakan. Ji Hun mengajak semuanya untuk makan malam bersama. Ia yang traktir. Da Jung merasa nggak enak. Ji Hun memberitahu kalo dia juga belum mau pergi. Lagian ia jarang mentraktir penggemarnya tapi begitu ia mulai melakukannya maka ia akan melakukannya dengan baik. Ih Shi Ah langsung senyum-senyum. 


Ji Hun ngajak Ji Ho sama Wu Young untuk ikut juga tapi mereka kompak menjawab enggak. 


Shi Ah minta ibunya untuk ikut makan sama Ji Hun. Da Jung terdiam. Ji Hun memintanya untuk ikut juga karena Da Jung juga adalah penggemarnya. Da Jung akhirnya setuju. Tapi untuk hari ini aja. Ji Hun mengangguk. 


Wu Young kayak nggak percaya sama keputusan Da Jung. Nggak habis pikir kenapa semua wanita di rumah nya jatuh cinta sama Ji Hun? 





Mereka makan malam bersama. Shi Ah manggil Ji Hun dan memintanya untuk duduk di sebelahnya. Baru aja Ji Hun menarik kursi, Ji Ho tahu-tahu datang dan menduduki kursinya. Shi Ah menegur Ji Hi Dan ne mberitahu kalo itu kursinya Ji Hun. 


Ji Ho heran. Apa Shi Ah anak SD? Nggak ada tempat duduk khusus. Shi Ah kesal dengarnya. Da Jung lau bilang kalo ia akan pindah ke kursi lain biar Shi Ah senang. 


Dan pas Ji Hun mau duduk di tempatnya Da Jung, giliran Wu Young merebut tempatnya. Shi Ah marah. Ngapain Wu Young di sana? Ngapain datang? 


"Karena aku lapar!"


Ji Hun tersenyum dan menepuk punggung Wu Young. Ih Wu Young risih dan membersihkan bekas tepukan Ji Hun. Ji Hun lalu duduk di kursi yang tersisa. Ia rasa penggemar Shi Ah lebih banyak dari penggemarnya. 


Shi Ah tersenyum dengarnya. 








Ji Hun menanyakan ke Da Jung apa mulai hari ini Da Jung akan mewawancarainya lagi? Da Jung membantahnya dan memberitahu kalo Kwon Yu Min-ssi sedang ada acara lain dan ja diminta untuk menggantikannya. Ji Hun agak kecewa dengarnya. Ia lalu menanyakan Yu Mi syuting apa? 


Da Jung nggak tahu persisnya tapi ia hanya dengar kaki acara itu mendapat banyak perhatian. Ji Hun mengangguk paham. 


Dan acara yang Yu Mi bawakan adalah acara tentang cuaca. Topan. Simulasi kayaknya. Ia memakai payung dan diguyur air seakan itu hujan. Nggak hanya itu. Ia juga ditiup angin kencang sampai payungnya terbang. Lah orangnya jadi ikut terbang juga. 


Ji Hun menanyakan kapan acara baru Da Jung akan tayang? Da Jung menjawab Senindepan. Itu adalah program perdana jadi hanya ada satu episode. Ji Hun yakin kalo itu akan jadi program reguler mengingat penampilan Da Jung. Ia menjanjikan akan menontonnya. 


Ih Wu Young sama Ji Ho sama-sama menatap tajam ke Ji Hun. 


Da Jung merasa kalo itu bukan sesuatu yang akan membuat Ji Hun tertarik. Tapi Ji Hun merasa tertarik karena Da Jung ada di acara itu. Da Jung tersenyum dengarnya. Ji Hun memintanya untuk melakukannya dengan baik seperti selama ini. Da Jung mengangguk dan berterima kasih. 


Wu Young di sebelah berasa terbakar. 


Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊